16.08.2021

15 Kado Ulang Tahun Terbaik untuk Sahabat Wanita dan Pria

15 Kado Ulang Tahun Terbaik untuk Sahabat Wanita dan Pria

Ulang tahun merupakan momen spesial yang bisa dirayakan satu kali dalam setahun. Terlebih, bila orang yang merayakan momen tersebut merupakan sahabat kita, sehingga perayaan momen itu harus berkesan. Untuk mengungkapkan perasaan tersebut, Anda perlu mengetahui apa saja kado ulang tahun untuk sahabat wanita dan pria yang bisa diberikan. Sebab, tak semua barang bisa diberikan begitu saja tanpa ada maknanya. Memberikan kado juga menjadi simbol ungkapan rasa sayang dan cinta kepada orang tersebut. Tak perlu dengan berbicara, memberikan kado akan memberikan kesan yang hangat pada penerimanya. Jangan khawatir mengenai kado apa yang bisa diberikan pada sahabat wanita dan pria. Di sini, ada beberapa rekomendasi untuk Anda yang bisa diberikan untuk sahabat tersayang.

Ide Kado Ulang Tahun Terbaik untuk Sahabat Wanita dan Pria

Parfum

Parfum menjadi salah satu hadiah yang bisa diberikan baik kepada sahabat wanita ataupun pria. Sebab, parfum dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri seseorang yang menggunakannya. Sebelum membelinya, pastikan Anda mengetahui apa jenis parfum yang disukainya. Dengan begitu, kado parfum yang Anda belikan akan menjadi salah satu barang kesukaan sahabat Anda. 

Cincin

Perhiasan emas satu ini tentu sangat disukai para wanita. Sebab, cincin emas dapat melengkapi aksesoris dalam berpakaian dan menjadikan fashionnya jauh lebih istimewa dan elegan. Agar cincin emas wanita yang dibeli untuk kado terjamin kualitasnya, Anda bisa mencarinya di The Palace Jeweler. Ada banyak jenis cincin yang disediakan dan semuanya memiliki standar Internasional dan Nasional serta mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005. The Palace Jeweler memiliki beragam perhiasan emas terjangkau. Anda bisa melihat di website resminya atau di Instagram resmi @thepalace_id sebagai rekomendasi. 

Jam Tangan

Kado yang berkesan lainnya adalah jam tangan. Benda ini tidak akan pernah gagal dalam menyenangkan hati seseorang yang tengah berulang tahun. Namun ingat, jam tangan untuk wanita dan pria berbeda sehingga harus diperhatikan dengan baik, Pastikan juga, Anda memilih model serta warna yang cocok dengan keseharian sahabat, ya. 

Lilin Aromaterapi

Lilin aromaterapi dapat membuat seseorang yang menghirupnya memiliki perasaan rileks. Anda sebagai sahabat tentunya ingin selalu orang yang spesial tersebut selalu merasa nyaman. Nah, kado ini sekarang sudah banyak bisa ditemukan di toko online. Pastikan untuk memilih aroma lilin yang disukai oleh sahabat Anda sehingga ia akan terus menggunakannya. 

Sepatu

Ide kado sepatu bisa diberikan kepada sahabat pria maupun wanita. Sepatu merupakan salah satu benda penting dan sangat bermanfaat untuk digunakan sehari-hari. Apalagi, jika sahabat Anda merupakan orang yang suka jalan-jalan atau berolahraga, misalnya. Sebelum membeli, pastikan juga untuk memilih sesuai ukuran serta gaya fashion mereka. 

Voucher Belanja

Siapa yang tidak suka berbelanja? Aktivitas ini tentu disukai banyak orang, tak terkecuali sahabat Anda. Nah, voucher belanja bisa menjadi salah satu ide kado ulang tahun terbaik untuk mereka. 

Dompet

Selain untuk membawa uang, dompet memiliki banyak fungsi, seperti menaruh kartu ATM atau KTP. Untuk itu, benda ini bisa menjadi kado yang diberikan pada sahabat wanita atau pria. Ada berbagai jenis dompet yang dijual saat ini, baik yang ukuran panjang maupun ukuran kecil. Ketahui terlebih dahulu apa kesukaan dari sahabat Anda sebelum membeli. 

Baju

Baju menjadi salah satu hadiah paling umum yang bisa diberikan. Walaupun begitu, tentu sahabat Anda akan dengan senang hati menerima hadiah tersebut karena akan bermanfaat bagi dirinya. 

Cokelat

Cokelat menjadi salah satu makanan ringan yang disukai banyak orang. Rasanya yang manis dan tekstur yang lembut membuat banyak orang tergila-gila dengan camilan ini. Maka dari itu, cokelat bisa menjadi salah satu kado yang diberikan saat sahabat Anda berulang tahun. 

Kaos Kaki

Kaos kaki menjadi salah satu barang yang bisa menarik perhatian. Ada berbagai gaya dan motif yang dijajakan saat ini. Terlebih, kaos kaki memiliki warna yang lucu dan bisa dipadu-padankan dengan sepatu favorit sahabat Anda. 

Tas

Tas menjadi salah satu barang yang memiliki banyak manfaat, terlebih bagi seseorang dengan kesibukan yang tinggi. Ada banyak tas yang bisa menjadi pilihan kado, khususnya untuk sahabat perempuan Anda. 

Kue Favorit

Setiap orang tentu memiliki makanan favorit, termasuk kue. Di momen yang spesial tersebut, Anda bisa ikut merayakannya dengan memberikan kue favoritnya apakah tart atau dessert box. 

Anting

Bagi wanita, anting-anting menjadi salah satu perhiasan paling cantik. Sebab, anting-anting memiliki beragam model dan dikenakan di sekitar wajah sehingga menarik banyak perhatian. Untuk itu, Anda bisa memberikan anting-anting dengan harga yang terjangkau kepada sahabat. The Palace Jeweler memiliki banyak pilihan perhiasan, termasuk anting-anting dengan harga terjangkau, yakni di bawah Rp 3 juta. 

Sketsa Wajah

Sketsa wajah bisa menjadi kejutan yang menyenangkan bagi sahabat. Pasalnya, siapa yang tidak suka melihat gambaran wajahnya sendiri yang dilukis dengan indah dan menawan? Walaupun bukan karya asli sendiri, niat tulus Anda untuk memberikan kado bagi sahabat akan menjadi kenang-kenangan yang berarti untuknya. 

Topi

Topi menjadi salah satu barang paling penting untuk melindungi diri dari paparan sinar matahari dan tentunya untuk bergaya. Biasanya, topi banyak digunakan oleh pria tapi tak menutup kemungkinan wanita juga menggunakannya. Anda bisa memberikan hadiah topi kepada sahabat ketika dia berulang tahun. Pastikan juga model topi tersebut cocok untuk digunakan sehari-hari sehingga bisa bermanfaat. 

whatsapp
Hubungi Kami