In Journal

Memasuki tahun Kelinci Air 2023, para fashion enthusiast tentu sangat ingin melakukan upgrade gaya fashion terbaiknya. Salah satunya tentu dengan mengenakan perhiasan berlian mewah yang memiliki ciri khas dan spesial dibanding perhiasan emas lainnya. Karena itu pula, harga kalung emas bertatahkan berlian lebih mahal karena memiliki nilai yang sangat tinggi.

Salah satu perhiasan yang bisa menjadi andalan gaya fashion, baik untuk sehari-hari atau momen spesial khusus adalah unique diamond necklace dengan aksen liontin berlian. Harga kalung emas berlian dengan pendant ini memang mahal namun sangat sebanding dengan penampilan yang didapatkan.

Unique Diamond Necklace yang Tak Biasa

Berbeda dengan harga kalung emas yang relatif biasa, perhiasan unique diamond necklace dengan liontin memang memiliki keunggulan. Pertama, unique diamond necklace menjadi perhiasan yang sempurna untuk mempercantik lingkar leher wanita. Perhiasan ini pasti akan membuat penggunanya tampil lebih trendi dan stylish.

Kedua, tidak hanya sekadar kalung biasa, unique diamond necklace memiliki keunggulan dari segi desain yang mewah karena adanya tatahan batu berlian atau batu permata yang detail. Tentunya hal ini membuat perhiasan ini tampak lebih mewah dengan kilau berlian dan warna batu permata yang sangat eye catching.

Harga Kalung Emas Moela Collection Mulai dari Rp 888 Ribu

Karena itu, tidak heran bila harga kalung emas putih bertabur berlian memiliki harga yang relatif mahal. Pasalnya, perhiasan ini dipastikan bisa menciptakan penampilan wanita lebih elegan dan stunning.

Selain itu, harga kalung emas kekinian bertabur berlian yang tinggi bahkan menjadi penanda status sosial penggunanya. Namun begitu, meski harga kalung emas terbaru bertabur berlian relatif mahal, para pencinta perhiasan dan fashion enthusiast tetap bakal memiliki animo yang terus tinggi.

Hal ini tidak lepas dari perkembangan desain yang semakin kekinian dan teknologi yang maju. Sehingga menghasilkan harga kalung emas kekinian bertabur berlian yang semakin tinggi pula. Namun demikian, masih ada harga kalung emas terbaru bertabur berlian  yang relatif terjangkau. Bergantung pada desain dan jenis material unique diamond necklace yang digunakan.

Koleksi Perhiasan Terbaru The Palace Jeweler

Brand ternama dan terpercaya The Palace Jeweler memiliki sederet koleksi perhiasan berlian mewah yang terbaru. Di samping harga kalung emas maupun harga kalung emas putih, The Palace Jeweler juga meluncurkan katalog perhiasan berlian terbarunya yakni koleksi liontin berlapis dan Precious Stone Chain Bracelet.

Chain Bracelet yang Bertatahkan Ruby

Selain harga kalung emas terbaru bertabur berlian , dalam katalognya The Palace Jeweler juga menawarkan harga liontin berlapis yang cukup terjangkau yakni Rp 2 juta-an dan Rp 7 juta-an. Perhiasan liontin berlapis terbaru ini melambangkan harapan terhadap kebahagiaan dan cinta yang berlapis-lapis. Sementara itu, perhiasan #preciousstone chain bracelet dikenal sebagai simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan.

Koleksi Terbaru Liontin Berlapis dengan Harga Mulai Rp2 Juta-an dan Rp8 Juta-an

Kedua perhiasan berlian terbaru ini pasti bakal membuat menunjang penampilan di segala suasana baik kasual maupun formal. Mulai dari cincin berlian wanita, anting-anting, gelang berlian asli dan tak ketinggalan harga kalung emas putih dengan pendant.

Koleksi #ThePalaceJeweler ini diluncurkan pada awal tahun 2023 untuk menyambut tahun baru Masehi sekaligus Chinese New Year pada 22 Januari dan bahkan sebagai persiapan inspirasi hadiah untuk bulan penuh cinta; Februari.

Liontin berlapis terdiri dari delapan model yang minimalis, simple, namun tetap elegan dengan mengusung geometri liontin persegi, bulat, oval, dan lainnya. Sementara itu, koleksi chain bracelet melengkapi koleksi ruby tahun lalu. Di mana #PreciousStone Chain Bracelet kali ini bertatahkan ruby oval dan pear shape dan center stone ruby dikelilingi dengan berlian-berlian round F VVS.

Desainnya yang manis dijamin akan mempercantik pergelangan tanganmu. Precious Stone Chain Bracelet ini bisa didapatkan mulai dari Rp 24 juta-an. Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler juga selalu mengusung tagline 3T yakni  #Therlengkap, #Therjangkau, dan  #Therjamin” di Indonesia.

Terlengkap berarti #ThePalaceJeweler menjadi megastore perhiasan yang mengusung konsep “one-stop shopping destination”. Brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini memiliki beragam perhiasan mulai dari material emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS), hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby).

The Palace Jeweler juga menawarkan harga kalung emas terbaru yang relatif terjangkau. Harga kalung emas kekinian dalam Moela Collection yang diluncurkan pada tahun lalu misalnya, bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 888 ribu.

Selain itu, kualitas material yang ditawarkan juga memiliki standar internasional dari yang paling  terbaik hingga yang paling ekonomis. Jaminan kualitas perhiasan berlian juga ditunjukkan dengan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler

Harga kalung emas terbaru ini bisa dilihat dalam katalog The Palace Jeweler, atau kamu bisa mengunjungi langsung gerai-gerai The Palace Jeweler yang tersebar di 45 titik di seluruh Indonesia. Kamu bisa memilih model liontin berlapis maupun Precious Stone Chain Bracelet serta perhiasan berlian mewah lainnya di website The Palace Jeweler. Jangan lupa follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler ya!

Recommended Posts