Today's Gold Price

01.12.2022

Pergelangan Tangan Pasanganmu Kecil? Ini Jenis Gelang Couple yang Tepat

Ditulis oleh thepalace

Pergelangan Tangan Pasanganmu Kecil? Ini Jenis Gelang Couple yang Tepat

Jika kamu dan pasangan ingin merayakan anniversary atau hari spesial dengan memberi hadiah terbaik, gelang couple menjadi salah satu pilihan paling recommended. Di samping menjadi simbol ikatan cinta, gelang couple juga bisa menunjang penampilan. Terlebih, bila hadiah ini berupa gelang couple emas yang bertabur berlian asli. Dijamin, senyum akan merekah di bibir kekasihmu! Namun, jika pasangan kamu memiliki pergelangan tangan yang kecil, maka memilih model gelang couple pun mesti hati-hati. Pastikan rekomendasi gelang couple ini cocok dikenakan pada pergelangan tangan kekasihmu yang mungil.

Rekomendasi Gelang Couple untuk Tanganmu yang Mungil

Beragam pilihan model gelang couple perlu kamu pertimbangkan agar cocok dipakai untukmu dan pasangan. Terutama, bagi kamu atau pasangan yang mempunyai pergelangan tangan mungil. Ada dos and don’ts yang perlu dipertimbangkan untuk mencari gelang couple terbaik.

  • Pertama, pilihlah gelang emas dengan diameter yang sedikit besar dibanding pergelangan tanganmu yang kecil.

Namun, tetap berhati-hatilah dalam memilih, jangan sampai diameter gelang couple terlampau besar sehingga membuat risiko gelang bisa terjatuh.

  • Kedua, hindarilah pemilihan model gelang couple yang terlalu tipis ukurannya. Pasalnya, model ini justru akan membuat tanganmu terlihat lebih kurus.
  • Ketiga, untuk menambah kesan lebih “berisi” kamu bisa memakai beberapa gelang sekaligus di satu tangan. Cara ini bisa menambah volume di pergelangan tanganmu yang mungil. Pilihlah model gelang couple yang berjenis bangle bracelet yang manis namun simpel.
  • Keempat, pilih model gelang couple emas berupa rantai. Model ini belakangan juga makin banyak diminati; mulai dari bentuk rantai terkait, anyaman, rantai kepang, kombinasi, hingga rantai box. Model gelang couple rantai ini cocok untuk kamu pemilik pergelangan tangan mungil, karena bisa menimbulkan kesan pergelangan lebih besar, serta bermakna tegas dan mandiri.
  • Kelima, rekomendasi gelang couple lainnya yang bisa dipilih adalah gelang dengan pengait yang bisa dilepas. Model ini mempermudah kamu mengatur diameter gelang sesuai keinginan dan kenyamanan pemakainya. Terakhir, kamu juga bisa memilih model gelang couple berupa slider bracelet dan cuff bracelet. Jika slider bracelet bisa diatur panjangnya maka cuff bracelet adalah jenis gelang yang bisa disesuaikan dengan ukuran tangan dengan cara ditekan. Baik slider bracelet maupun cuff bracelet memiliki model yang kasual dan simpel, sehingga sangat cocok dijadikan gelang couple. Sebab, aksennya tidak berlebihan untuk pria serta bisa dipakai untuk keseharian (daily wear).

Gelang Berlian The Palace Jeweler

Gelang Berlian dari The Palace Jeweler Mulai dari Rp1,9 Jutaan

Brand The Palace Jeweler di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) memiliki sederet koleksi perhiasan gelang berlian yang istimewa. Berlian adalah King of Gemstone yang kerap menjadi simbol keabadian. Kamu juga bisa mempercantik pergelangan tangan dan melengkapi keseluruhan penampilan dengan perhiasan berlian cantik, seperti dengan koleksi perhiasan Moela dari The Palace Jeweler.

Koleksi Perhiasan Terjangkau dari Moela Collection

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler dengan Harga Terjangkau

Selain beragam jenis gelang, The Palace Jeweler mengeluarkan Moela collection, yang memiliki sederet perhiasan berlian asli dan berkualitas, dengan harga terjangkau. Koleksi Moela terdiri dari perhiasan seperti cincin berlian wanita, anting-anting, kalung emas, liontin bermahkotakan berlian, dan gelang emas berhiaskan berlian. Keunggulan koleksi perhiasan berlian ini adalah kualitas berlian H-VS dan emas 18K, namun dengan harga relatif terjangkau. Kalung Emas Berhiaskan Berlian Seri Lovela dengan Desain Liontin yang Unik

Moela collection sendiri terdiri dari lima seri yakni BerMoela, yaitu perhiasan berlian dengan desain solitaire atau berlian mata satu yang simple dan kekinian. Lalu KaMoela, yang menggunakan desain perpaduan garis solitaire dengan sentuhan fashionable twist. Selanjutnya TriMoela, yakni sentuhan modern-elegan yang mengusung desain trilogi dengan berlian mata tiga, yang melambangkan filosofi waktu yakni past, present, dan future. Keempat adalah Lovela, yang terdiri dari cincin, liontin, hingga anting-anting dengan desain beraksen tulisan ‘Love’ dengan sentuhan romantic-stylish. Lalu terakhir, Modela, perhiasan yang hadir dengan desain unik, modern, dan youthful. Moela collection dapat digunakan di berbagai kesempatan, sangat cocok untuk dipakai sehari-hari, dan dapat dipadu padankan dengan berbagai gaya berpakaian apa pun. Misalnya, anting-anting yellow gold berpadu rose gold, dengan sematan berlian dari seri Modela, dengan desain elegan dan modern. Anting-Anting Seri Modela dengan Desain Elegan dan Modern

Sebagai #NationalJeweler terbaik, The Palace Jeweler juga memiliki tagline 3T yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin bagi setiap pelanggannya. Tidak hanya menawarkan berbagai jenis perhiasan dengan beragam material, The Palace Jeweler juga menjamin kualitas emas dan berlian namun dengan harga relatif terjangkau sesuai dengan tagline “Kalau bisa beli banyak , kenapa beli 1“. Sampai akhir tahun ini, The Palace Jeweler juga memanjakan pelanggannya dengan promo Gift with Purchase, dengan syarat dan ketentuan berlaku. Promo ini berupa liontin berlian seharga Rp7 jutaan dengan desain ciri khas The Palace Jeweler, dengan satu butir berlian 0,050 carat dan berat emas berkisar 1,840 gram. Liontin Berlian Mewah Senilai Rp7 Jutaan sebagai Promo Gift With Purchase

Kamu bisa mencari rekomendasi gelang couple maupun perhiasan berlian mewah lainnya dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace di seluruh Indonesia. Selain itu, model gelang couple maupun Moela collection juga bisa dibeli melalui marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Sebelum membeli, kamu juga bisa mengintip koleksi perhiasan berlian mewah lainnya melalui website resmi The Palace Jeweler, dan  follow akun Instagram, serta TikTok-nya, ya!