In Journal

Di akhir pekan, pasti akan ada ajakan untuk pergi berkencan dengan pasangan. Ini tentu juga menjadi momen untuk menunjukkan penampilan terbaik, termasuk dengan menggunakan gelang couple dan perhiasan kalung emas dengan liontin berlian.

Padu Padan Kalung Emas Bermahkotakan Berlian dengan Fashion Item Lain

Gelang couple merupakan salah satu cara untuk memperlihatkan kekompakan Anda dengan pasangan. Mengenakan gelang couple unik saat berkencan tentunya membuat hubungan Anda menjadi semakin romantis. Kini, banyak model gelang couple di pasaran yang dapat Anda pilih dan mengenakannya bareng pasangan.

Sementara kalung emas dan liontin berlian akan membuat penampilan Anda semakin stunning. Nah, ada sejumlah tips memadukan kalung emas bertatahkan berlian dengan fashion item yang cocok digunakan saat momen-momen spesial. Simak selengkapnya di bawah ini, ya.

  1. Kenakan outfit hitam

Warna hitam bersifat netral dan mudah dikombinasikan dengan warna atau elemen lain, termasuk perhiasan berlian. Perhiasan berlian yang dipadukan dengan emas berwarna gold ataupun white gold dapat menjadi pilihan tepat saat mengenakan pakaian hitam.

Anda dapat mengenakan dress hitam yang dipadukan dengan kalung berlian dengan model dan kilauan cantik yang mencuri perhatian banyak orang. Untuk acara yang lebih santai, Anda bisa mengenakan kemeja atau blouse hitam yang dipadukan celana jeans. Sebagai sentuhan akhir, Anda dapat mengenakan cincin berlian dengan desain yang unik.

  1. Kenakan tas dan sepatu serasi

Saat acara formal, Anda dapat memadukan perhiasan kalung berlian dengan tas dan sepatu yang serasi. Sepatu dengan block heels dan clutch selalu tepat untuk dikenakan saat menghadiri acara formal.

Anda dapat memilih model sepatu dan clutch yang sesuai dengan outfit serta perhiasan berlian yang dikenakan. Selain warna yang tepat, keserasian penampilan juga dapat terlihat dari motif yang dipilih. Jika pakaian Anda terlihat polos, pilih clutch dengan motif yang serasi dengan perhiasan. Sebaliknya, jika pakaian yang dikenakan cukup ramai, ambil elemen warna pakaian serta sesuaikan dengan tas dan sepatu Anda yang polos.

  1. Memadukan anting-anting berlian yang modis dengan kalung berlian

Lengkapi penampilan Anda dengan anting-anting berlian yang senada dengan kalung berlian. Lalu, tata rambut Anda dengan model rambut high ponytail yang membawa aura elegan dan mewah. Selain itu, hair updo alias sanggul yang sederhana juga bisa menjadi pilihan. Anda bisa mengikuti hairstyle terkini ala Korea, yaitu messy updo menggunakan jepitan claw sederhana.

Kedua gaya rambut tersebut bisa memberikan ruang bagi Anda untuk menunjukkan kalung dan anting-anting berlian kesayangan. Kemudian, lengkapi penampilan Anda dengan liontin berlian dari The Palace Jeweler.

Liontin Berlian Terbaru dari The Palace Jeweler

Anda dapat memilih Liontin Berlian terbaru dari The Palace Jeweler. Produk persembahan dari The Palace Jeweler dalam rangka menyambut Chinese New Year dan bulan penuh cinta; Februari ini, hadir dalam bentuk liontin berlapis yang melambangkan harapan akan kebahagiaan dan cinta yang berlapis-lapis. Ada 8 jenis pendant dalam berbagai bentuk yang bisa dipilih. Seluruhnya menggunakan emas 18 karat dan berlian dengan tingkat warna H dan tingkat kejernihan VS. Harganya hanya Rp2 jutaan dan Rp7 jutaan. Sangat indah dan menawan, kan.

Liontin Berlian dari The Palace Jeweler dengan Harga Terjangkau

Gelang Berlian dari The Palace Jeweler

Tak hanya itu, Anda juga bisa menemukan banyak perhiasan berlian lainnya di gerai The Palace Jeweler terdekat. Seperti, perhiasan berlian gelang wanita Ruby Chain Bracelet dengan desain mewah. Gelang ini menggunakan ruby oval dan pear shape, di mana center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round dengan tingkat warna F dan tingkat kejernihan VVS. Tak hanya menunjukkan tanda cinta, gelang ini juga menjadi simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan.

Ada empat produk yang bisa Anda koleksi, semuanya memiliki model yang sangat memukau. Anda bisa melirik gelang yang dihiasi 62 butir berlian dengan precious stone oval ruby. Pilihan lain ada gelang dengan 78 butir berlian dan 1 butir oval ruby; gelang bertabur 46 butir berlian dan 1 butir oval ruby; serta gelang dengan 46 butir berlian dan 1 precious stone pear shape ruby.

Perhiasan Gelang Berlian Ruby Chain Bracelet

Baik liontin berlapis maupun Ruby Chain Bracelet dari #ThePalaceJeweler, memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi dengan kemewahan berlian dan butiran #PreciousStone yang berlimpah. Kedua jenis perhiasan terbaru The Palace Jeweler ini bisa didapatkan di seluruh gerai CMK yang tersebar di seluruh Indonesia.

The Palace Jeweler juga menjadi jawaban bagi Anda yang tengah mencari inspirasi gelang couple kekinian. Ya, The Palace Jeweler memiliki konsep “one stop shopping destination” yang menyediakan koleksi perhiasan terlengkap.

Hal itu sesuai dengan tagline 3T, #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin” yang diusung oleh The Palace Jeweler. Brand yang digadang sebagai #NationalJeweler ini mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin. Tak heran jika Anda bisa dengan mudah menemukan perhiasan berlian termasuk gelang yang dapat menjadi inspirasi gelang couple emas bertabur berlian.

Selain pilihan ragam koleksi perhiasan emas dan berlian terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga terjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia.

Semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga terjamin. The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Langsung saja datang ke gerai-gerai The Palace Jeweler untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perhiasan berkualitas lainnya. Anda juga dapat mengunjungi website The Palace Jeweler, official Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok @thepalacejeweler.

Recommended Posts