04.05.2024

3 Momen Terbaik Kenakan Gelang Emas Model Tennis dengan Berlian

Ditulis oleh Elisa J

3 Momen Terbaik Kenakan Gelang Emas Model Tennis dengan Berlian

Gelang emas model tennis yang bertabur berlian menjadi salah satu model perhiasan yang timeless atau tak lekang oleh waktu. Meskipun desainnya minimalis, model gelang emas dengan berlian ini selalu mampu menunjukkan kemewahannya untuk menunjang penampilan.

Penggunanya pun akan selalu terlihat anggun saat mengenakan gelang emas putih model tennis bertatahkan berlian, baik pada aktivitas sehari-hari yang kasual maupun saat momen formal yang spesial. Gelang emas model tennis dengan berlian ini tak pernah gagal untuk membuat penggunanya tampil menawan.

Tak salah bila model gelang emas tennis terutama yang bertatahkan berlian menjadi salah satu jenis perhiasan yang layak dikoleksi. Bagi wanita, gelang emas terbaru model tennis dengan tatahan berlian dijamin bakal menampilkan feminitas anggun dalam harmoni antara gaya dan simbolisme berlian sebagai King of Gemstones.

Model gelang emas tennis ditandai dengan deretan berlian yang berkilau memutari gelang emas yang fleksibel. Ikatan atau pengait gelang juga fleksibel sehingga membuatnya jatuh dengan sempurna di pergelangan tangan dan tidak terkesan kaku. Permukaan gelang emas yang dipenuhi oleh batu berlian atau batu permata lainnya pun menjadi simbol kemewahan

Sebelum memutuskan untuk membeli gelang emas bertatahkan berlian yang kekinian, ada baiknya Anda mengenal salah satu jenis perhiasan gelang emas model tennis bertatahkan berlian yang selalu eksis karena timeless. Berikut adalah sejarah hingga momen tepat untuk mengenakan perhiasan model gelang emas tennis dengan berlian. 

Awal Mula Gelang Emas Model Tennis Berhias Berlian Berasal

Sebelum dikenal secara global, model gelang emas tennis bertabur berlian sebenarnya lahir dari ‘insiden’ yang terjadi saat pertandingan olahraga. Hal ini bahkan menjadi berita utama pada sejumlah media di tahun 1987. Peristiwa ini terjadi kala atlet olahraga tennis wanita, Chris Evert kehilangan gelang spesial yang dihadiahkan mantan suaminya di lapangan tenis.

Ikon tenis Amerika Serikat ini langsung meminta pertandingan kejuaraan AS Terbuka itu dihentikan sementara kala ia menyadari gelang emas  bertatahkan berlian kesayangannya itu tak lagi ada di pergelangan tangannya. Pertandingan yang disaksikan jutaan orang dari seluruh dunia karena disiarkan secara live itu pun terhenti demi mencari gelang emas dengan berlian tersebut.

Akhirnya, seorang staf lapangan berhasil menemukan gelang utuh yang menjuntai dari bawah papan stadion. Sejak itu, model gelang emas bertabur berlian milik Chris Evert ini dinamai tennis bracelet, sesuai ‘kelahirannya’ di lapangan tenis. Lalu kapan momen yang tepat untuk membeli dan memakai berbagai model gelang emas tennis dengan berlian, simak berikut ini? 

Momen Tepat Membeli dan Memakai Model Gelang Emas Tennis dengan Berlian

Sebagai perhiasan yang tak lekang oleh waktu, model gelang emas dengan berlian sangat cocok digunakan pada momen apa pun. Selain untuk memperlengkap koleksi pribadi para pencinta perhiasan, gelang emas terbaru model tennis dengan berlian juga tepat menjadi hadiah terbaik bagi orang kesayangan Anda.

Lalu, kapan momen terbaik untuk mengenakan perhiasan gelang emas model tennis dengan berlian ini? Atau kapan momen tepat untuk menghadiahkan tennis bracelet pada kekasih, pasangan, buah hati, orangtua maupun orang tersayang Anda? Berikut ini 3 momen terbaik yang bisa Anda pilih:

1. Momen Pertunangan atau Pernikahan

Pada momen pertunangan atau bahkan pernikahan yang menjadi bukti komitmen kedua insan pada sebuah hubungan, cincin kerap menjadi simbol ikatan cinta. Namun, selain perhiasan cincin, gelang emas dengan berlian juga bisa menjadi simbol kesatuan yang langgeng. Calon pengantin yang mengenakan gelang emas kekinian bertatahkan berlian akan terlihat semakin menawan di hari bahagianya. Perhiasan gelang emas dengan berlian juga bisa menjadi salah satu item dalam seserahan yang diberikan pihak pria kepada wanita.

2. Momen Kelulusan

Kerja keras dan dedikasi untuk menimba ilmu dan menyelesaikan pendidikan memang menjadi momen yang patut dirayakan. Sering kali momen ini dirayakan sebagai wujud apresiasi terhadap kerja keras yang telah dilakukan. Mengenakan model gelang emas tennis bertatahkan berlian pada momen ini akan membuat perayaan kelulusan kian terlihat bermakna. Pada momen ini pula, seseorang yang telah berhasil lulus dalam jenjang pendidikan tinggi kerap diberi hadiah oleh orang-orang kesayangannya. Salah satu rekomendasi hadiah yang sangat mewah adalah gelang emas model tennis bertatahkan berlian sebagai reward atas pencapaiannya. 

3. Momen Kesuksesan Profesional

Selain kesuksesan dalam menyelesaikan pendidikan tertinggi, salah satu momen yang juga spesial adalah pencapaian karier dalam pekerjaan profesional atau di dunia wirausaha. Saat merayakan momen ini, model gelang emas tennis bertatahkan berlian untuk menunjang penampilan. 

Gelang emas model tennis dengan berlian juga cocok digunakan sebagai hadiah atas momen kesuksesan tersebut. Namun, selain momen-momen khusus tersebut pemberian hadiah gelang emas tennis dengan berlian juga bisa dilakukan pada momen lain seperti ulang tahun, masa pensiun, kelahiran anak, atau sekadar apresiasi atas kinerja seseorang. Berikut rekomendasi terbaik gelang emas kekinian yang bertaburan berlian dari The Palace Jeweler:


Gelang Emas Kekinian Model Tennis Bertaburan Berlian dari The Palace Jeweler

Bagi Anda para pencinta perhiasan khususnya model gelang emas tennis yang bertabur berlian, The Palace Jeweler hadir dengan ragam koleksi gelang emas model tennis berhias berlian dengan kualitas THERJAMIN. Koleksi gelang emas putih dengan berlian dari The Palace Jeweler ini menggunakan material white gold 18K dan berlian dengan kejernihan H VS.

Model Gelang Emas Tennis Bertabur Berlian untuk Berbagai Style

Model gelang emas bertatahkan berlian ini juga memiliki beragam varian untuk para pencinta perhiasan. Perhiasan berlian mewah ini juga cocok untuk segala momen mulai dari keseharian yang formal hingga momen formal yang spesial. 

Sebagai gerai perhiasan THERLENGKAP, The Palace Jeweler menawarkan inovasi desain perhiasan terbaik, salah satunya Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi. Perhiasan berlian dengan desain berlian ilusi ini terinspirasi dari keindahan taman bunga. Adapun material emas 18K bersanding dengan susunan berlian berkualitas tinggi (H VS) yang membentuk motif bunga manis, memberikan kesan elegan dan indah.


Pesona Perhiasan Berlian Ilusi dengan Kilau yang Maksimal

Perhiasan Berlian Ilusi ini terdiri dari cincin, liontin, dan anting-anting bernuansa white gold 18K dan berlian dengan kejernihan H VS. Setiap bagian dibuat dengan bright cut setting dan setting ilusi yang dapat memberikan tampilan ukuran berlian lebih besar, sehingga mampu menangkap cahaya dan membuat kemilaunya lebih maksimal di setiap gerakan.

Perhiasan Berlian Ilusi memberikan preferensi pada pencinta perhiasan untuk memilih beragam perhiasan yang sesuai gaya dan selera. Koleksi perhiasan seperti gelang emas kekinian The Palace Jeweler yang bertabur berlian juga cocok untuk dipakai untuk keseharian. Bahkan bisa dipakai secara bertumpuk (stacking) dengan jenis perhiasan timeless lainnya, membubuhkan sentuhan yang sempurna pada penampilan pemakainya.

Selain gelang emas putih yang bertabur berlian, pilihan jenis perhiasan The Palace Jeweler lainnya adalah liontin berbalut emas putih 18K dan berlian H VS dari koleksi Perhiasan Berlian Ilusi. Salah satunya, Liontin Berlian Ilusi Raka Kembang dengan desain bunga yang melengkapi kecantikan penampilan wanita. 

Liontin Berlian Ilusi dari The Palace Jeweler dengan Desain Raka Kembang

Selain itu, ada pula jenis perhiasan Cincin Berlian Ilusi Lekukan Raka Bunga yang juga dibalut emas putih 18K dan berlian H VS dengan potongan setting ilusi. Cincin dengan center desain bunga Raka ini membuat jemari penggunanya lebih terlihat eye catching dengan kemilau berlian yang sempurna.  

 Kemewahan Cincin Berlian Ilusi Lekukan Raka Bunga yang Menawan

Terakhir, ada Anting-Anting Berlian Ilusi Raka Bunga bernuansa white gold 18K dan berlian H VS setting ilusi. Anting-anting dengan desain bunga ini dijamin membuat penampilan wanita lebih elegan dan menawan sebagaimana kegembiraan di taman bunga. 

Anting-Anting Berlian Ilusi Bernuansa White Gold 18K dan Berlian H VS Setting Ilusi.



Koleksi Gelang Emas dari Frank Gold

The Palace Jeweler juga menghadirkan lini perhiasan emas premium. Selain berbahan material yang premium, perhiasan Frank Gold menggunakan teknologi Italia terbaru, memiliki desain klasik tetapi juga trendy dan up to date

Lini perhiasan ini memiliki tampilan klasik, unik, dan elegan. Pada koleksi terbarunya, Frank Gold menampilkan 6 pasang desain anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18K gold. Koleksi terbaru ini mengangkat gaya desain Italia yang edgy, esensial dengan sentuhan modern. Dengan produk berstandar SNI, Frank Glod selalu hadir dalam berbagai koleksi dengan desain terkini. 

Lini Perhiasan Frank Gold bagi Pencinta Perhiasan Premium

Meski memiliki desain yang klasik, koleksi Frank Gold juga terbilang unik dan trendi serta dipastikan membuat pemakainya terlihat elegan. Perhiasan Frank Gold bisa dikenakan baik oleh wanita maupun pria yang menonjolkan sisi seorang yang optimis, ceria, berani, dan gemar tampil stand out dengan memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari. 



National Jeweler yang Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin

Sebagai brand perhiasan ternama, The Palace Jeweler memiliki produk yang terjamin dengan  kadar emas yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75.5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 8880:2020. 

Dengan 60 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia, #ThePalaceJeweler menawarkan beragam koleksi perhiasan terlengkap dan kualitas material yang ditawarkan pun memiliki standar internasional yang paling terbaik. Jangan ragu untuk mencari gelang emas putih maupun gelang emas kekinian yang bertabur berlian di gerai-gerai The Palace Jeweler. Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan-perhiasan emas berlian lainnya melalui website www.thepalacejeweler.com dan akun Instagram @thepalace_id.


#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler