In Journal

Cincin wanita bukan hanya sekadar perhiasan untuk mempercantik penampilan. Rupanya, cara pemakaian cincin pada jari tertentu juga menyiratkan makna yang ingin diperlihatkan pemiliknya.

Bagi Anda para pembaca pria, coba perhatikan bagaimana kebiasaan pasangan Anda memakai cincin wanita. Kebiasan pasangan Anda memakai cincin berlian wanita pasti berbeda-beda. Apakah di tangan kanan atau kiri, di jari manis, telunjuk, atau bahkan jari tengah? Konon, hal ini menunjukkan arti dan makna tersendiri. Supaya tak makin penasaran, simak berbagai maknanya berikut ini!

  1. Cincin di jari kelingking

Dahulu, memakai cincin di jari kelingking kiri menandakan status pernikahan. Namun kini, pemakaian cincin di kelingking kiri yang menunjukkan status pernikahan sudah jarang dilakukan. Jika dikaitkan dalam mitologi Yunani, jari kelingking menyimbolkan intuisi, inteligensia, dan persuasi.

  1. Cincin di jari manis

Mengenakan cincin wanita terbaru di jari manis kiri menyimbolkan bahwa seseorang yang terikat pertunangan. Selain itu, mengenakan cincin di jari manis kiri juga merupakan simbol pernikahan.

  1. Cincin di jari tengah

Sebenarnya, penggunaan cincin wanita di jari tengah tidak memiliki makna khusus. Biasanya pemakaian cincin di jari tengah untuk menonjolkan keindahan perhiasan oleh pemakainya. Kalau dilihat dari mitologi Yunani, jari tengah merupakan simbol tanggung jawab dan keseimbangan dari seseorang.

  1. Cincin di jari telunjuk

Menurut mitologi, jari telunjuk menyimbolkan ambisi dan kepercayaan diri. Sama seperti jari tengah, mengenakan berbagai model cincin wanita di jari telunjuk biasanya sebagai statement khusus di penampilan yang menonjolkan desain yang unik dan distingtif.

  1. Cincin di ibu jari

Mengenakan cincin wanita di ibu jari biasanya dikenakan oleh kalangan elit. Hal ini karena cincin untuk ibu jari biasanya memiliki ukuran spesial yang lebih besar, sehingga perlu bahan material yang lebih banyak. Maka tak jarang cincin khusus untuk ibu jari umumnya memiliki harga yang lebih mahal. Sementara itu menurut mitologi, ibu jari dipercaya sebagai simbol ketekunan, tekad dan percaya diri.

Itu dia berbagai makna penggunaan cincin berlian wanita sesuai letak cincin di jari tangan. Meski maknanya tak selalu benar secara mutlak, informasi tentang penggunaan perhiasan di atas cukup menarik untuk disimak.

Bicara tentang perhiasan, bagi Anda yang memiliki pasangan yang mencari jewellery terbaru untuk melengkapi koleksi perhiasan, liontin dan gelang dari The Palace Jeweler bisa jadi opsi terbaik! Bukan hanya cincin berlian wanita, pasangan Anda pun bisa menambah koleksi perhiasan liontin dan gelang yang mempercantik penampilan!

Koleksi Liontin Berlian Menawan Lovable Pendant dari The Palace Jeweler

Merayakan bulan penuh cinta di Februari, The Palace Jeweler spesial merilis koleksi perhiasan liontin terbaru bertajuk Lovable Pendant. Desain perhiasan di dalamnya tergambar dari nama koleksi ini. Hadir dengan desain sweet, elegan dan memesona, cocok untuk melengkapi penampilan sehari-hari.

Seperti yang diketahui, liontin atau pendant merupakan perhiasan yang melambangkan makna kepemilikan, keseriusan hubungan, dan mengartikan bahwa sang penerima hadiah merupakan sosok yang sangat spesial bagi sang pemberi. Inilah yang jadi inspirasi The Palace Jeweler untuk menghadirkan koleksi liontin khusus di bulan penuh kasih sayang.

Liontin Berlian dengan Nuansa Elegan dari Lovable Pendant

Lovable Pendant terdiri dari koleksi liontin dengan tatahan berlian yang yang sempurna. Hadir dalam 6 model liontin bertatahkan berlian dengan nuansa yellow gold dan white gold yang begitu memesona. Dipermanis dengan taburan berlian dengan tingkat warna dan kejernihan H VS yang membuat nuansa kemewahannya semakin terpancar!

Selain pendant, The Palace Jeweler juga menghadirkan koleksi chain bracelet yang kaya berlian dan keindahan batu permata ruby. Keindahan rona merah batu ruby yang charismatic membuat chain bracelet ini sempurna menjadi statement di setiap penampilan!

Lengkapi Koleksi #PreciousStone Terbaru dengan Ruby Chain Bracelet

The Palace Jeweler juga merilis koleksi gelang yang bertatahkan berlian dan ruby dalam Ruby Chain Bracelet. Koleksi yang spesial merayakan bulan penuh cinta ini hadir dengan keindahan corak merah batu ruby yang vibrant dan penuh pesona.

Ruby Chain Bracelet Bertatahkan Berlian dan Ruby dari The Palace Jeweler

Untuk melengkapi seri perhiasan sebelumnya, koleksi kali ini menggunakan batu ruby dengan tatahan oval dan pear shape yang begitu atraktif. Butiran berlian dengan potongan round bertingkat warna dan kejernihan F VVS yang mengelilinginya semakin menambah pesona gelang bersiluet ramping ini.

Kolaborasi The Palace Jeweler dan JJJLP Film karya Visinema Pictures

The Palace Jeweler sebagai #NationalJeweler juga hadir untuk mendukung kemajuan industri lokal. Melalui kolaborasinya dengan Visinema Pictures, The Palace Jeweler memberikan apresiasi dan dukungan untuk kemajuan perfilman Indonesia melalui film “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP).

Kolaborasi The Palace Jeweler merupakan bentuk dukungan co-branding bersama Kemenparekraf, untuk mendukung industri lokal salah satunya perfilman Indonesia.Tayang di bioskop 2 Februari 2023, film garapan sutradara Angga Sasongko ini menceritakan hubungan emosional antar manusia, percintaan, keluarga, dan significant others

Melalui film ini, The Palace Jeweler menunjukkan bahwa perhiasan memiliki value dalam rasa atau emosional manusia, yang erat kaitannya dengan kisah yang diceritakan film ini yakni seputar manusia, emosional manusia, dan hubungannya dengan sekitar. Menampilkan perhiasan The Palace Jeweler yang menemani hari-hari Aurora, tokoh utamanya, di kota London.

The Palace Jeweler sebagai Toko Perhiasan Terbaik

Penasaran, seperti apa jalan ceritanya dan bagaimana kolaborasi The Palace Jeweler? Saksikan segera film “Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP)” di bioskop-bioskop favorit Anda!

The Palace Jeweler Sebagai #NationalJeweler Berkonsep 3T

Mengusung konsep 3T, #Therlengkap, #Therjangkau, dan  #Therjamin”, The Palace Jeweler merupakan megastore perhiasan terbaik di Indonesia, dengan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya.

Selain pilihan koleksi perhiasan terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan dengan harga #Therjangkau bagi para pencinta perhiasan di seluruh Indonesia. Salah satunya bisa Anda lihat pada Moela Collection yang menyediakan ragam perhiasan yang bisa dimiliki dengan harga mulai dari Rp888 ribuan saja.

Setiap perhiasan The Palace Jeweler juga #Therjamin kualitasnya. Memberikan jaminan yang disampaikan secara terbuka dan transparan, baik untuk ragam kualitas berlian, dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya.

Segera kunjungi #ThePalaceJeweler yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melihat berbagai koleksi perhiasan, termasuk cincin wanita kekinian hingga pendant dan bracelet di koleksi Lovable dan Ruby Chain Bracelet. Anda juga bisa selalu up to date dengan koleksi perhiasan terbaru dengan mengunjungi website The Palace Jeweler, follow akun Instagram The Palace Jeweler, dan TikTok The Palace Jeweler. Pilih perhiasan The Palace Jeweler yang sudah pasti #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin!

Recommended Posts