In Journal

Siapa yang tidak silau ketika melihat emas dan perak? Jenis logam mulia yang kerap dijadikan perhiasan ini dikenal sangat berharga. Selain dalam bentuk cincin wanita, emas dan perak berupa kalung juga menjadi perhiasan yang digemari wanita. Bisa jadi Anda juga salah satunya yang hobi mengoleksi perhiasan kalung emas bertatahkan berlian dan kalung perak.

Perbandingan Kalung Emas dengan Berlian dan Kalung Perak

Mengenakan perhiasan kalung merupakan pilihan masing-masing orang, ada yang memilih kalung emas bertatahkan berlian dan ada juga yang memakai kalung dengan material selain emas, misalnya kalung perak. Keduanya memiliki perbedaan, apa saja?

  1. Ketahanan

Kalung perak lebih mudah berubah warna menjadi keabuan jika terkena bahan kimia seperti lotion. Perhiasan perak dapat dibersihkan menjadi lebih cemerlang lagi di toko yang menjual perak.

  1. Harga

Kalung emas dengan berlian dan kalung perak memiliki rentang harga yang berbeda. Harga kalung emas dengan berlian lebih mahal dibandingkan dengan perak. Perak berwarna putih keabuan dan berkilau. Harga perak tahun 2022 sekitar Rp30.000 hingga Rp40.000 rupiah per gram. Sehingga jika kamu membeli kalung perak 5 gram (gr), maka harganya hanya sebesar Rp200.000 atau lebih murah dibandingkan kalung emas.

Meski demikian, kini banyak brand perhiasan yang menawarkan kalung emas bertabur berlian dengan harga ramah di kantong. Perhiasan tersebut bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membeli kalung emas bermahkotakan berlian dengan bujet terbatas. 

Perhiasan Berlian Terlengkap, Terjangkau, Terjamin

Untuk mengetahui harga kalung emas dengan berlian, Anda bisa langsung mengunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat. Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler menawarkan harga terjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Hal itu sesuai dengan 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin” yang diusung oleh The Palace Jeweler.

Selain harganya yang terjangkau, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Tak hanya kalung emas dengan berlian, Anda juga bisa mendapatkan koleksi cincin wanita di gerai The Palace Jeweler. Model cincin wanita The Palace Jeweler juga sangat komplet, mulai dari yang klasik hingga cincin wanita kekinian.

Soal kualitas, tak perlu khawatir. Semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga terjamin. The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Liontin Berlian Mewah

Lengkapi koleksi kalung emas Anda dengan liontin berlian dari The Palace Jeweler. Persembahan dari The Palace Jeweler dalam rangka menyambut Chinese New Year dan bulan penuh cinta; Februari ini, hadir dalam bentuk liontin berlapis yang melambangkan harapan akan kebahagiaan dan cinta yang berlapis-lapis. Ada 8 jenis pendant dalam berbagai bentuk yang bisa dipilih. Seluruhnya menggunakan emas 18 karat dan berlian dengan tingkat warna H dan tingkat kejernihan VS. Harganya hanya Rp2 jutaan dan Rp7 jutaan.

Liontin Berlian mewah dari The Palace Jeweler dengan Harga Terjangkau Mulai Rp2 Juta-an dan Rp7Juta-an

Ruby Chain Bracelet yang Menawan

Jangan lupa juga untuk memasukkan perhiasan berlian gelang wanita Ruby Chain Bracelet ke dalam daftar belanjaan Anda. Tak hanya menunjukkan tanda cinta, gelang ini  juga menjadi simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. Koleksi ini menggunakan ruby oval dan pear shape, di mana center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS.

Ada empat produk yang bisa Anda koleksi, semuanya memiliki model yang sangat menawan. Anda bisa membeli gelang yang dihiasi 62 butir berlian dengan precious stone oval ruby. Pilihan lain ada gelang dengan 78 butir berlian dan 1 butir oval ruby; gelang bertabur 46 butir berlian dan 1 butir oval ruby; serta gelang dengan 46 butir berlian dan 1 precious stone pear shape ruby.

Gelang Berlian Ruby  dengan Precious Stone yang Mewah

Baik liontin berlapis maupun Ruby Chain Bracelet dari #ThePalaceJeweler, memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi dengan kemewahan berlian dan butiran #PreciousStone yang berlimpah.

Kedua jenis perhiasan terbaru The Palace Jeweler ini bisa didapatkan di seluruh gerai CMK yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat langsung koleksi-koleksi lain dari The Palace Jeweler seperti Moela Collection yang bisa dibeli melalui marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Yuk, langsung saja datang ke gerai-gerai The Palace Jeweler untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cincin wanita terbaru, kalung emas dengan berlian, dan perhiasan berkualitas lainnya. Anda juga dapat mengunjungi website The Palace Jeweler, official Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok @thepalacejeweler.

Recommended Posts