09.08.2023

Model Gelang Emas untuk Sehari-Hari agar Makin Cantik di Hadapan Pasangan

Ditulis oleh thepalace

Model Gelang Emas untuk Sehari-Hari agar Makin Cantik di Hadapan Pasangan

Kini ada berbagai macam model gelang emas untuk sehari-hari. Kalau Anda gemar menggunakan berbagai model gelang emas agar selalu terlihat cantik di hadapan pasangan, tentu saja Anda ingin memiliki model gelang emas terbaru dengan berlian yang kekinian. Gelang emas terbaru dapat Anda kenakan di berbagai momen, bukan hanya kelihatan mewah tapi juga terlihat stylish. Kalau Anda penasaran seperti apa model gelang emas kekinian yang sedang menjadi tren, mari simak daftar gelang emas terbaru yang stylish dan trendy berikut ini!

Model Gelang Emas yang Bikin Penampilan Makin Cantik di Depan Pasangan 

Kini memang banyak model gelang emas terbaru yang lagi trend, namun model gelang berikut jadi yang terpopuler dan paling diincar oleh para pencinta perhiasan. Yuk, simak!

1. Gelang bentuk spiral

Salah satu model gelang emas kekinian yang banyak diincar adalah gelang bentuk spiral. Gelang jenis ini memiliki ukiran spiral di bagian permukaannya, menjadikan tampilannya makin unik, elegan, dan berbeda dari yang lain. 

2. Gelang charm 

Model gelang emas untuk sehari-hari yang banyak dicari adalah charm bracelet. Model gelang ini memiliki desain untaian rantai yang dijadikan satu dengan tambahan charm atau ornamen-ornamen yang disematkan. Anda juga bisa melepas pasang ornamen atau charm pada gelang ini. Gelang charm jadi salah satu model gelang emas yang banyak digemari.

3. Gelang rantai 

Model gelang emas kekinian lainnya ada gelang rantai atau chain bracelet. Gelang rantai sangat populer digunakan sehari-hari, karena desainnya yang minimalis nan elegan. Cocok untuk lengkapi penampilan supaya makin cantik di hadapan pasangan Anda! 

4. Gelang bangle

Bangle jadi salah satu model gelang emas kekinian yang banyak diminati karena desainnya yang unik dan khas. Gelang bangle memiliki bentuk yang tegas dan kaku, sehingga pesonanya tampak berkilauan. Gelang jenis ini biasanya dilengkapi dengan bukaan di salah satu sisinya. Cocok digunakan untuk berbagai momen, seperti untuk menghadiri acara istimewa seperti pesta. Itu dia berbagai model gelang emas kekinian yang sempurna untuk jadi pelengkap penampilan. Berbagai model gelang emas populer tadi bisa Anda jadikan referensi untuk membuat penampilan makin maksimal di hadapan pasangan. Jika Anda mencari rekomendasi model gelang emas untuk sehari-hari, The Palace Jeweler punya sejumlah koleksi yang tak boleh Anda lewatkan.  

Gelang Emas Terbaru dengan Berlian dari Koleksi New Nusantara

Merayakan bulan kemerdekaan Indonesia, The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler melengkapi koleksi NUSANTARA dengan produk baru dengan harga yang lebih #Therjangkau. Harga koleksi Nusantara terbaru berkisar antara Rp10 jutaan hingga Rp20 jutaan, agar bisa lebih meraih konsumen yang lebih luas. Perhiasan ini dibuat dari emas 18K dilengkapi dengan berlian H VS. Koleksi ini terdiri dari dua set perhiasan dengan bentuk ilusi Nusa dan Tara yang tersedia dalam liontin, cincin, anting-anting, dan gelang emas terbaru bertatahkan berlian yang menawan. Koleksi perhiasan baru ini hadir dalam tajuk Nusa, yakni perhiasan dengan inspirasi Pending yang berbentuk oval yang diwarisi oleh masyarakat peranakan. Pending merupakan hasil dari pembauran antara pedagang Tiongkok dan masyarakat di Sumatera.Selain itu, ada pula Tara sebagai perhiasan dengan bentuk siluet lingkaran yang terinspirasi dari perhiasan daerah Maluku Tenggara dan Timor. Memiliki arti perempuan dengan kebebasan jiwa, serta pernyataan keberhasilan, juga prestasi hidup sejati. Kalau Anda mencari koleksi gelang emas terbaru dengan berlian dari New Nusantara, bisa memilih gelang berikut ini. Gelang berbentuk chain yang elegan ini tampak memesona dengan elemen nuansa tradisional yang menghiasinya.Gelang emas kekinian dengan berlian 

Pilihan lainnya juga ada gelang emas kekinian bertatahkan berlian yang tak kalah menawan. Cocok untuk melengkapi gaya Anda sehari-hari atau di momen spesial. Gelang emas terbaru bertatahkan berlian dari New Nusantara, The Palace Jeweler

Gift with Purchase The Palace Jeweler 

Dalam rangka merayakan Anniversary The Palace Jeweler di bulan Juli 2023 lalu, The Palace Jeweler mempersembahkan promo Gift with Purchase dengan hadiah liontin berlian Nusantara seri Tara. Perhiasan kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion designer Indonesia, Samuel Wattimena. Liontin berlian senilai Rp7 jutaan ini menjadi hadiah Gift with Purchase (GWP) untuk pembelian perhiasan berlian dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.Gift with Purchase Liontin seri Tara

The Palace Jeweler merupakan #NationalJeweler yang mengusung konsep dengan tagline 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”. Sebagai #NationalJeweler, #ThePalaceJeweler adalah destinasi utama para pencinta perhiasan. Anda bisa menemukan berbagai koleksi perhiasan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby).Tak hanya lengkap, perhiasan The Palace Jeweler juga memiliki konsep #Therjangkau mulai dari Rp888 ribu saja. Semua perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjamin keasliannya dengan sertifikat keaslian dengan kadar emas 18K. Kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler untuk memilih perhiasan favorit Anda. Jika Anda penasaran berapa harga gelang emas bertatahkan berlian yang jadi incaran banyak orang, segera kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat! Anda juga bisa cek berbagai rekomendasi perhiasan di website The Palace Jeweler, dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler!