In Journal

Perhiasan berwarna emas selalu bisa berhasil mengelevasi tampilan wanita agar tidak tampak monoton. Meski perhiasan tersebut bersifat minimalis atau sederhana. Munculnya berbagai model perhiasan emas membuat wanita muda kini juga mulai tertarik menjadikan perhiasan emas sebagai salah satu koleksinya. Mulai dari anting emas, cincin emas, gelang emas, dan kalung emas.

The Palace Jeweler sebagai salah satu brand perhiasan emas terbaik menawarkan koleksi perhiasan emas minimalis yang sangat cocok dipakai oleh Kamu para wanita muda. Kamu bisa gunakan perhiasan ini untuk tampilan paripurna bagi segala pemilik karakter gaya.

Berikut adalah rekomendasi perhiasan minimalis The Palace sebagai padanan berbusana.

Anting Emas

Meski The Palace terkenal dengan desainnya yang unik khas budaya Indonesia, tapi brand perhiasan yang satu ini juga menawarkan berbagai model perhiasan minimalis yang sangat cocok dikenakan oleh para wanita muda. Salah satunya anting dangle yang memadukan dua bentuk geometris, segitiga dan belah ketupat. Anting ini memiliki berat 4,14gr dengan warna rose gold. Sangat serasi dipadukan dengan fashion minimalis khas wanita muda.

Cincin Emas

Sejak dulu cincin solitaire menjadi salah satu model cincin klasik yang paling diminati. Cincin solitaire bukan hanya bisa digunakan untuk aksesoris pribadi, tetapi juga sebagai cincin tunangan atau cincin pernikahan. Kamu yang ingin jarinya terlihat lebih lentik, bisa jatuhkan pilihan pada cincin solitaire dengan hiasan hati bertahtakan 1 butir berlian 0.025 karat dengan bentuk sama. Warnanya rose gold, Kamu hanya perlu padukan dengan busana warna pastel untuk mendapatkan tampilan yang manis dan elegan.

Gelang Emas Bangle

Gelang emas tenis ini  bisa jadi andalan koleksi perhiasan minimalis Kamu. The Palace Jeweler memiliki koleksi khusus untuk model listring. Bukan tanpa sebab, serupa dengan cincin solitaire, model listring banyak diminati oleh wanita dari berbagai kalangan. Kecantikan gelang bangle ini terletak pada tatanan berlian yang menempel mengikuti rangka bulat pada gelang. Bentuk gelang memang sederhana, tapi adanya berlian ini membuatnya tampil  jauh lebih berkilau. Gelang tenis ini punya berat emas 5,273 gram, dengan total jumlah berlian 32 butir. Masukkan gelang ini dalam wishlist Kamu, ya!

Gelang Emas Bracelet

Tak ingin gelang yang terasa kaku di tangan? Kamu bisa jatuhkan pilihan pada bracelet The Palace Jewelry ini. Bracelet ini memiliki bentuk yang lentur sehingga bisa menyesuaikan ukuran tangan Kamu. Warnanya rose gold, dengan berat emas 4,1992 gram. Yang bracelet ini istimewa adalah hiasan 35 butir berlian 0.39 karatnya. Bentuknya boleh minimalis, tapi kilaunya mampu membuat semua mata terpikat. Temukan koleksi gelang emas model terbaru lainnya di sini (internal page untuk ke article gelang emas)

Kalung Emas

Ini adalah jenis kalung princess yang sangat populer di kalangan wanita. Kalung ini akan menggantung indah di bagian atas dada pemakainya. Desainnya simple, menyerupai tali yang disimpul cantik dengan bentuk geometris. Memadukan dua warna emas putih dan kuning, kalung ini memiliki berat 4,30 gram. Kamu bisa memadukan kalung ini dengan busana formal untuk kerja dan busana casual untuk hangout.

Tertarik untuk memiliki kelima perhiasan emas minimalis dari The Palace di atas? Kamu bisa kunjungi toko berlian The Palace terdekat di kotamu, atau melakukan pembelian secara online melalui official storenya di Blibli.com, Tokopedia.com, atau F Thing. Follow akun Instagram The Palace untuk dapatkan informasi produk terupdate!

Recommended Posts