Today's Gold Price

07.10.2022

Tren Rose Gold, Pilih Favoritmu di Koleksi Gelang Berlian Berkualitas The Palace

Ditulis oleh thepalace

Tren Rose Gold, Pilih Favoritmu di Koleksi Gelang Berlian Berkualitas The Palace

Ketika berbicara soal warna, populer atau warna favorit, tren warna rose gold hingga saat ini masih sangat mendominasi. Perpaduan dua tone colour yang menyenangkan, antara warna merah muda dan emas metalik – membuat warna rose gold begitu menarik dan memanjakan mata. Rose gold adalah pilihan yang chic dan dewasa bagi mereka yang kurang suka dengan warna merah muda basic karena dirasa terlalu mencolok. Kehadiran warna rose gold sebagai salah satu pilihan warna perhiasan gelang berlian berkualitas, cincin berlian, maupun kalung membuat tren perhiasan di kalangan generasi muda juga ikut populer. Perhiasan dengan warna rose gold dinilai praktis dalam segala hal, mewah, dan mudah dipadu-padankan dengan berbagai outfit. Inilah alasan kenapa perhiasan rose gold sangat populer, dan kamu harus memiliki salah satunya!

  • Selalu menjadi perhiasan populer

Meski baru muncul beberapa tahun belakangan, perhiasan rose gold memiliki sejarah yang dalam. Sering diabaikan, justru keindahan metallic rose gold pertama kali digunakan dalam cincin kawin Victoria pada akhir abad ke-19. Hanya orang-orang kaya yang bisa membeli perhiasan dengan warna ini karena dibuat dalam waktu yang lama dan energi yang besar. Perhiasan rose gold kerap kali menjadi simbol kekayaan dan status.

  • Desain minimalis yang effortless

Warna rose gold sudah memancarkan kecantikannya secara alami, sehingga membuat desain perhiasan dengan warna ini mengandung unsur simplicity. Meski demikian, perhiasan rose gold bisa membuat pemakainya tampak lebih stylish tanpa harus bersusah payah mix and match outfit secara berlebihan. Perhiasan dengan warna rose gold juga umumnya cocok dengan desain-desain alam yang unik, seperti cincin dengan desain hewan, model gelang berlian berkualitas dengan desain daun/ranting, dan masih banyak lagi.

  • Rose gold cocok dengan berbagai skin tone kulit

Warna rose gold terlihat bagus untuk semua skin tone, apalagi untuk kamu yang memiliki warna kulit cenderung hangat (warm skin tone). Disebutkan jika pemilik warm skin tone memiliki pembuluh darah berwarna ungu di area pergelangan tangan, sehingga ketika memakai gelang berlian dengan warna rose gold akan membuat kulit mereka tampak cerah dan fresh. Perhiasan rose gold juga terlihat bagus untuk di mix and match dengan pakaian hangat. Tak heran jika di luar negeri, perhiasan rose gold kerap kali digunakan sebagai aksesoris musim gugur yang sempurna. Atasan berwarna merah marun, jingga, kuning, coklat, dan putih akan terlihat manis jika dipasangkan dengan kalung atau gelang rose gold. 

  • Cocok dipasangkan dengan berbagai gemstone

Perhiasan dengan warna rose gold cocok dipasangkan dengan berbagai jenis gemstone. Rose gold dapat memancarkan kilau merah pada batu ruby, melengkapi kesejukan safir, dan zamrud. Ini artinya rose gold adalah emas yang sempurna dipasangkan dengan berbagai jenis batu permata, menciptakan perhiasan yang tak akan pernah membosankan. Sebuah cincin berlian solitaire dengan hiasan batu berlian atau safir akan tampak lebih indah jika dibuat dari rose gold dibanding emas kuning tradisional.

  • Cocok untuk semua gaya

Tidak seperti logam lain yang sudah ada di dunia perhiasan selama berabad-abad, rose gold memiliki keindahan dan kemewahannya sendiri. Gelang berlian berkualitas rose gold akan sangat mewah jika dipasangkan dengan kalung princess untuk acara pesta, tapi akan terlihat cute saat dipasangkan dengan gelang emas putih dan dipakai secara berlayer. Keseimbangan ini artinya, rose gold cocok dengan seluruh gaya serta mudah dipadukan dengan perhiasan lainnya.

Inspirasi Gelang Berlian Berkualitas The Palace Jeweler

Memilih model gelang berlian rose gold dengan sentuhan berlian bukan hal yang mudah, apalagi jika kamu ingin memiliki gelang berlian berkualitas yang everlasting, dapat digunakan kapan saja dengan outfit apapun. Beberapa rekomendasi gelang berlian rose gold The Palace Jeweler yang bisa kamu pilih seperti, bangle S Line atau tennis bracelet. Untuk kamu yang menginginkan gelang berlian berkualitas dengan look lebih mewah dan elegan, koleksi Precious Stone Festival dari The Palace Jeweler adalah pilihan paling tepat. Berikut beberapa rekomendasi gelang berlian berkualitas Precious Stone untuk kamu.

Imperial Collection Bangle

Gelang berlian berkualitas dari The Palace Jeweler Sesuai namanya, bangle pada koleksi ini mengusung tema kekaisaran dengan detail yang megah dan indah. Gelang Imperial Collection ini terbuat dari 10,593 gram emas putih bertahtakan 58 butir berlian 0,877 carat. Detail kemewahan pada gelang Imperial Collection ini pada pada precious stoneruby 1 carat yang disematkan pada bagian tengah gelang. Kamu bisa menjadikannya sebagai fashion jewelry, atau perhiasan khusus untuk elevate penampilan kamu di acara spesial.

Riviera Collection Bangle

Model gelang berlian berkualitas seri Riviera dari The Palace Jeweler Mendamba gelang berlian dengan batu safir biru yang meneduhkan sekaligus memanjakan mata seperti air laut? Riviera collection bangle, adalah gelang yang wajib kamu miliki. Bangle ini terbuat dari 12,6 gram emas putih dengan pancaran luar bisa berkilau dari batu safir biru 1,5 carat yang disematkan di bagian tengah gelang sebagai center of stone. Batu safir sebagai center of stone makin berkilau dengan hiasan 55 butir berlian 0,83 carat di sekelilingnya.

Royale Collection Bangle

Inspirasi gelang berlian berkualitas dengan batu Safir dan berlian dari The Palace Ingin warna memiliki bangle dengan warna emas? The Palace Jeweler menghadirkan Royale Collection Bangle yang manis. Sesuai namanya yang berarti megah, gelang berlian ini didesain menyerupai gelang-gelang kerajaan para ratu di era Victorian. Terbuat dari 4,8 gram emas kuning, gelang ini dihiasi oleh 23 butir berlian dengan ukuran 0,26 carat. Tersemat pula satu butir batu safir biru 0,5 carat yang membuatnya tampak makin elegan. Kamu bisa menjadikan gelang ini sebagai fashion jewelry untuk acara pesta atau perhiasan seserahan.

Temukan Koleksi Gelang Berlian istimewa di Toko Gelang Berlian Berkualitas, The Palace Jeweler!

Selain koleksi gelang berlian rose gold, kamu juga bisa memilih berbagai jenis gelang atau bangle lainnya di gerai The Palace Jeweler terdekat di kota kamu. Hanya di The Palace Jeweler–brand gelang berlian berkualitas kamu bisa mendapatkan perhiasan #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. #Therlengkap, karena The Palace Jeweler sebagai rumah perhiasan yang hadir dengan konsep one stop shopping destination untuk pencari perhiasan berlian. #Therjangkau karena kamu juga bisa mendapatkan perhiasan berkualitas dengan range harga yang affordable. #Therjamin dengan jaminan perhiasan kadar emas 18 karat yang dimiliki atau 75,5% kandungan emas yang sesuai dengan standar Internasional serta nasional dengan Sertifikat SNI 13-3487-2005. Kunjungi website The Palace Jeweler serta follow akun media sosial Instagram dan TikTok The Palace Jeweler agar tetap up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru!