01.03.2024

3 Desain Terpopuler Cincin Lamaran Buat Momen Tunangan Jadi Lebih Berkesan

Ditulis oleh Elisa J

3 Desain Terpopuler Cincin Lamaran Buat Momen Tunangan Jadi Lebih Berkesan

Bulan Februari menjadi bulan kasih sayang yang cocok dijadikan sebagai momen menyatakan cinta, termasuk melamar kekasih. Jika Anda telah menentukan momen yang tepat, maka selanjutnya adalah menyiapkan elemen utama dari lamaran atau pertunangan, yaitu cincin lamaran.

Ketika melamar kekasih, cincin lamaran berlian menjadi simbol ungkapan perasaan cinta yang tulus dan sejati, sehingga momen lamaran itu menjadi berkesan. Sama halnya dengan cincin pada umumnya, cincin lamaran sendiri juga memiliki banyak desain yang tentu juga bermakna. Berikut penjelasan dari 3 desain cincin lamaran terpopuler untuk momen melamar kekasih.


Desain Cincin Lamaran Paling Populer

1. Cincin Lamaran dengan Berlian Elegan

Desain cincin lamaran elegan ini menampilkan berlian yang disematkan pada bagian band ring untuk mengelilinginya. Berlian dengan berbagai macam potongan, baik berbentuk lingkaran atau persegi, semuanya terlihat memancarkan pesona masing-masing.

2. Desain Cincin Lamaran Two-Tone

Tren perhiasan semakin berlanjut hingga sekarang. Kini ada sejumlah logam yang paling umum digunakan untuk perhiasan termasuk cincin lamaran dengan berlian, seperti white gold, yellow gold, dan rose gold. Daripada hanya memiliki satu warna pada seluruh model cincin lamaran, Anda bisa memilih modifikasi desain dengan dua warna gold membentuk variasi yang berbeda.

3. Simple Gold Engagement Ring

Meskipun sederhana dan polos, ini jadi merupakan salah satu desain cincin nikah emas paling populer di seluruh dunia. Cincin lamaran berbalut emas dengan desain yang simple menjadi pilihan yang populer. Cincin ini selalu cocok dan paling nyaman untuk digunakan dan juga paling mudah untuk disesuaikan. Anda dapat mengukir nama Anda di bagian dalam cincin untuk membuat cincin lamaran jadi lebih spesial.

Demikian berbagai desain cincin lamaran yang populer jadi pilihan. Nah, jika Anda berencana melamar kekasih dalam waktu dekat, sebaiknya segera persiapkan koleksi cincin lamaran yang akan dipilih.

Untuk membuat kekasih terkesan saat dilamar, maka pilihan yang dijatuhkan untuk cincin lamaran haruslah yang tepat dan bermakna. The Palace Jeweler hadir dengan berbagai model cincin lamaran emas dengan berlian terlengkap yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan karakter kekasih.

Salah satu cincin lamaran unik dari The Palace Jeweler adalah cincin berikut ini. Koleksi cincin lamaran emas dengan berlian terbaik yang didesain elegan dengan tatahan berlian sempurna untuk momen bahagia Anda dan pasangan.

Cincin Lamaran Emas dengan Berlian yang Elegan dari The Palace Jeweler

 

Koleksi Kasmaran Sehati Series yang Bermakna Romantis

Momen pernyataan cinta pada kekasih juga bisa dengan memberikan perhiasan berlian yang menawan dari koleksi The Palace Jeweler. The Palace Jeweler mempersembahkan Koleksi Kasmaran "Sehati" yang terinspirasi dari perhiasan locket yang sangat populer di era Victoria.

Koleksi perhiasan ini terdiri dari kalung dan cincin yang memiliki desain bentuk hati, gembok dengan aksen nusantara, dan kunci sebagai lambang cinta dan pengabdian yang harus selalu dijaga rapat-rapat.

Perpaduan bentuk ini menghasilkan perhiasan bergaya klasik dan mewah yang bermakna sentimental. Sempurna jadi hadiah untuk kekasih di momen pernyataan cinta. Bagi Anda yang ingin menyatakan perasaan, maka koleksi perhiasan ini cocok untuk diberikan sebagai simbol ungkapan cinta yang sedang kasmaran.

Perhiasan Berlian Unique dari Kasmaran Sehati Series

Kalau Anda ingin memberi hadiah cincin berlian, ladies ring dari seri Sehati Koleksi Kasmaran ini adalah pilihan yang sempurna. Mampu membuat jemari Anda tampil memesona dengan desainnya yang memukau. Cincin ini menggunakan lambang hati yang dipadukan dengan aksen nusantara yang menawan.

Koleksi Perhiasan Kasmaran Sehati Series dari The Palace Jeweler yang Menawan

Selain koleksi perhiasan romantis dari Kasmaran Sehati Series, The Palace Jeweler juga hadir dengan perhiasan bermakna manis lainnya dari Koleksi Infinity.

 

Perhiasan Simple nan Elegan dari Infinity Collection

Kalau Anda mencari koleksi perhiasan berlian yang penuh makna romantis, koleksi ini juga bisa jadi pilihan. Bertajuk Koleksi Infinity, koleksi perhiasan ini hadir dengan yang lambang infinity yang memiliki arti tak terhingga, terus menerus, atau tidak pernah habis.

Perhiasan di Koleksi Infinity terdiri dari berbagai desain yang cantik dengan tatahan berlian terbaik. Hadir dengan desain perhiasan yang simpel namun tetap elegan, koleksi ini bersematkan diamond H-VS yang menawan. Koleksi Infinity melambangkan harapan cinta yang langgeng sampai maut memisahkan.

Salah satu perhiasan di Koleksi Infinity sebagai rekomendasi hadiah untuk pasangan liontin satu ini. Tampilannya begitu elegan dalam balutan white gold. Tatahan berlian di tengahnya membuat tampilannya makin cantik.

Koleksi Infinity dari The Palace Jeweler yang Sophisticated

Tak hanya itu, ada model pendant lainnya yang bisa jadi pilihan terbaik. Liontin ini memiliki desain cantik dengan sematan lambang infinity di tengahnya yang memberikan makna cinta abadi.

Perhiasan dari Koleksi Infinity dengan Makna Abadi

 

Kolaborasi The Palace Jeweler dengan Anne Avantie

Selain koleksi perhiasan berlian yang cocok jadi hadiah untuk pasangan, The Palace Jeweler juga berkolaborasi dengan Anne Avantie yang menghasilkan koleksi cincin kawin yang terinspirasi dari motif batik.

Koleksi bertajuk Kekaseh ini memiliki arti filosofi kehidupan yang mendalam. Enam motif batik ini dirangkum dalam koleksi Kekaseh, dengan perpaduan white gold, yellow gold, dan rose gold dengan sematan berlian dalam tatahannya. Koleksi ini terdiri dari seri Wahyu Temurun, Truntum, Parang Kusumo, Sekar Jagad, Sido Asih, dan Sido Mukti.

Makna yang terkandung dalam koleksi cincin nikah Kekaseh begitu dalam, karena tidak hanya mengingatkan untuk selalu menghargai nilai-nilai tradisional dalam pernikahan dan tidak melupakan adat istiadatnya yang terpancar dari desainnya, tetapi juga menyiratkan keharmonisan rumah tangga dan tanda kasih yang langgeng bagi pasangan.

Koleksi Bertajuk Kekaseh The Palace Jeweler Kolaborasi dengan Anne Avantie

 

Temukan Cincin Lamaran Terbaik di The Palace Jeweler & Buat Momen Tunangan Lebih Berkesan!

The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler menyediakan berbagai koleksi perhiasan sesuai dengan kebutuhan para pencinta perhiasan Tanah Air, termasuk untuk cincin lamaran. Pilih cincin lamaran emas dengan berlian terbaik untuk pasangan di gerai The Palace Jeweler!

Perhiasan yang diusung The Palace Jeweler tak hanya indah dari desainnya saja, namun juga memiliki filosofi makna yang mendalam di tiap koleksinya. #ThePalaceJeweler mengusung konsep tagline 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”. The Palace Jeweler di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) memiliki 59 gerai yang tersebar di Indonesia. Menjadi destinasi utama bagi para pencinta perhiasan untuk memiliki koleksi yang indah dan memesona.

Yuk, kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia dan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau dengan mengunjungi official website www.thepalacejeweler.com untuk mengetahui update terbaru dari perhiasan The Palace Jeweler!

#Therlengkap #Therjamin #Therjangkau #ThePalaceJeweler #NationalJeweler