In Journal

Perhiasan emas dan berlian seperti cincin biasanya selalu dikenakan oleh seorang wanita di manapun ia berada. Meski tak keluar rumah sekalipun, perhiasan cincin selalu melekat di jari manis wanita. Namun, bagi kamu pencinta cincin berlian wanita, kebiasaan ini sebaiknya dihindari, lho.

Tujuannya, tentu untuk menjaga cincin berlian wanita tetap terjaga kualitasnya dan selalu memancarkan kilau maksimal. Pasalnya, koleksi cincin berlian wanita yang kamu kenakan  ternyata tidak bisa selalu digunakan pada aktivitas sehari-hari. Misalnya, saat membersihkan rumah, mandi, memasak, atau bahkan tidur.

Alasan Melepas Cincin Berlian Wanita saat Tidur

Saat tidur sekalipun, sebaiknya kamu melepas cincin berlian wanita simple demi menjaganya dari kerusakan. Lalu apa saja sih alasan mengapa cincin berlian wanita harus dilepas saat tidur?

1.Mencegah Iritasi

Memakai perhiasan saat tidur dapat berisiko membuat kulit iritasi. Pasalnya, beberapa material pada perhiasan cincin berlian wanita seperti nikel dapat menyebabkan reaksi alergi berupa kulit yang gatal dan kemerahan. Karena itu, penting untuk mencegah iritasi kulit dengan melepas perhiasan kesayangan kamu saat tidur.

2.Meningkatkan Kualitas Tidur

Tidur pada dasarnya bukan hanya sekadar beristirahat atau berhenti aktivitas secara fisik. Lebih dari itu, tidur yang cukup dan berkualitas dapat memperbaharui kesehatan yang tidak hanya fisik namun juga mental.

Memakai cincin berlian wanita simple dikhawatirkan bisa mengganggu peredaran darah pada saat tidur. Belum lagi dengan risiko cincin berlian wanita terbentur saat kamu tidur. Jadi, sebaiknya lepaslah koleksi cincin berlian wanita kesayanganmu saat tidur ya!

3.Menghindari Cincin Sulit Terlepas

Pernahkah kamu merasa, jari terlihat lebih besar saat bangun tidur di pagi hari? Memang, cairan yang menumpuk dalam jaringan selama kamu berbaring di malam hari akan membuat jarimu membesar. Karenanya, penting untuk melepas cincin saat tidur demi menghindari kamu kesulitan melepas cincin berlian wanita di pagi hari saat jari membesar.

4.Mencegah Penumpukan Bakteri

Desain cincin berlian wanita yang rumit namun menawan bukan tidak mungkin menjadi ‘sarang’ perkembangbiakan bakteri. Sebabnya, cincin yang bersentuhan dengan kulit cenderung lembab sehingga menciptakan lingkungan yang sempurna untuk tumbuhnya bakteri.

5.Cincin Berlian Wanita Lebih Awet

Terakhir yang juga tidak kalah penting adalah untuk menjaga perhiasan cincin berlian wanita tetap awet. Pasalnya, perhiasan berlian wanita yang dipakai seperlunya serta dibersihkan secara rutin akan mempertahankan kilaunya serta membuat noda tak mudah menempel di permukaannya.

Menambah Koleksi Cincin Berlian Wanita dari The Palace Jeweler

Nah, bagi kamu pencinta dan kolektor perhiasan cincin berlian wanita, tidak ada salahnya menambah koleksi perhiasan dari brand ternama, The Palace Jeweler. Brand di bawah Central Mega Kencana (CMK) ini memiliki koleksi cincin berlian wanita dengan model yang menawan namun memiliki harga cukup terjangkau.

Salah satunya, adalah Moela Collection yang terdiri dari lima seri yaitu BerMoela, KaMoela, TriMoela, Lovela, dan Modela. Moela Collection ini dibuat untuk mereka yang berjiwa muda dan merupakan titik awal atau pengalaman pertama (first time buyer) bagi mereka yang tertarik akan perhiasan berlian dengan harga terjangkau.

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler dengan Harga Terjangkau

Lini perhiasan ini bahkan memiliki tagline “Kalau bisa beli banyak , kenapa beli 1“. Selain harganya yang relatif terjangkau, Moela Collection sangat cocok digunakan di berbagai kesempatan, termasuk untuk keseharian (daily wear). Perhiasan Moela Collection juga dapat dipadu padankan dengan berbagai gaya berpakaian untuk segala usia terutama generasi muda.

Perhiasan berlian wanita ini juga memiliki kualitas berlian dengan kejernihan H-VS, emas dengan kadar 18K, dengan nuansa emas yang simple, youthful, elegan, modern, dan stylish dengan Korean Style. Salah satu rekomendasi cincin berlian wanita pada koleksi ini adalah seri Kamoela. Seri ini terdiri dari empat desain cincin berlian wanita dengan satu butir round diamond sebagai center.

Misalnya pada cincin berlian wanita dengan nuansa rose gold seharga mulai Rp2,7 juta-an. Ada pula desain cincin berlian wanita lainnya dengan model rantai yang simple serta cincin dengan model ring yang berpotongan. Kedua desain cincin berlian wanita ini bisa didapatkan dengan harga mulai Rp2,8 juta-an.

Desain Cincin Berlian Wanita Seri Kamoela dengan Harga Mulai Rp2.8 Juta-an

Sebagai #NationalJeweler, The Palace Jeweler juga mengusung konsep brand perhiasan yang terlengkap, terjangkau, dan terjamin melalui tagline 3T #Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Di mana selain menawarkan berbagai perhiasan berlian wanita yang lengkap dari beragam material, #ThePalaceJeweler juga menawarkan perhiasan dengan harga yang relatif terjangkau.

Koleksi Moela misalnya, bisa didapatkan mulai dari harga Rp888 ribu. Plus, The Palace Jeweler juga menjamin kualitas emas dan berlian yang digunakan, termasuk pada koleksi cincin berlian wanita dari Moela Collection.

Untuk memuaskan pelanggan setianya, The Palace Jeweler juga memberikan promo Gift With Purchase dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 juta-an. Liontin berlian ini memiliki desain ciri khas The Palace Jeweler, dengan 1 butir diamond seberat 0,050 carat dan berat emas kurang lebih 1,840 gram.

Liontin Berlian Mewah Senilai Rp7 Jutaan sebagai Promo Gift With Purchase dengan Syarat dan Ketentuan Berlaku

Kamu bisa menemukan berbagai rekomendasi cincin berlian wanita dan jenis perhiasan berlian wanita lainnya dengan mengunjungi 36 gerai The Palace Jeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu, cincin berlian wanita simple  Moela Collection juga bisa dibeli melalui marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Sebelum membeli, kamu juga bisa mengintip koleksi perhiasan berlian mewah lainnya melalui website resmi The Palace Jeweler, dan  follow akun Instagram, serta TikTok-nya, ya!

Recommended Posts