In Journal

Cincin nikah menjadi salah satu hal yang penting diperhatikan secara teliti sebelum dibeli dan disematkan di jari pasangan. Cincin nikah berlian menjadi perhiasan simbolis yang melambangkan ikatan suci pernikahan. Keberadaannya wajib ada dalam momen sakral pernikahan sekali seumur hidup.

Memilih Cincin Nikah yang Nyaman

Sebelum memilih cincin nikah terbaru, Anda harus mempertimbangkannya secara matang. Jangan sampai salah memilih cincin pernikahan dan membuat Anda maupun pasangan merasa tidak nyaman. Selain harus cantik dan menawan, sebaiknya cincin nikah emas bermahkotakan berlian juga sesuai dengan kepribadian Anda dan pasangan. Berikut tips memilih cincin pernikahan yang tepat dan pastinya nyaman buat digunakan.

  • Desain Cincin

Penting untuk memperhatikan desain dan model cincin nikah. Pilih cincin yang memiliki desain sesuai kepribadian Anda. Konsultasikan hal ini dengan pasangan sebelum membelinya. Sebaiknya cincin pernikahan memiliki desain sederhana namun tetap menawan, anggun dan mengesankan saat dikenakan di jemari tangan Anda maupun pasangan. Pilih juga desain cincin yang tak akan termakan zaman. Karena cincin pernikahan akan dipakai selamanya, pilih desain cincin yang timeless dan tidak hanya mengikuti tren saja.

  • Bahan Cincin

Cincin pernikahan terbuat dari banyak bahan, mulai dari emas, perak, hingga titanium. Sebaiknya cari cincin yang berbahan emas dan berbentuk bulat mulus sebagai lambang pernikahan yang lancar. Namun, cincin pernikahan ini sebaiknya menyesuaikan selera Anda dan pasangan.

  • Ukuran Cincin

Pastikan untuk memilih cincin yang ukurannya pas di jari Anda dan pasangan. Jangan memilih cincin hanya karena modelnya bagus atau cantik saja tanpa memperhatikan ukuran. Cincin pernikahan yang ukurannya sesuai dengan jari tangan adalah poin yang penting. Pastikan agar cincin tidak kekecilan atau kebesaran saat prosesi tukar cincin nanti. 

Memilih cincin nikah memang sering membuat bingung calon pengantin karena banyaknya pilihan di pasaran. Namun jangan khawatir karena Anda bisa memercayakannya kepada The Palace Jeweler, #NationalJeweler yang mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin”. #ThePalaceJeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. 

Pilihan ragam koleksi perhiasan The Palace Jeweler terlengkap, mulai dari perhiasan emas hingga perhiasan dengan sematan #PreciousStone yang mewah. The Palace Jeweler juga menawarkan harga terjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga terjamin, yakni memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler.

Rekomendasi Cincin Nikah dari The Palace Jeweler

Bagi Anda yang tengah mempersiapkan acara pernikahan, cincin nikah Kekaseh dari The Palace Jeweler bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Kekaseh merupakan hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion Indonesia, Anne Avantie. Kolaborasi ini menghasilkan cincin nikah dengan model unik yang menonjolkan ciri khas nusantara. 

Cincin nikah Kekasih The Palace Jeweler yang unik

Perhiasan ini mengusung motif batik yang menghiasi bagian luar cincin. Tak sekadar ukiran, cincin ini memiliki doa dan makna yang mendalam. The Palace Jeweler ingin setiap orang yang menggunakan cincin kawin couple ini selalu menghargai nilai tradisional dalam sebuah pernikahan dan tidak melupakan adat istiadat.

Perhiasan Terbaru Trendy Tennis Collection

Jangan lewatkan juga perhiasan berlian terbaru dari The Palace Jeweler, cincin Trendy Tennis yang unik dan trendi. Perhiasan ini memiliki model tennis dengan berlian yang disusun berjajar dalam satu baris. Desainnya yang tak biasa akan membuat Anda mencuri perhatian dalam setiap kesempatan. 

Terbuat dari emas 18 karat bertabur berlian dengan tingkat warna H dan tingkat kejernihan VS, perhiasan ini sangat cocok dikenakan sendiri maupun stacking. Anda bisa memakainya untuk daily look atau penampilan yang lebih glamour. 

Trendy Tennis terdiri dari perhiasan berlian Stacking Tennis Ring dan V Shape Tennis Ring yang masing-masing bermahkotakan 7 butir berlian mewah dengan tingkat warna H dan tingkat kejernihan VS. Cincin tersebut bisa diperoleh dengan harga Rp2 jutaan. 

Perhiasan cincin berlian mewah Fashion Double Tennis Ring dari Trendy Tennis The Palace Jeweler yang dihiasi 46 butir berlian 

Pilihan lain adalah Fashion Shape Tennis Ring dengan taburan berlian 21 butir berlian yang bisa didapatkan dengan harga mulai Rp8  jutaan. 

Cincin yang tak kalah menawan lainnya adalah Fashion Double Tennis Ring yang dihiasi 46 butir berlian yang bisa diperoleh dengan harga Rp11  jutaan. 

Coba juga untuk mengintip Cross Tennis Ring yang dilengkapi dengan 46 butir berlian, serta Double Tennis Ring yang memiliki desain cantik dengan harga Rp10 jutaan.

Koleksi Terbaru dari Lini Frank Gold, The Palace Jeweler 

Geometric Earrings, Frank Gold

Intip juga koleksi perhiasan lain, yaitu koleksi terbaru dari lini Frank Gold, yang merupakan lini perhiasan premium gold berdesain eksklusif dan material premium yang dibuat dengan new technology dari Italia, sehingga menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan. 

Frank Gold menampilkan beragam jenis perhiasan mulai dari anting-anting, cincin, liontin, dan gelang. 

Setelah sebelumnya hadir dengan rangkaian perhiasan mewah, Frank Gold kini menambah koleksi perhiasan terbaru yang terdiri dari enam pasang desain anting-anting geometri dari Geometric collection berupa hoop earrings. 

Frank Gold sebelumnya telah hadir dengan berbagai koleksi perhiasan lainnya. Yakni, Grande collection, merupakan cincin dengan desain simpel dan trendi. Kemudian, Geometric collection yang terdiri dari cincin Geometric, bangle Geometric hollow, dan bangle Geometric solid yang akan membuat Anda tampil beda di setiap acara. 

Lalu, terdapat Deer Charm Mirror Bracelet, hadir dengan enam desain yang dapat melengkapi gaya Anda baik formal maupun kasual. Seluruh perhiasan ini memiliki panjang 18 sentimeter (cm) dengan desain simpel dan sentuhan bentuk geometri yang cantik. 

Yuk, langsung saja ke gerai-gerai The Palace Jeweler di kota Anda untuk mengetahui perhiasan berkualitas lainnya. Kunjungi juga website The Palace Jeweler, official Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok @thepalacejeweler.

Recommended Posts