31.03.2024

4 Alasan Kenapa Harus Coba Style Layering Model Kalung Emas Terbaru

4 Alasan Kenapa Harus Coba Style Layering Model Kalung Emas Terbaru

Mengenakan perhiasan adalah pilihan banyak orang untuk meningkatkan penampilan, terlebih jika perhiasan yang dikenakan terbuat dari material berharga seperti emas. Namun ada kalanya mengenakan satu perhiasan emas saja, seperti model kalung emas terbaru, bisa jadi terlalu simple dan sederhana.

 Bagi Anda yang bosan dengan cara mengenakan kalung emas yang itu-itu saja, mungkin bisa mencoba trik layering dengan model kalung emas terbaru dengan berlian. Kenapa harus layering dan apa kelebihannya untuk penampilan Anda? Simak ulasannya berikut ini.

Ini Alasan Mengapa Anda Harus Coba Layering Model Kalung Emas Terbaru dengan Berlian

1.   Gaya yang Lebih Fleksibel

Keindahan kalung bergaya layering dengan model kalung emas putih terbaru dengan berlian terletak pada keserbagunaannya. Anda dapat memadupadankan berbagai gaya, panjang, dan desain untuk menciptakan kombinasi unik yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda saat itu.

2.   Bisa Atur Gaya Sesuai Keinginan Anda

Salah satu alasan mengapa kalung jadi begitu populer adalah kemampuannya untuk menyesuaikan penampilan sesuai dengan suasana hati atau occasion. Mencari sentuhan yang lebih mencolok? Tambahkan kalung dengan desain bold agar menonjol.

3.   Menonjolkan Gaya Anda

Kalung ibarat karya seni kecil yang menonjolkan gaya pribadi Anda. Dengan teknik layering, Anda dapat menonjolkan elemen penting dari pakaian Anda. Tambahkan simbol atau liontin bermakna yang mencerminkan selera Anda.

4.   Mengelevasi Look dengan Effortless

Layering kalung adalah kunci untuk mengubah pakaian simple menjadi lebih modis. Bahkan pakaian dengan gaya paling sederhana pun bisa menjadi lebih hidup dengan tambahan beberapa kalung dengan teknik layer. Ini adalah cara sederhana untuk meningkatkan gaya Anda dan menciptakan penampilan yang lebih berkesan.

 

Itu dia beberapa alasan mengapa Anda harus mencoba tren layering menggunakan model kalung emas putih terbaru dengan berlian dan perhiasan lainnya. Bagaimana, ingin mencoba trend model kalung emas terbaru dengan cara layering?

 Nah, bicara soal kalung, The Palace Jeweler adalah gerai perhiasan yang menyediakan berbagai perhiasan termasuk koleksi model kalung emas terbaru dengan berlian yang #THERJAMIN. Tiap koleksi perhiasannya memiliki ketepatan kadar emas yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, termasuk koleksi model kalung emas terbaru yang mewah dan menawan seperti yang pada kalung ini.

Model Kalung Emas Terbaru dengan Berlian dari The Palace Jeweler


Koleksi Perhiasan dengan Setting Ilusi

Tak hanya terjamin, sesuai konsep 3T, The Palace Jeweler juga menjadi gerai perhiasan yang #THERLENGKAP karena menawarkan beragam perhiasan perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (sapphire, emerald, ruby). Seperti pada koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler yang tiap berliannya dibentuk dengan bright cut setting dan setting ilusi.

 Bright cut setting merupakan teknik setting berlian yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, sehingga memberikan ilusi berlian yang mewah dengan cahaya kilauannya di setiap gerakan.

 Pada koleksi perhiasan ilusi, ada cincin yang bertatahkan berlian berikut. Hadir dengan nuansa white gold dan desain tatahan berlian H VS di tengahnya. Sempurna jadi pelengkap penampilan setiap saat.

Perhiasan Emas dengan Berlian Setting Ilusi dari The Palace Jeweler

Selain itu ada pula ladies ring satu ini juga bisa buat jari-jemari makin elegan nan memesona. Setting berlian berbentuk lingkaran di tengahnya membuat tampilannya makin memikat.

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi dengan Bright Cut Setting

Kalau Anda gemar model cincin yang lebih stand out, cincin berlian dengan bands yang lebih tebal ini sempurna jadi pilihan!

Koleksi Berlian Ilusi yang Memesona dari The Palace Jeweler

Tak hanya koleksi Perhiasan Berlian Ilusi yang menawan, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi perhiasan kolaboratif dengan berbagai tokoh inspiratif. Seperti pada seri Kasmaran berikut yang berkolaborasi dengan maestro fashion Anne Avantie.


Kolaborasi The Palace Jeweler dengan Anne Avantie dalam Seri Kasmaran

Seri Kasmaran merupakan salah satu rekomendasi jewellery collection kolaboratif dari The Palace Jeweler. Koleksi ini merupakan hasil kolaborasi dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie.

 Karya yang indah diwujudkan dalam perhiasan yang terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin modern. Seri Kasmaran memiliki desain yang menggabungkan cinta dan kearifan lokal, dengan tetap mempertahankan kesan kemewahan di segala sisinya. 

Kolaborasi The Palace Jeweler dengan Anne Avantie dalam Tajuk Kasmaran


Temukan Rekomendasi Model Kalung Emas Terbaru dengan Berlian di Gerai The Palace Jeweler!

Penasaran ingin melihat pesona koleksi perhiasan The Palace Jeweler secara langsung? Segera kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat, dan temukan berbagai koleksi model kalung emas terbaru dengan berlian dan perhiasan lainnya! The Palace Jeweler hadir dengan koleksi #Therlengkap, harga #Therjangkau, dan keaslian perhiasan yang #Therjamin, sesuai dengan konsep 3T yang diusungnya.

 The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. Memiliki 60 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. Anda juga bisa mengunjungi website The Palace Jeweler, dan follow akun media sosial Instagram, serta TikTok, agar tidak ketinggalan update terbarunya!

 #ThePalaceJeweler #NationalJeweler #Therlengkap #Therjangkau #Therjamin

whatsapp
Hubungi Kami