Today's Gold Price

29.08.2022

Ternyata Ini Lho, Arti Kalau Kamu Bermimpi Seputar Diamond Jewellery

Ditulis oleh thepalace

Ternyata Ini Lho, Arti Kalau Kamu Bermimpi Seputar Diamond Jewellery

Siapa yang tak terpikat dengan keindahan perhiasan diamond jewellery? Semua orang termasuk Anda tentu menggemari perhiasan untuk menyempurnakan penampilan. Kecantikan dan kilauan perhiasan emas dan berlian memberi kesan mewah dan membuat penggunanya tampil elegan dan berkelas. Bisa dibilang, memiliki perhiasan diamond jewellery merupakan keinginan dan impian bagi hampir semua wanita. Namun bagaimana jika Anda memimpikan perhiasan ketika tertidur? Mimpi seputar perhiasan tentu membuat rasa penasaran Anda muncul dan mencari tahu apa makna di baliknya. Rupanya mimpi tersebut memiliki banyak makna tak terduga. Supaya Anda tak makin penasaran, mari simak beberapa makna mimpi tentang perhiasan emas dan berlian berikut ini.

Arti Mimpi Seputar Perhiasan Emas dan Diamond Jewellery Mimpi Mendapatkan Perhiasan

Mimpi mendapatkan sesuatu yang baik, khususnya dalam hal ini perhiasan emas dan berlian, memiliki arti dan pertanda yang baik pula. Arti mimpi mendapatkan perhiasan emas dan berlian bisa menjadi pertanda yang baik dan penuh berkah. Mimpi ini konon memberikan pertanda bahwa Anda akan mendapatkan keberkahan yang melimpah dan hidup yang penuh kenikmatan. Mimpi ini juga memiliki arti bahwa Anda akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

1. Mimpi Membeli Perhiasan

Membeli perhiasan menggambarkan perasaan yang senang. Ini juga pertanda bahwa Anda tengah memiliki rezeki lebih hingga bisa membeli perhiasan emas ataupun berlian. Membeli perhiasan di dunia nyata rupanya sama membahagiakannya ketika hal tersebut terjadi di alam mimpi. Mimpi membeli perhiasan juga bisa menjadi pertanda baik untuk Anda. Konon, mimpi tersebut menandakan bahwa Anda akan menuai hasil dari semua jerih payah selama ini dan mendapatkan pujian dari orang sekitar. Bahkan, mimpi ini juga konon menandakan hutang-hutang akan terlunasi.

2. Membagikan Perhiasan kepada Orang Lain

Membagikan perhiasan emas pada orang lain adalah salah satu momen yang jarang dijumpai. Memang hanya segelintir orang yang mampu melakukannya, yang tentu saja sangat kaya raya. Jika Anda bermimpi memberikan perhiasan emas dan berlian pada orang lain, maka Anda patut bersyukur. Bisa jadi Anda akan mendapatkan banyak berkah, seperti naik jabatan misalnya.

3. Mimpi Membeli Perhiasan untuk Lamaran

Jika Anda mengalami mimpi membeli perhiasan untuk lamaran, maka itu pertanda akan datang sebuah kebahagiaan dalam hidup Anda. Mimpi ini merupakan simbol hidup yang baru dan penuh dengan komitmen. Anda akan mengalami perubahan dalam hidup ke arah yang lebih baik.

Jika Anda sudah memiliki pasangan, maka hubungan asmara akan semakin erat dan harmonis. Itu dia beberapa makna mimpi seputar perhiasan atau diamond jewellery yang mungkin pernah Anda alami. Hal-hal baik akan terjadi pada Anda bila mengalami mimpi tentang perhiasan emas dan berlian.

Berbicara mengenai diamond jewellery, Anda tentu tak bisa menolak keindahannya, termasuk pada koleksi diamond jewellery 2022 dari The Palace Jeweler. Perhiasan yang diusung The Palace Jeweler selalu mengutamakan kualitas, keaslian, dan desain yang memukau. Tak heran, diamond jewellery collection dari The Palace Jeweler selalu memenangkan hati semua wanita. Agar Anda tak semakin terbawa mimpi karena penasaran dengan koleksi perhiasan The Palace Jeweler, simak kurasi perhiasan terbaiknya berikut ini!

Diamond Jewellery Collection Terbaik dari The Palace Jeweler

Salah satu koleksi diamond jewellery dari The Palace Jeweler yang tak boleh Anda lewatkan adalah seri Kasmaran. Kasmaran merupakan kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion terkemuka di Indonesia, Anne Avantie. Menghadirkan 4 set perhiasan dalam koleksi yang bertemakan cinta dan sarat akan kearifan lokal, Seri Kasmaran merupakan seri perhiasan yang wajib ada di koleksi Anda. Satu set perhiasan Kasmaran terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin, yang juga bisa Anda beli secara terpisah. Seri Kasmaran adalah rangkaian koleksi perhiasan yang merepresentasikan kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet “Kawung”, yang diibaratkan dengan lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada “Kawung”, yakni Vajra (dari bahasa Sansekerta) memiliki arti berlian. “Kawung” dalam seri Kasmaran merupakan lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih. Diamond Jewellery, Seri Kasmaran dari The Palace Jeweler

Selain seri Kasmaran, diamond jewellery collection lainnya bisa Anda lihat pada perhiasan bangle dari The Palace Jeweler. Rangkaian perhiasan pergelangan tangan dalam bentuk bangle ini hadir dengan desain yang menawan. Tipe gelang yang umumnya memiliki bagian bukaan yang dapat direnggangkan ini digunakan dengan cara diselipkan melewati pergelangan tangan. Bangle sempurna untuk melengkapi penampilan elegan Anda. Koleksi Diamond Jewellery 2022 dari The Palace Jeweler

Mencari diamond jewellery collection yang terjangkau? Moela collection dari The Palace Jeweler adalah pilihan yang tepat. Moela hadir sebagai koleksi perhiasan mewah dengan harga yang affordable. Perhiasan berlian dari Moela collection memiliki desain yang cocok digunakan untuk daily wear. The Palace Jeweler sebagai Brand dengan Diamond Jewellery Store

Jika Anda dan pasangan sedang mempersiapkan momen lamaran atau pernikahan, koleksi perhiasan engagement and wedding rings dari The Palace Jeweler adalah pilihan yang sempurna. Untuk cincin pernikahan, The Palace Jeweler menghadirkan seri Kekaseh yang bisa jadi pilihan Anda dan pasangan. Cincin pernikahan Kekaseh memiliki makna mendalam, yakni mengingatkan sepasang kekasih untuk menghargai nilai tradisional dalam pernikahan. Diamond Jewellery, Wedding Ring Kekaseh dari The Palace Jeweler

Koleksi diamond jewellery 2022 lainnya yang bisa jadi pilihan Anda, yakni model liontin berlian inisial. Liontin berlian inisial sudah populer sejak dulu, dan hingga kini masih digemari banyak orang. Jenis perhiasan liontin inisial cocok dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk orang terkasih. Sesuai dengan namanya, liontin berlian ini berbentuk huruf atau inisial, yang bisa Anda pesan sesuai keinginan. Diamond Jewellery, Initial Pendant dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler, Brand Perhiasan “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”

The Palace Jeweler sebagai brand perhiasan dengan best diamond jewellery store, mengusung konsep 3T Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Dengan konsep ini, dapat dipastikan bahwa The Palace Jeweler merupakan brand diamond jewellery nomor satu, pilihan semua kalangan. Konsep #Therlengkap menunjukkan The Palace Jeweler sebagai atau one stop shopping destination dengan koleksi super lengkap. Bagaimana tidak, melalui berbagai perhiasan mewah yang variatif, The Palace Jeweler menyediakan koleksi perhiasan, mulai dari berlian, emas, hingga zircon, yang bisa jadi pilihan Anda.

Selain lengkap, The Palace Jeweler juga hadir dengan konsep #Therjangkau. The Palace Jeweler merupakan brand dengan best diamond jewellery store bagi para pencinta perhiasan dari berbagai kalangan. Sebut saja, Moela collection yang memiliki konsep perhiasan affordable luxury. Anda bisa mendapat lebih banyak perhiasan berkualitas dengan harga yang terjangkau. Bukan hanya lengkap dan terjangkau, The Palace Jeweler juga mengusung konsep #Therjamin, dengan memberikan jaminan keaslian perhiasan berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya. Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler memastikan setiap perhiasan memiliki kadar emas yang tepat, yakni 18 karat atau dengan kandungan emas sebanyak 75,5%. Ini sesuai dengan standar yang berlaku secara nasional dan internasional serta telah diakui dengan Sertifikat SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia. TVC Terbaru The Palace Jeweler Berkonsep 3T Konsep 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”, diterjemahkan dalam TVC terbaru The Palace Jeweler. TVC ini memberikan pesan utama, yakni mengubah persepsi yang salah di masyarakat tentang membeli perhiasan. Dalam membeli perhiasan, tak hanya mengacu pada sisi emosionalnya saja, para pelanggan bisa membeli perhiasan berlian dengan koleksi terlengkap, harga terjangkau, dan tentunya keaslian yang terjamin. TVC ini dibagi menjadii 2 seri, untuk seri pertamanya telah diluncurkan di bulan Agustus ini. Untuk melihat koleksi lain, termasuk koleksi Nusantara yang ready-to-wear, dan untuk melakukan perawatan perhiasan yang Anda miliki secara profesional, Anda bisa kunjungi diamond jewellery store dari brand #ThePalaceJeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda bisa tetap up-to-date dengan koleksi perhiasan berlian terbaru dengan follow akun Instagram @thepalace_id, TikTok The Palace, atau mengunjungi official websitewww.thepalacejeweler.com.