Today's Gold Price

10.02.2022

Toko Emas Terbesar, Asli, dan Terpercaya untuk Cari Perhiasan Bermutu

Ditulis oleh thepalace

Toko Emas Terbesar, Asli, dan Terpercaya untuk Cari Perhiasan Bermutu

Perhiasan merupakan salah satu benda berharga yang harus dijamin mutu dan keasliannya. Salah satu cara untuk memastikan bahwa perhiasan tersebut terjamin mutu dan keasliannya adalah dengan membelinya di toko emas terpercaya. Saat ini sudah banyak toko emas besar. Agar tidak bingung untuk memilih yang tepat, ada rekomendasi toko emas terlengkap dan terpercaya yang bisa menjadi pilihan Anda dalam membeli perhiasan, baik untuk diri sendiri, keluarga, atau orang tersayang.

Perhiasan The Palace Jeweler

The Palace Jeweler merupakan merek perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), yang juga membawahi merek ternama, seperti Frank & co. dan MONDIAL. Semua perhiasan The Palace dijamin mutunya. The Palace Jeweler memiliki slogan 3T, yakni “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Hal itu dibuktikan dengan lengkapnya koleksi perhiasan The Palace, mulai dari emas, hingga berlian yang memiliki warna dan kejernihan sesuai standar internasional. Walaupun begitu, harga yang dipatok juga terjangkau. Tak perlu diragukan lagi, semua produk The Palace telah mendapatkan sertifikasi SNI karena dibuat berdasarkan standar internasional, salah satunya dengan menggunakan emas 18 karat. Ketepatan kadar emas pada perhiasan bisa dibuktikan dengan alat modern dan akurat, yakni Karatimeter yang bisa dilakukan di setiap toko emas The Palace Jeweler.

Koleksi The Palace Jeweler

The Palace baru saja merilis koleksi terbaru dalam menyambut bulan penuh cinta, yakni Lovely Collection. Koleksi ini terdiri dari 5 pendant, 2 cincin dan 1 bangle dan 1 kalung yang cocok diberikan sebagai hadiah. Selain hadiah, Anda juga bisa menjadikan perhiasan wanita ini untuk dikenakan sehari-hari. Sebab, desainnya dibuat simple dengan sentuhan romantis berbentuk lambang infinity dan juga kata ‘Love’ Salah satunya adalah kalung berlian yang memiliki bentuk hati dan busur yang dibalut dengan rose gold. Tak lupa, pada bagian tengahnya terdapat tiga berlian yang menambah kemewahan dari perhiasan emas asli ini. Kalung dan Liontin Lovely Collection, The Palace Jeweler Selain perhiasan ini, Anda juga bisa menikmati seri Kasmaran dari kolaborasi The Palace Jeweler dengan fashion maestro tanah air, Anne Avantie. Koleksi ini terdiri dari 4 pendants cantik yang sarat unsur lokal. Liontin Kasmaran oleh Anne Avantie, The Palace JewelerPendant ini didesain dengan motif batik berbentuk bunga dengan bentuk beragam, seperti lingkaran dan hati. Semua dibuat dengan perwujudan doa dan harapan pada pasangan yang sedang kasmaran. Semua koleksi perhiasan emas di atas bisa Anda dapatkan di toko perhiasan The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, Anda juga bisa melihat pilihan koleksi lainnya di situs atau Instagram mereka.