In Journal

Apabila anggota keluarga, sahabat, atau teman Anda ada yang baru saja melangsungkan pernikahan, maka sudah sepatutnya Anda memberikan hadiah pernikahan. Jadikan momen bahagianya semakin spesial dengan memberikan hadiah pernikahan istimewa. Dalam memilih hadiah pernikahan, sebaiknya Anda membelikan barang yang sudah pasti disukai dan bermanfaat untuk pengantin baru. Berikut ini berbagai rekomendasi ide hadiah pernikahan untuk pasangan pengantin yang baru melangsungkan perkawinan.

Rekomendasi Hadiah Pernikahan yang Bermanfaat

Supaya Anda tak bingung mencari ide hadiah pernikahan untuk pengantin baru, ini dia berbagai rekomendasi yang bisa dipertimbangkan.

 

 

  • Bed cover

 

Bed cover jadi salah satu hadiah pernikahan yang bermanfaat untuk pengantin baru. Agar hadiah pernikahan ini menjadi lebih menarik, kemas kado sebagus mungkin dan tulis kartu ucapan yang berkesan untuk pengantin baru. 

 

 

  • Set peralatan makan

 

Memberikan set peralatan makan juga bisa jadi ide hadiah pernikahan untuk pasangan pengantin baru yang berkesan, dan tentunya bermanfaat untuk mempelai. Saat ini ada pula model set peralatan makan yang serasi dan bisa di-custom sesuai keinginan. 

 

 

  • Aromatherapy

 

Selain itu, Anda juga bisa memberikannya essential oil sebagai ide hadiah pernikahan pasangan pengantin baru. Aromaterapi berguna untuk memberi efek yang menenangkan di rumah dan tentunya menjadikan quality time pasangan pengantin baru semakin romantis. 

 

 

  • Robot vacuum cleaner

 

Ingin memberikan hadiah pernikahan yang bermanfaat? Robot vacuum cleaner bisa jadi opsi terbaik. Barang ini juga cukup populer diberikan kepada pasangan pengantin baru. Selain fungsional, berbagai model vacuum cleaner terbaru terlihat modern dan kekinian untuk jadi hadiah.

 

 

  • Gift Voucher

 

Tak punya cukup waktu untuk mencari hadiah pernikahan? Tak perlu khawatir, Anda juga bisa memberikan gift voucher sebagai salah satu ide hadiah pernikahan untuk pasangan pengantin baru berupa . Ada berbagai jenis voucher yang bisa jadi hadiah, seperti voucher belanja, makan malam romantis, perawatan, dan kegiatan seru lainnya. 

 

 

  • Perhiasan

 

Dari berbagai pilihan hadiah pernikahan tadi, ada satu opsi yang tentunya akan jadi hadiah pernikahan terbaik dan paling berkesan untuk pengantin baru. Perhiasan dari The Palace Jeweler merupakan perhiasan hadiah pernikahan terbaik yang tentunya sangat berkesan. Berikut ini beberapa koleksinya yang bisa Anda pilih.

Perhiasan Black Enamel yang Unik dan Istimewa dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler merilis koleksi perhiasan dengan enamel bernuansa hitam. Koleksi bertajuk Black Enamel ini merupakan perhiasan yang manis yang dapat mencuri perhatian dengan warna dan desainnya. 

Merupakan salah satu koleksi perhiasan fashion dari The Palace Jeweler terbaru yang mengutamakan trend terkini. Hadir dengan sentuhan enamel hitam yang dapat menambahkan sentimen, warna, dan karakter pada perhiasan dengan craftsmanship terbaik. Koleksi ini terdiri dari 10 jenis perhiasan dengan 5 ladies rings, 2 earrings, dan 3 pendants.

Salah satu koleksinya yang bisa jadi hadiah pernikahan istimewa yakni liontin dengan berlian Black Enamel berikut.

Liontin  black enamel sebagai hadiah pernikahan

Pilihan lainnya ada pula liontin Black Enamel dengan bentuk menyerupai teardrop berikut ini. Sentuhan berlian dan enamel warna hitam membuat perhiasan ini berbeda dari yang lain.

Koleksi Black Enamel Hadiah Pernikahan Terbaik 

The Palace Jeweler memiliki ragam koleksi perhiasan yang atraktif untuk jadi pilihan. Selain Black Enamel, Anda juga bisa memilih koleksi Moela.

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler

Salah satu koleksi perhiasan The Palace Jeweler dengan harga yang terjangkau ada pada koleksi Moela. Moela merupakan koleksi perhiasan berlian ramah di kantong dengan harga mulai dari Rp888 ribu. Koleksi Moela terdiri dari beberapa seri, yaitu: Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela yang bisa jadi pilihan. Mengusung desain yang kekinian, perhiasan ini cocok dikenakan sehari-hari.

Salah satu koleksi kalung emas bertatahkan berlian yang bisa jadi pilihan yakni dari seri Bermoela. Model liontin yang hadir dengan nuansa white gold dan desain yang elegan.

Perhiasan Hadiah Pernikahan yang Stylish di Koleksi Moela

Pilihan lainnya ada pendant bernuansa rose gold dan butir berlian yang membuatnya tampil sempurna. Anda juga bisa menjadikan pendant white gold ini jadi hadiah pernikahan terbaik. Berbentuk lonjong, desainnya klasik dan timeless.

Selain koleksi perhiasan bertabur berlian, Anda juga bisa memilih lini Frank Gold sebagai perhiasan emas yang menawan.

Lini Frank Gold sebagai Ide Hadiah Pernikahan untuk Pasangan Pengantin Baru

Lini Frank Gold adalah premium gold jewelry yang eksklusif dibuat dengan teknologi baru dari Italia. Perhiasan yang unik, trendi, dan elegan dengan emas SNI ini sempurna jadi perhiasan hadiah pernikahan terbaik. 

Lini Frank Gold terdiri dari Grande Collection, Geometric Collection, Sleek Twist Collection, dan Deer Charm Mirror Bracelet yang bisa jadi pilihan. Perhiasan ini melambangkan seseorang yang optimis, ceria, gemar mengenakan perhiasan untuk penampilan sehari-hari. 

Kalau Anda mencari koleksi pendant, bisa memilih kalung dari koleksi Sleek Twist Pendant sebagai pilihan perhiasan hadiah pernikahan. Kalung emas dengan warna rose gold yang cantik dengan elemen berbentuk lingkaran.

Hadiah Pernikahan Istimewa untuk Pengantin Baru

Yuk, ke Gerai The Palace Jeweler Terdekat!

Sebagai #NationalJeweler dengan konsep “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”, Anda bisa mencari koleksi perhiasannya beragam, mulai dari perhiasan emas, zircon, batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby) serta berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS) di The Palace Jeweler.

#ThePalaceJeweler juga memiliki beragam koleksi perhiasan dengan range harga yang variatif. Menyediakan perhiasan berkualitas namun tetap #Therjangkau dengan harga mulai dari Rp888 ribu. Selain itu perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjamin dari segi kualitasnya dengan jaminan keaslian di setiap koleksi perhiasan dengan sertifikat berstandar nasional dan internasional.

Segera kunjungi gerai The Palace Jeweler di seluruh Indonesia untuk mencari perhiasan hadiah pernikahan terbaik. Nantikan update koleksi perhiasan The Palace Jeweler di website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler!

Recommended Posts