22.06.2024

3 Model Engagement Ring Terbaik yang Bisa Dikenakan Sehari-Hari

Ditulis oleh Elisa J

3 Model Engagement Ring Terbaik yang Bisa Dikenakan Sehari-Hari

Engagement ring atau cincin pertunangan adalah simbol dari awal dimulainya komitmen dari hubungan sepasang kekasih. Karena memiliki nilai emosional dan filosofis yang mendalam, tidak sedikit yang masih mengenakan cincin tunangan setiap hari bahkan setelah momen pernikahan dilaksanakan. Karena itu, memilih model engagement ring yang tepat sangat penting. 

Supaya tak salah pilih, berikut adalah beberapa model engagement ring terbaik yang tidak hanya indah, tetapi juga praktis dan nyaman untuk jadi perhiasan yang dikenakan setiap hari. Simak rekomendasi The Palace Jeweler berikut ini, yuk!

Model Engagement Ring yang Cocok untuk Sehari-Hari

1. Ring with Bezel Setting 

Desain engagement ring dengan pengaturan bezel adalah yang paling populer dipilih. Selain baik untuk melindungi centre stone-nya, cincin model ini ideal untuk dikenakan sehari-hari atau bisa juga untuk para wanita dengan gaya hidup yang aktif. 

Bicara soal model cincin bezel setting, Anda bisa memilih cincin dengan model bezel setting dari The Palace Jeweler berikut. Hadir dengan nuansa white gold, cincin ini memancarkan sisi elegan, classy, dan berkelas.

Model Cincin dengan Berlian yang Klasik dari The Palace Jeweler

2. 4 Prongs Engagement Ring 

Cincin pertunangan dengan model 4 prongs jadi salah satu rekomendasi engagement ring yang cocok dipakai sehari-hari. Benar-benar aman dipakai, bahkan untuk setiap hari model cincin pertunangan ini cocok untuk pemakaian intensif.

Anda bisa memilih pilihan cincin dari The Palace Jeweler berikut yang mampu hiasi jari jemari lebih indah dengan desainnya yang cantik nan timeless

Desain Cincin Elegan dari The Palace Jeweler Cocok untuk Daily Wear

3. Halo Engagement Ring

Engagement ring dengan model "halo" juga ideal untuk dikenakan sehari-hari. Berlian kecil yang mengelilingi batu utama pada desain cincin halo sekaligus memberikan perlindungan pada berlian besar yang terletak di tengahnya. Model ini juga sempurna memberikan sentuhan kemewahan di penampilan sehari-hari berkat desainnya yang menawan.

Kalau Anda menyukai engagement ring model halo, opsi cincin The Palace Jeweler berikut bisa jadi pilihan sempurna. Tampilkan kemewahan dengan pesona cincin yang memikat!

Cincin Berlian Desain Halo dari Koleksi The Palace Jeweler

Itulah sejumlah model engagement ring terbaik yang cocok untuk dikenakan sehari–hari. Nah, bicara soal cincin, jika Anda ingin mencari cincin berlian yang tak hanya cantik tetapi juga nyaman dikenakan setiap hari, Anda perlu memilih perhiasan berkualitas terbaik seperti perhiasan dari The Palace Jeweler. Simak rekomendasi berikut!


Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Tennis, Hadirkan lebih dari Sekadar Perhiasan

The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan kualitas 3T "#Therlengkap, #Therjamin, #Therjangkau". Salah satunya dalam koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Tennis yang menawarkan ragam perhiasan seperti cincin dengan model yang unik dan menawan. 

Tiap perhiasan di koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Tennis dibuat secara teliti dengan tatahan berlian H VS berkualitas tinggi serta emas 18K berstandar SNI. Koleksi ini menyimbolkan kemewahan serta dedikasi pada kualitas dan keindahan dalam perhiasan yang timeless untuk digunakan sebagai perhiasan di momen spesial maupun sehari-hari. 

Salah satu koleksi cincin di Perhiasan Berlian Ilusi Tennis tampil elegan dengan tatahan berlian memesona berikut. Bernuansa white gold, cincin ini juga bisa jadi pilihan untuk lengkapi outfit Anda sehari-hari!

Koleksi Perhiasan Berlian Ilusi Tennis dengan Tatahan Berlian yang Menawan

Dengan standar pelayanan terbaik, The Palace Jeweler memfasilitasi semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga yang bisa Anda lihat dalam koleksi MOELA, Kasmaran, Kekaseh, Nusantara, hingga lini Frank Gold. Salah satunya dalam MOELA Collection yang bisa Anda pilih untuk menambah pesona pada daily look


MOELA Collection, Koleksi Perhiasan dengan Tampilan Manis yang Cocok untuk Daily Look 

The Palace Jeweler hadir sebagai brand perhiasan yang mengusung tagline 3T yakni #Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin. Untuk mewujudkan konsep #THERJANGKAU, The Palace Jeweler menghadirkan koleksi MOELA. Koleksi perhiasan dengan konsep affordable luxury ini mewujudkan keinginan semua orang untuk bisa memiliki perhiasan berlian dengan harga yang ramah di kantong.

MOELA Collection dengan Harga Affordable

Meski ramah di kantong, kualitasnya jangan diragukan. Koleksi perhiasan MOELA memiliki kualitas berlian dengan Grade Color: H yang masuk dalam kuadran grading warna: near colorless dan memiliki Grade Karakteristik atau Clarity: VS (Very Slightly) yang dipadukan dengan kadar emas 18K atau 75% dan bersertifikasi SNI untuk memastikan ketepatan kadar emas pada perhiasannya. 

Moela terdiri dari lima seri, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. Dengan harga yang #THERJANGKAU, perhiasan manis ini memiliki kualitas berlian H VS dengan emas 18K yang tersertifikasi SNI. 


Pelayanan Terbaik untuk Mencari Perhiasan Hanya di Gerai The Palace Jeweler! 

The Palace Jeweler adalah brand perhiasan profesional dengan 60 gerainya yang tersebar di Indonesia dengan standar pelayanan terbaik untuk para pencinta perhiasan. The Palace Jeweler adalah destinasi yang tepat untuk mencari segala kebutuhan perhiasan Anda, termasuk engagement ring. Memenuhi kebutuhan Anda untuk mencari engagement ring Indonesia, Anda tak perlu bingung lagi mencari best jewelry brands for engagement rings di Tanah Air, karena The Palace Jeweler sudah pasti solusinya!

Dengan konsep 3T, “#Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin”, The Palace Jeweler adalah one stop shopping destination yang sempurna bagi Anda para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. #ThePalaceJeweler memiliki koleksi perhiasan yang #Therlengkap mulai dari perhiasan emas, batu mulia (sapphire, emerald, ruby), serta berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).

The Palace Jeweler juga memfasilitasi keinginan para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia untuk bisa memiliki perhiasan berlian berkualitas dengan harga terjangkau. Konsep “#Therjangkau” dihadirkan dalam koleksi MOELA yang mengusung konsep affordable luxury, dengan harga mulai dari Rp888 ribu. 

The Palace Jeweler menunjukkan kesungguhannya dalam memberikan jaminan keaslian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya. Maka itu, setiap perhiasan dilengkapi dengan kadar emas 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75.5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia. 

Tunggu apa lagi? Kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kota Anda dan tetap up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru The Palace Jeweler di akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, dan kunjungi official website www.thepalacejeweler.com.


#Therlengkap 

#Therjamin 

#Therjangkau 

#ThePalaceJeweler 

#NationalJeweler