31.10.2023

4 Model Anting-Anting Emas dengan Berlian yang Stylish untuk Outfit ke Kantor

Ditulis oleh Elisa J

4 Model Anting-Anting Emas dengan Berlian yang Stylish untuk Outfit ke Kantor

Memilih outfit yang tepat untuk ke kantor memang perlu menyesuaikan aturan agar tidak terlalu berlebihan. Namun, Anda bisa tetap tampil cantik dan stylish dengan menggunakan perhiasan seperti anting-anting emas dengan berlian yang elegan namun tidak berlebihan. Bagi para perempuan karir, tampil modis dan menarik tentunya sangat penting. Terutama ketika harus tampil profesional di kantor, menggunakan pakaian yang tepat adalah hal utama. 

Pakaian dengan padu padan busana, warna serta perhiasan seperti anting-anting emas kekinian dengan berlian yang tepat membuat penampilan lebih menarik dan semangat kerja jadi meningkat. Supaya penampilan Anda tetap modis dan stylish saat ke kantor dan tentunya terlihat profesional, berikut ini sejumlah model anting-anting emas terbaru dengan berlian yang cocok untuk digunakan ke kantor.

Berbagai Model Anting-Anting Emas dengan Berlian untuk ke Kantor

Model anting-anting stud

Anting-anting emas dengan berlian stud merupakan model anting-anting yang paling populer dan jadi favorit bagi banyak orang. Selain itu, model anting-anting yang simple nan elegan ini sangat cocok digunakan untuk membuat penampilan ke kantor jadi lebih modis.

Model anting-anting drop

Selanjutnya ada model anting-anting emas dengan berlian berbentuk drop. Desainnya yang cantik dengan nuansa menjuntai ke bawah cocok digunakan untuk hadiri acara pesta kantor atau acara pesta formal. Pilihlah model anting-anting emas berlian drop yang berukuran kecil sehingga tidak terlalu terlihat menonjol.

Model anting-anting teardrop 

Sesuai namanya, desain anting-anting ini berbentuk menyerupai tetesan air. Model anting-anting ini memang terbilang versatile untuk digunakan di berbagai momen, termasuk ketika di kantor, saat Anda sedang mengadakan sebuah acara internal yang formal, teardrop earrings tetap bisa dikenakan. 

Model anting-anting mutiara 

Anda juga bisa mengandalkan anting-anting mutiara untuk melengkapi outfit ke kantor. Sempurna untuk pancarkan nuansa elegan sekaligus stylish ketika dipadukan dengan outfit kantor yang kasual. 

Itulah berbagai model anting-anting emas dengan berlian yang stylish dan cocok digunakan untuk lengkapi outfit ke kantor. Bicara soal anting-anting, The Palace Jeweler punya koleksi anting-anting emas terbaru dengan berlian yang cocok untuk digunakan di berbagai momen, termasuk saat pergi ke kantor. Simak rekomendasi berikut ini!


Anting-Anting Emas Terbaru Bertatahkan Berlian di Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi The Palace Jeweler 

The Palace Jeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan bertatahkan berlian dengan desain yang elegan dan cantik untuk lengkapi setiap penampilan. Salah satu koleksi terbaik yang bisa jadi pilihan Anda yakni koleksi Perhiasan Berlian Ilusi. 

Sebuah rangkaian perhiasan dengan teknik setting berlian-berlian kecil yang disusun membentuk ilusi bahwa perhiasan tersebut terbuat dari batu berlian utuh yang besar. Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi ini diberi sematan 7 berlian bulat H VS dan gold 18K. 

Ada sejumlah koleksi terbaru di bulan Oktober, kali ini terdiri dari liontin, cincin, dan anting-anting bertatahkan berlian dengan desain yang elegan dan mewah. Kalau Anda mencari koleksi anting-anting emas dengan berlian, anting-anting di koleksi Ilusi dari The Palace Jeweler satu ini bisa jadi pilihan. Desainnya begitu atraktif dengan nuansa white gold membuat look makin elegan. 

Anting-Anting Emas dengan Berlian Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi

Anting-anting emas kekinian dengan berlian lainnya yang bisa jadi opsi terbaik yakni earrings berikut. Dengan teknik penataan berlian yang sempurna, anting-anting ini membentuk ilusi bunga yang menawan dengan sentuhan kemewahan. 

Koleksi Anting-Anting Emas Bertabur Berlian yang Elegan

Ada pula koleksi anting-anting emas dengan berlian dalam balutan white gold berikut. Membuat penampilan makin berkelas dan profesional!

Anting Anting Emas Terbaru dengan Berlian Koleksi Ilusi

Selanjutnya ada anting-anting emas terbaru dengan berlian yang didesain begitu cantik dan sophisticated. Makin memesona dengan sematan berlian yang menggantung sehingga membuat siluet wajah lebih proporsional.

Anting Anting Emas Bertatahkan Berlian yang Memesona

Selain itu, Anda juga bisa menjadikan koleksi perhiasan Moela sebagai opsi yang sempurna untuk menunjang office look. Simak berikut ini!

Koleksi Moela The Palace Jeweler yang Modern dan Youthful

Kalau Anda ingin opsi koleksi perhiasan lainnya dari The Palace Jeweler dengan harga #Therjangkau, bisa memilih perhiasan dari koleksi Moela. Moela Collection adalah koleksi perhiasan berlian dengan harga yang terjangkau persembahan The Palace Jeweler. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja, koleksi perhiasan ini  memiliki desain yang simple dan modern sehingga cocok untuk semua kalangan, terutama untuk remaja atau kaum muda. 

Koleksi perhiasan Moela memiliki kualitas berlian dengan grade color: H (masuk dalam kuadran grading warna: near colorless) dan grade karakteristik atau clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K atau 75% dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya.

Terdiri dari anting-anting emas, liontin, dan cincin emas yang kekinian, perhiasan dari Moela Collection berikut bisa jadi opsi untuk lengkapi office look Anda yang simpel tapi tetap elegan. Koleksi ini juga cocok untuk melengkapi look sehari-hari karena desainnya yang menawan sehingga mampu membuat penampilan jadi lebih memesona.

Perhiasan Kekinian dan Stylish dengan Berlian dari Moela Collection

Kunjungi The Palace Jeweler dan Temukan Ragam Koleksi Perhiasan Pilihan!

#ThePalaceJeweler merupakan #NationalJeweler dengan berbagai koleksi perhiasan berkualitas. Melalui konsep bertajuk 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”, The Palace Jeweler mempersembahkan perhiasan berlian yang terbaik untuk Anda, para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia!

#Therlengkap

Hadir sebagai one stop shopping destination, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan yang cantik dan menawan, mulai dari emas, batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby), serta berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS)

#Therjangkau

Tak hanya lengkap, #ThePalaceJeweler juga mengusung konsep #Therjangkau, yakni perhiasan affordable luxury yang ramah di kantong. Seperti koleksi Moela yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp888 ribu saja. 

#Therjamin

Kualitas perhiasan The Palace Jeweler juga tak perlu diragukan. Melalui konsep #Therjamin, The Palace Jeweler memberikan jaminan keaslian perhiasan berlian dan ketepatan kadar emas yang tepat yakni 18K dalam setiap koleksinya.

Lengkapi penampilan Anda dengan koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler! Tunggu apa lagi? Kunjungi gerai The Palace Jeweler untuk melihat berbagai koleksi perhiasan, termasuk mengetahui harga anting-anting emas dengan berlian yang Anda incar. Anda juga bisa melihat update koleksi perhiasan The Palace Jeweler lainnya di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler!


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler