02.07.2023

4 Model Gelang Emas yang Lagi Trend ini Membuatmu Tampil Lebih Memukau

Ditulis oleh Elisa J

4 Model Gelang Emas yang Lagi Trend ini Membuatmu Tampil Lebih Memukau

Anda ingin tampil lebih memukau saat beraktivitas sehari-hari tidak perlu pusing, karena model gelang emas yang lagi trend bisa menjadi andalan. Kini ada berbagai koleksi model gelang emas yang lagi trend dan sempurna untuk jadi pelengkap penampilan. Mulai dari model yang simple hingga bertabur berlian dan batu permata lainnya yang mewah. Semua memiliki pesona tersendiri untuk membuat penggunanya tampil makin menawan.

Kalau Anda hobi mengoleksi gelang emas, harus tahu sejumlah pilihan model gelang emas yang lagi trend berikut ini supaya tidak ketinggalan zaman. Yuk, cari tahu lebih lanjut!

Model Gelang Emas yang Lagi Trend untuk Membuat Penampilan Makin Stylish

Berbagai model gelang emas yang lagi trend berikut bisa Anda jadikan referensi untuk menambah koleksi baru.

1. Chain bracelet

Salah satu rekomendasi model gelang emas yang lagi trend yakni gelang rantai atau chain bracelet. Gelang rantai sangat populer digunakan bagi para milenial dan Gen Z. Desainnya yang simple dan hadir dengan berbagai variasi bentuk membuat chain bracelet jadi salah satu rekomendasi model gelang emas yang lagi trend  untuk melengkapi berbagai look.

2. Gelang bangle

Selain chain bracelet, ada bangle yang memang menjadi salah satu koleksi model gelang emas yang lagi trend dan paling banyak diminati dari dulu hingga sekarang. Memiliki bentuk yang khas dan tegas, bangle memberi statement pada penampilan sehingga terlihat makin mewah dan makin berkelas. Gelang jenis bangle sempurna digunakan untuk menghadiri momen-momen istimewa seperti acara pesta. 

3. Charm bracelet

Model gelang emas yang lagi trend selanjutnya adalah charm bracelet. Memiliki desain berbentuk untaian rantai yang dijadikan satu. Ketika dipakai, charm bracelet terlihat unik dan atraktif, terkadang memiliki kesan personal karena charm yang disematkan bisa dilepas pasang sesuai keinginan. Inilah yang menjadikannya semakin unik dan jadi salah satu gelang yang banyak digemari.

4. Gelang beraksen spiral

Gelang dengan aksen spiral adalah satu model gelang emas yang lagi trend. Kalau Anda ingin nuansa berbeda pada model gelang, jenis ini bisa jadi pilihan. Banyak dicari, gelang bermotif ukiran spiral ini membuat tampilannya semakin unik dan otentik.

Itu dia berbagai koleksi model gelang emas yang lagi trend di berbagai kalangan, sempurna untuk melengkapi penampilan Anda jadi makin memukau. Kalau Anda ingin meng-upgrade penampilan, pilih model gelang emas yang lagi trend dari The Palace Jeweler yang mampu membuat gaya makin stunning. Tak perlu bingung, berikut ini ada sejumlah rekomendasi perhiasan dari The Palace Jeweler yang bisa Anda pertimbangkan.

Rekomendasi Gelang Emas yang Lagi Trend dari Lini Frank Gold

Untuk melengkapi penampilan Anda setiap saat, perhiasan emas dari lini Frank Gold berikut adalah opsi sempurna. Lini Frank Gold adalah lini perhiasan emas dengan desain yang trendi, dibuat eksklusif menggunakan premium gold SNI dengan New Technology dari Italia. Terdiri dari berbagai perhiasan, termasuk sejumlah koleksi gelang emas yang lagi trend.

Menariknya, koleksi ini juga dapat dipakai untuk pria maupun wanita, serta melambangkan individu yang optimis, ceria, berani, dan gemar memakai perhiasan untuk sehari-hari.

Ada berbagai perhiasan di lini Frank Gold, seperti Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet. Kalau Anda mencari koleksi model gelang emas yang lagi trend untuk lengkapi penampilan, bisa memilih dari Geometric Bangle Collection

Koleksi Bangle Hollow dari lini Frank Gold ini punya desain berbentuk geometris yang cocok untuk stacking. Hadir dengan desain stylish untuk menyempurnakan setiap gaya Anda di tiap kesempatan!

Salah satunya, ada model gelang emas yang lagi trend bentuk geometris segi delapan. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni yellow gold, white gold, dan rose gold.

Model gelang emas yang lagi trend dari Frank Gold

Opsi lainnya, ada model gelang emas yang lagi trend dengan bentuk segi lima. Tak kalah cantik dibanding gelang lainnya!

Koleksi model gelang emas yang lagi trend yang cocok jadi pilihan

Pilihan model gelang emas yang lagi trend satu ini juga tak boleh Anda lewatkan. Berbentuk lingkaran, cocok digunakan stacking ataupun dikenakan sendiri.

Rekomendasi  Model gelang emas yang lagi trend dari Frank Gold 

Kalau Anda ingin tampil beda, bisa melengkapi penampilan dengan pilihan model gelang emas yang lagi trend berbentuk segitiga yang unik dan cocok dipakai secara stacking.

Pilihan Model gelang emas yang lagi trend dari The Palace Jeweler

Gelang Berlian Tennis yang Tak Kalah Menawan 

Di gerai The Palace Jeweler, ada berbagai koleksi perhiasan yang sempurna untuk membuat penampilan makin menawan. Salah satu yang tak boleh Anda lewatkan yakni pada koleksi Perhiasan Berlian Tennis. 

Koleksi Perhiasan Berlian Tennis melambangkan kecantikan, kekuatan, dan pancaran semangat dari hati. Mengusung desain dengan bentuk lekukan yang elegan, hadir dengan nuansa rose and white gold yang menawan. 

Dipercantik dengan kilau berlian H VS, perhiasan ini selalu jadi incaran penggemar perhiasan dengan desain yang cantik dan manis. Hadir dengan beragam varian cincin berlian tennis, gelang berlian tennis, hingga kalung berlian tennis sebagai penunjang penampilan Anda.

Kalau Anda mencari koleksi gelang, salah satu gelang berlian tennis yang bisa jadi pilihan yakni gelang bernuansa rose gold satu ini. 

Model Gelang Emas yang Lagi Trend Dengan Berlian Terbaru 

Desain gelang lainnya yang sudah pasti sempurna untuk membuat penampilan lebih menawan adalah gelang bernuansa rose gold berikut. Sematan berlian yang disusun sejajar membuat koleksi perhiasan berlian ini makin memesona.

Koleksi Model Gelang Emas yang Lagi Trend dari The Palace

Perhiasan Koleksi Moela yang Terjangkau namun Tetap Stylish

The Palace Jeweler memiliki berbagai koleksi perhiasan yang menawan sebagai pilihan, termasuk dengan range harga variatif. Salah satunya koleksi Moela sebagai koleksi perhiasan #Therjangkau dari The Palace Jeweler yang bisa didapatkan mulai dari Rp888 ribu saja. 

Koleksi ini adalah pilihan sempurna untuk Anda yang menyukai desain youthful dan modern. Moela terdiri dari lima seri perhiasan, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Tak hanya dengan gelang, Anda bisa lengkapi penampilan jadi makin stylish dengan anting-anting. Salah satu anting-anting dari koleksi Moela yang bisa jadi pilihan adalah anting-anting berikut. Mengusung desain yang modern, dengan bentuk segi enam beraksen berlian di tengahnya. Sempurna untuk gaya sehari-hari!


Anting-Anting Emas Bertatahkan Berlian Moela

Gerai The Palace Jeweler Adalah Destinasi Terbaik untuk Cari Perhiasan

#ThePalaceJeweler sebagai #NationalJeweler hadir di seluruh Indonesia untuk memfasilitasi kebutuhan Anda menemukan koleksi perhiasan berkualitas dengan harga variatif. Mengusung konsep 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”, #ThePalaceJeweler adalah one stop shopping destination untuk mencari koleksi perhiasan mulai dari perhiasan emas, zircon, batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby) hingga berlian dengan berbagai tingkat kejernihan.

Perhiasan dari The Palace Jeweler juga mengusung konsep #Therjangkau dari segi harganya. Contohnya seperti perhiasan berlian di koleksi Moela dengan harga mulai dari Rp888 ribu yang kekinian. The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler terbaik juga memberikan jaminan keaslian perhiasan di setiap koleksinya dengan sertifikat berstandar nasional dan internasional.

Cari tahu harga model gelang emas yang lagi trend dan Anda sukai di Gerai The Palace Jeweler. Temukan berbagai perhiasan berkualitas, termasuk berbagai model gelang emas yang lagi trend dan sempurna untuk lengkapi gaya Anda. Cek koleksi perhiasan dan update terbaru dari The Palace Jeweler di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler