In Journal

Para jewellery enthusiast pastinya memahami penggunaan perhiasan mampu membuat kaum hawa menjadi center of attention. Terutama, jenis perhiasan yang banyak dipakai perempuan, seperti exclusive diamond pendant dan necklace yang sanggup mempercantik penampilan

Namun ternyata, masih banyak orang yang mengira bahwa pendant dan necklace adalah dua jenis perhiasan yang sama. Padahal kedua jenis perhiasan ini memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda, lho!

Beda Perhiasan Exclusive Diamond Pendant dan Necklace

Umumnya, pendant dan necklace adalah dua item yang dipakai secara bersamaan. Keduanya adalah jenis perhiasan yang berbeda dan banyak orang yang memakai keduanya sekaligus.

Necklace adalah jenis perhiasan yang dipakai dengan melingkarkannya di leher. Dalam bahasa Indonesia, necklace disebut juga dengan kalung. Sedangkan pendant adalah perhiasan yang menggantung pada kalung atau diartikan sebagai liontin.

Kalung biasanya hanya dipakai di leher, sementara pendant bisa saja digantung di perhiasan lain, misalnya gelang, bahkan jam tangan. Model exclusive diamond pendant juga bisa bermacam-macam, mulai dari bentuk hati, bola, gepeng seperti uang logam, dan sebagainya.

Liontin dapat dipakai dalam berbagai occasion, bahkan ideal digunakan sehari-hari. Maka dari itu, belum lengkap rasanya jika kamu belum memiliki liontin sebagai koleksi. Berikut ini ada rekomendasi perhiasan liontin berlian yang wajib kamu miliki.

Koleksi Exclusive Diamond Pendant Moela dari The Palace Jeweler

Exclusive Diamond Pendant Moela dari The Palace Jeweler

Perhiasan berlian yang satu ini pasti akan membuat kamu “kepincut” karena harganya yang ringan di kantong. Ya, Moela merupakan koleksi perhiasan berlian terjangkau. Setelah launching tahun lalu dengan harga mulai dari Rp 999 ribu-an, tahun ini Moela hadir dengan harga Rp 888 ribu-an.

Moela merupakan koleksi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler dengan desain modern dan stylish, cocok bagi yang berjiwa muda. Bentuknya simpel sehingga membuat Moela cocok digunakan dalam berbagai acara, termasuk untuk menemani gaya sehari-hari.

Perhiasan berlian dari Moela memiliki lima seri produk yang masing-masing mempunyai ciri khas tersendiri. Salah satunya adalah Bermoela, yang terdiri dari liontin dan cincin emas kekinian bermahkotakan berlian. Seri ini memiliki tiga produk liontin, seluruhnya berhiaskan berlian jenis solitaire. Adapun harganya dibanderol Rp1,4 jutaan, dan Rp1,7 jutaan.

Pendant Kasmaran by Anne Avantie

Koleksi Exclusive Diamond Pendant Seri Kasmaran

Rekomendasi lainnya adalah perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler, yaitu Kasmaran rilisan Juni, yang merupakan hasil kolaborasi dengan maestro fashion tanah air, Anne Avantie.

Dalam rangkaian perhiasan berlian ini, The Palace Jeweler menghadirkan empat set perhiasan premium dengan empat desain, yang dikembangkan dari Kasmaran rilisan Februari. Satu set Kasmaran rilisan Juni terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin, yang bisa bisa juga kamu beli secara terpisah.

Kamu bisa mencoba liontin dari Kasmaran rilisan Juni. Perhiasan wanita ini menggunakan bentuk round diamond dengan 4 butir berlian. Harganya terjangkau, hanya Rp5,6 jutaan.

Perhiasan Berlian Berkualitas

Bukan hanya sekadar menggunakannya saja, kamu juga harus memastikan untuk memilih perhiasan berlian yang berkualitas. Saat ini ada banyak merek perhiasan exclusive diamond pendant yang menawarkan berbagai macam model perhiasan. Namun, yang terpercaya, salah satunya, adalah The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler merupakan salah satu brand perhiasan yang dimiliki oleh PT Central Mega Kencana (CMK), perusahaan ritel perhiasan Indonesia. CMK juga menaungi brand perhiasan seperti MONDIAL, dan Frank & co.

The Palace Jeweler merupakan National Jeweler yang menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya.

The Palace Jeweler mengusung konsep 3T, yaitu “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Pilihan ragam koleksi perhiasan emas dan berliannya terlengkap dengan harga yang terjangkau. Kualitas semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga terjamin. The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan, baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Sehubungan dengan konsep 3T yang diusung, The Palace Jeweler mengeluarkan sebuah gebrakan terbaru, yaitu video campaign berkaitan dengan tagline “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”.

Tujuan dari video campaign tersebut adalah untuk mengubah pendapat yang salah mengenai perhiasan dalam situasi yang emosional.

Video campaign ini terbagi menjadi 2 seri, dan seri pertamanya telah tayang di bulan Agustus ini.  Nah, penasaran kan? Jangan lupa nonton tayangannya di sini!

Yuk, langsung kunjungi gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan koleksi pendant berlian atau perhiasan lainnya, seperti perhiasan koleksi Nusantara yang ready-to-wear!

Update juga berbagai informasi terkini The Palace Jeweler, dengan mengunjungi official websitenya, follow Instagram, dan TikTok @thepalacejeweler.

Recommended Posts

Covid 19 – Penting Untuk Kita Ketahui Bersama