In Journal

Ulang tahun atau momen pertambahan usia kerap dirayakan dengan spesial. Salah satunya, momen ulang tahun istri tercinta yang menjadi belahan jiwa. Untuk membuat momen ini kian berkesan, tidak ada salahnya Anda mencari rekomendasi hadiah spesial untuk istri tercinta.

Ada banyak pilihan rekomendasi hadiah dengan harga terjangkau namun menarik yang bisa Anda berikan untuk istri terkasih. Mulai dari barang favorit yang diincarnya sejak lama, atau barang-barang spesial yang akan membuatnya terkejut.

Sebaiknya, persiapkan rekomendasi hadiah ulang tahun ini sejak jauh hari agar kejutan momen ulang tahun ini benar-benar sempurna. Kejutan spesial ini tentu akan membuat hubungan pernikahan semakin harmonis dan penuh cinta kasih.

Pilihan Rekomendasi Hadiah Ulang Tahun

Nah, bagi Anda yang ingin menyiapkan kejutan terbaik untuk ulang tahun istri, beberapa rekomendasi hadiah ini bisa jadi pilihan:

1.  Tas

Kaum wanita gemar tampil lebih menawan dengan fashion item seperti tas. Beberapa wanita bahkan menjadikan tas sebagai collectible item. Namun, tas tak melulu berharga mahal, ada pula model tas dengan harga terjangkau namun berkualitas sebagai rekomendasi hadiah.

2. Barang Couple

Barang couple bisa berupa t-shirt, outfit formal, jam tangan, ataupun jaket. Rekomendasi hadiah spesial berupa barang couple pasti akan membuat senyum terkembang di bibir istri tercinta. Karena, tak hanya romantis, barang couple juga menunjukkan kekompakkan pasangan.

3. Parfum

Ada banyak pilihan parfum yang bisa menjadi rekomendasi hadiah ulang tahun maupun rekomendasi hadiah pernikahan. Parfum juga bisa menjadi collectible item yang pasti bisa dia pakai dalam keseharian maupun momen formal.

4. Perlengkapan Dapur

Bagi istri, perlengkapan dapur yang estetik dan fungsional juga bisa menjadi rekomendasi hadiah yang spesial. Tentu ini akan menambah semangatnya dalam meramu masakan terbaik bagi keluarga. Barang perlengkapan dapur yang bisa dipilih antara lain panci, pisau, atau storage dengan desain yang estetik sehingga menjadi bagian dari home decor.

5. Sepatu

Ada pula rekomendasi hadiah sepatu dengan berbagai pilihan jenis. Mulai dari sepatu untuk hang out, running shoes, atau sepatu atau sandal dengan desain mewah yang cocok untuk acara resmi seperti pesta pernikahan.

6. Skincare dan Kosmetik

Untuk menjaga tubuh dan penampilannya, wanita pasti merawat diri dengan produk personal care seperti skincare dan kosmetik. Rekomendasi hadiah ini cukup menarik dan juga memiliki harga terjangkau untuk merek-merek skincare dan kosmetik dari dalam negeri atau lokal.

7. Voucher Belanja

Jika Anda bingung untuk memberikan hadiah yang bermakna dan menarik, rekomendasi hadiah spesial berupa voucher belanja mungkin bisa menjadi pilihan. Dengan memberikan hadiah ini, istri tercinta bisa membeli barang apapun yang ia sukai.

8. Buket Bunga

Ungkapan ‘Say it with flower!’ rasanya tidak akan pernah usang. Keindahan berbagai jenis bunga pasti akan membuat istri tercinta melting. Anda bisa memilih buket bunga dengan bentuk yang menawan atau bahkan bentuk bunga dalam keranjang maupun kotak yang kekinian. Rekomendasi hadiah ini tentu bisa menjadi elemen home decor yang cantik, bukan?

9. Jam Tangan

Sebagai fashion item, jam tangan juga menjadi rekomendasi hadiah ulang tahun yang menarik. Ada banyak pula pilihan model jam tangan dengan harga terjangkau namun berkualitas. Barang ini bisa dipakai dalam keseharian yang tentunya akan selalu mengingatkannya pada Anda.

10. Tiket Liburan

Di tengah rutinitas yang melelahkan dan kadang menjemukan, liburan menjadi salah satu cara healing untuk menjernihkan pikiran. Karena itu, rekomendasi hadiah pernikahan ini sangat cocok diberikan untuk istri Anda tercinta. Rencanakan juga perjalanan berdua seperti halnya bulan madu sejak jauh-jauh hari, ya.

11. Makan Malam Romantis

Selain rekomendasi hadiah ulang tahun berupa barang-barang, Anda juga bisa menghadiahkan makan malam yang romantis di restoran favorit. Selain menjadi momen perayaan ulang tahun, dinner spesial ini bisa menjadi ajang bagi pasangan untuk berbicara segala hal dari hati ke hati.

12. Diffuser dan Aromaterapi

Perangkat diffuser beserta aromaterapi juga bisa menjadi rekomendasi hadiah yang menarik dengan harga terjangkau. Barang ini, selain bisa memberikan aroma sedap pada rumah, juga akan memberikan kenyamanan tidak hanya bagi istri, tapi semua orang yang berada di rumah.

13. Handphone

Perkembangan teknologi dan internet membuat penggunaan smartphone atau handphone tidak lepas dari kebutuhan manusia. Jika istri Anda membutuhkan gadget terbaru, tidak ada salahnya untuk menyiapkan rekomendasi hadiah spesial yakni handphone terbaru yang bermanfaat untuk keseharian istri tercinta.

14. Album Foto Kenangan

Rekomendasi hadiah ulang tahun yang juga tak kalah menarik dan tidak memerlukan anggaran besar adalah album foto kenangan. Anda bisa mengumpulkan foto-foto dari smartphone untuk dicetak dalam album foto yang menarik. Album foto ini bisa menunjukkan perjalanan cinta pasangan hingga memiliki buah hati.

15. Perhiasan Berlian

Rekomendasi hadiah perhiasan menjadi contoh hadiah ulang tahun atau pernikahan yang selalu mengesankan. Pilihan perhiasan bisa berupa cincin, gelang, kalung dan liontin, maupun anting-anting. Perhiasan berlian wanita ini tidak selalu mahal. Beberapa merek perhiasan ternama juga memiliki harga yang terjangkau, salah satunya perhiasan berlian dari The Palace Jeweler.

Rekomendasi Hadiah Perhiasan The Palace Jeweler

Salah satu rekomendasi hadiah perhiasan yang menawan adalah koleksi terbaru The Palace Jeweler yakni Trendy Tennis Ring. Terdiri dari enam model cincin emas putih yang menawan dan membuat penampilan wanita lebih elegan. Desainnya yang mewah berasal dari material berlian H VS dan emas 18K yang berkualitas tinggi. Namun, cincin ini memiliki harga terjangkau karena bisa dibeli mulai dari harga Rp2 juta-an.

Rekomendasi Hadiah Perhiasan Stacking Tennis Ring yang Menarik dengan Harga Terjangkau

Misalnya, Stacking Tennis Ring seharga Rp2 juta-an dengan bertabur tujuh butir berlian H VS. Lalu, Shape Tennis Ring yang juga seharga Rp2 juta-an dan bermahkotakan tujuh berlian H VS. Selain itu, ada pula Double Tennis Ring dengan model yang bertumpuk seharga Rp10 juta-an.

Kemudian, rekomendasi hadiah perhiasan lain yakni model cincin yang juga bertumpuk namun dengan garis yang berpotongan. Model Cross Tennis Ring cukup menarik serta unik dengan harga Rp10 juta-an. Kemewahan cincin ini semakin terlihat dari tatahan berlian H VS yang mencapai 46 butir.

Shape Tennis Ring dan Bertabur Berlian H VS

Model lainnya adalah Fashion Double Tennis Ring seharga Rp11 juta-an yang bertabur 46 butir berlian H VS. Cincin ini memiliki model yang kekinian dan menimbulkan kesan glamour. Terakhir, Fashion Shape Tennis Ring dengan model yang meliuk dan unik. Cincin ini bertatahkan 21 butir berlian H VS seharga Rp8 juta-an.

Berbagai model Trendy Tennis Ring ini tentu akan menjadi rekomendasi hadiah spesial yang dijamin tidak akan mengecewakan. Perhiasan terbaru dari #ThePalaceJeweler ini bakal menunjang penampilan istri tercinta lebih menawan di beragam kesempatan, mulai dari rutinitas harian atau saat mengunjungi momen-momen spesial.

Trendy Tennis Ring yang diluncurkan pada Maret 2023 ini memiliki sentuhan gaya yang kekinian. Tidak hanya itu, koleksi ini juga mempunyai model yang timeless namun juga trendy dipakai setiap saat. Rekomendasi hadiah ini juga sangat cocok dipakai sendiri maupun secara bertumpuk atau stacking dan menunjang penampilan lebih glamour. Koleksi ini pun sangat matching dengan paduan fashion item apapun.

Koleksi Tak Kalah Menawan dari Frank Gold, The Palace Jeweler

Merek perhiasan ternama The Palace Jeweler yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini juga meluncurkan lini Frank Gold. Sebelumnya, lini Frank Gold telah hadir dalam berbagai koleksi perhiasan dengan desain terkini yang mampu menunjang penampilan pemakainya baik dalam kegiatan sehari-hari maupun acara resmi.

Geometric Earrings dengan Rose Gold 18K Sebagai Rekomendasi Hadiah yang Premium

Kali ini, Frank Gold kembali hadir dengan desain klasik tetapi juga trendy dan up to date dengan tampilan unik dan elegan. Frank Gold terbaru terdiri dari perhiasan cincin, anting-anting, liontin, dan bangle atau gelang yang merupakan premium gold jewellery dengan desain yang eksklusif. Misalnya, enam pasang anting-anting geometric dari Geometric Collection berupa hoop earrings 18K gold dengan desain Italia yang edgy, esensial, dan dengan sentuhan modern.

Lini Frank Gold menggunakan material premium yang  dibuat dengan new technology dari Italia. Perpaduan material yang berkualitas serta teknologi canggih ini berhasil menciptakan perhiasan yang klasik, unik, trendi, dan elegan dengan Emas SNI. Perhiasan Frank Gold juga dapat dipakai baik oleh pria maupun wanita yang melambangkan seseorang yang optimis, ceria, berani, serta suka memakai perhiasan dalam penampilan sehari-hari.

Cincin Grande Collection dari Frank Gold, The Palace Jeweler

Baik koleksi Trendy Tennis Ring maupun Frank Gold dari The Palace Jeweler bisa menjadi rekomendasi hadiah ulang tahun yang sangat spesial untuk istri tercinta. Pasalnya, tidak hanya sebagai collectible item yang bisa menunjang penampilan, perhiasan terbaru The Palace Jeweler ini juga bisa menjadi warisan turun temurun.

Tidak hanya itu, sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler juga mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang memiliki tagline 3T “#Therlengkap, #Therjangkau, #Therjamin”. Apalagi, seluruh perhiasan The Palace Jeweler memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi dengan emas 18K atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia serta berlian bersertifikat.

Selain itu, #ThePalaceJeweler juga memiliki lini perhiasan yang lengkap. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga #preciousstone seperti Sapphire, Emerald, dan Ruby.

Bangle Geometric Hollow yang Menawan dari Frank Gold

Selain itu, kualitas material yang ditawarkan adalah standar internasional dari yang paling  terbaik hingga yang paling ekonomis. Tersedia juga logam mulia yang bisa dimiliki dengan mudah yaitu melalui aplikasi Lakuemas. The Palace Jeweler juga memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam  setiap  produk  perhiasan The Palace Jeweler.

Rekomendasi hadiah spesial untuk ulang tahun istri tercinta ini bisa dibeli melalui gerai-gerai CMK yang tersebar di 46 titik di seluruh Indonesia. Untuk melihat koleksi perhiasan berlian lain, Anda juga bisa mengintip website The Palace Jeweler dan follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta Tiktok The Palace Jeweler.

Recent Posts