In Journal

Hari kelahiran atau pertambahan usia menjadi momen spesial bagi setiap orang. Salah satu cara untuk merayakan hari ini bagi orang terdekat kamu adalah dengan memberikan ide hadiah berbeda. Misalnya, jika kekasih tercinta bertambah usia kamu bisa memberikan ide hadiah berbeda spesial sebut saja barang kesukaannya, fashion item hingga perhiasan.

Ada banyak pilihan ide hadiah berbeda yang unik dan berkesan yang bisa menjadi kenangan seumur hidup. Sebelum memutuskan ide hadiah berbeda, ada baiknya kamu melakukan riset kecil-kecilan untuk mencari hadiah terbaik.

Ide Hadiah Berbeda Spesial untuk Kekasih

Berikut ini beberapa pilihan ide hadiah berbeda yang bisa kamu berikan untuk kekasih tercinta:

1. Dress

Fashion item ini tentu akan memancarkan sisi feminin kekasihmu. Ide hadiah berbeda spesial ini juga akan membuat penampilannya lebih cantik dan manis. Kamu bisa memilih dress dengan warna dasar yang cocok dipadukan dengan fashion item lain seperti jam tangan, sepatu, perhiasan, tas, dan lainnya. Sesuaikan juga dengan selera dan gaya fashion kekasihmu, ya!

2. Buku

Salah satu rekomendasi ide hadiah berbeda lainnya adalah buku. Jika kekasihmu gemar membaca, kamu tentu mengetahui genre apa yang disukainya bukan? Atau bahkan kamu juga mengetahui buku incarannya yang belum sempat terbeli. Nah, momen ulang tahunnya ini bisa menjadi pembuktian bahwa kamu perhatian dan bisa memperkuat hubungan.

3. Alat Masak

Alat masak juga menjadi ide hadiah berbeda yang sangat bermanfaat untuk pasangan. Selain untuk menambah koleksi kekasih yang gemar memasak, hadiah ini juga akan membuatnya kian bersemangat meramu masakan.

4. Kue Cantik

Tidak hanya barang, ide hadiah berbeda lainnya bisa berupa kue tart dengan desain yang cantik. Kamu bisa memilih kue di berbagai platform media sosial. Desainnya pun beragam, dari simple cake, cake dengan desain bunga, hingga ugly cake yang belakangan viral.

5. Perlengkapan Mandi

Perlengkapan mandi menjadi salah satu rekomendasi ide hadiah berbeda karena jarang dilirik sebagai kado spesial. Padahal, barang ini sangat bermanfaat untuk menjadi bagian aktivitas mandi yang rutin. Kamu bisa memberikan perlengkapan mandi dengan aroma unik yang tidak hanya membuatnya berkesan, tetapi juga membantu untuk lebih rileks.

6. Paket Aromaterapi

Wewangian dari aromaterapi dikenal tidak hanya memberikan relaksasi namun juga mendatangkan manfaat kesehatan. Tidak hanya sebagai pengharum ruangan, paket aromaterapi yakni beberapa jenis wewangian beserta diffuser-nya disinyalir bisa meningkatkan imunitas tubuh, lho.

7. Selimut

Selimut bisa menjadi ide hadiah berbeda spesial yang menunjukkan perhatianmu yang besar. Hadiah ini juga bisa sangat berkesan dan seolah menjadi pengganti pelukan hangat saat kedinginan.

8. Jam Tangan

Jam tangan menjadi salah satu item fashion yang bisa melengkapi penampilan seseorang. Karenanya, tak salah bila kamu memilih ide hadiah berbeda ini untuk hari spesial sang kekasih. Namun, sebelum memilih jam tangan, pastikan kamu mengetahui selera dan gaya fashion sehingga jam tangan sesuai dengan keinginannya.

9. Parfum

Pilihan ide hadiah berbeda lainnya adalah parfum. Item ini tentu bisa menunjang penampilan wanita terkasih agar lebih wangi dalam kesehariannya. Ide hadiah berbeda ini juga menjadi sinyal agar kekasih terus ingat kepada kamu. Pilihlah set parfum yang menyertakan botol parfum kecil agar bisa dibawa-bawa.

10. Koleksi Makeup dan Skincare

Rekomendasi ide hadiah berbeda lainnya adalah koleksi makeup dan skincare. Dua barang ini memang identik dengan wanita yang secara alami sangat gemar bersolek. Kamu bisa mencari tahu langsung brand makeup dan skincare favorit terkasih sebelum memutuskan membeli.

11. Perhiasan Berlian

Terakhir, pilihan ide hadiah berbeda dan sangat mewah adalah perhiasan berlian wanita. Item ini dijamin akan mengundang senyum di wajah wanita tercintamu.

Ide Hadiah Perhiasan Berbeda dari The Palace Jeweler

Beragam ide hadiah berbeda tersebut tentu sangat unik dan berkesan bagi pasangan. Misalnya, pada ide hadiah perhiasan berbeda yang bisa bertatahkan berlian di dalamnya. Pilihannya pun banyak mulai dari cincin berlian, anting-anting, gelang, juga kalung, dan liontin bertabur berlian.

Nah, salah satu rekomendasi ide hadiah perhiasan berbeda adalah brand The Palace Jeweler. Merek di bawah Central Mega Kencana ini memiliki line up perhiasan berlian yang lengkap namun dengan harga relatif terjangkau.

Misalnya, ide hadiah perhiasan berbeda berupa liontin berlian dan Ruby Chain Bracelet dari The Palace Jeweler. Koleksi ini hadir sebagai persembahan The Palace Jeweler menyambut Chinese New Year dan bulan penuh cinta; Februari.

Produk ini berupa liontin berlapis yang melambangkan harapan akan kebahagiaan dan cinta yang berlapis-lapis. Kamu bisa memberikan ide hadiah perhiasan berbeda ini yang terdiri dari 8 jenis pendant untuk mempercantik penampilan pasanganmu sehari-hari. Perhiasan berlian ini menggunakan emas 18K dan berlian kualitas H-VS seharga Rp 2 jutaan dan Rp7 jutaan.

Liontin Berlian Berlapis The Palace Jeweler

Ide hadiah perhiasan berbeda lainnya adalah Ruby Chain Bracelet. Gelang ini selain menunjukkan tanda cinta juga menjadi simbol dari sebuah ikatan hubungan persahabatan. The Palace Jeweler  memang melengkapi koleksi ruby tahun lalu namun hadir khusus dalam bentuk chain bracelet.

Ruby Chain Bracelet dengan Desain Mewah dan Precious Stone

Koleksi ini menggunakan ruby oval dan pear shape, di mana center stone Ruby dikelilingi dengan berlian-berlian Round F-VVS. Perhiasan berlian mewah ini dijamin akan semakin mempercantik pergelangan tangan kekasihmu.

Komitmen sebagai National Jeweler

The Palace Jeweler semakin mengukuhkan perannya sebagai #NationalJeweler yang selalu  mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin melalui tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan  #Therjamin”. Baik liontin berlapis maupun Ruby Chain Bracelet dari #ThePalaceJeweler, memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi dengan kemewahan berlian dan butiran #PreciousStone yang berlimpah.

Kedua jenis perhiasan terbaru The Palace Jeweler ini bisa didapatkan di seluruh 45 gerai CMK yang tersebar di seluruh Indonesia. Kamu juga bisa melihat langsung koleksi-koleksi lain dari The Palace Jeweler seperti Moela Collection yang bisa dibeli melalui marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Selain itu, untuk melihat ide hadiah perhiasan berbeda lainnya, kamu juga bisa mengintip website The Palace Jeweler. Jangan lupa untuk follow akun Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok The Palace Jeweler, ya!

Recommended Posts