In Journal

Gelang emas pria dikenakan dengan berbagai alasan yang berbeda mulai dari sekadar mengikuti tren, senang eksperimen gaya, atau demi alasan prestige. Meski kini banyak yang memakai gelang emas pria terbaru, namun tidak banyak yang memiliki wawasan mumpuni tentang perhiasan satu ini. Nah, agar tidak salah saat mengenakannya, ikuti ulasan ini.

Tips Memakai Model Gelang Emas Pria

Mengenakan koleksi gelang emas pria memang tak mudah. Pakaian pria seperti kemeja atau jas panjang justru akan menutupi kilau gelang emas pria. Karena hal itulah, banyak yang kemudian memadukan gelang emas pria dengan kemeja lengan pendek, untuk tampilan yang lebih kasual. Namun dengan sedikit penyesuaian, kamu tetap dapat mengenakan perhiasan ini dengan pakaian lengan panjang. Berikut beberapa pedoman dasar untuk membantu penampilan kamu memakai gelang emas pria.

  1. Pakailah Gelang seperti Halnya Kamu Menggunakan Jam Tangan

Gelang emas pria yang digunakan, sebaiknya pas menempel di kulit dan berada di posisi lengan bawah. Model gelang emas pria yang longgar akan terlihat janggal, jika dipadukan dengan kemeja lengan panjang.

  1. Jangan Menggunakan Gelang Emas Berbadan Tebal dengan Cara Bertumpuk di Satu Pergelangan Tangan

Hal ini hanya akan membuat pergelangan tangan kamu terlihat penuh.

  1. Tidak Mengenakan Gelang Emas dan Jam Tangan pada Pergelangan yang Sama

Penggunaan jam tangan dan gelang emas di satu pergelangan tangan yang sama, hanya dimungkinkan jika kamu mengenakan gelang emas berbadan tipis.

  1. Tidak Ada Aturan Khusus dalam Memakai Gelang Emas di Lengan Kanan atau Kiri

Meski tidak ada aturan khusus, namun sebaiknya pakai gelang emas di pergelangan tangan yang bukan merupakan tangan dominan kamu. Hal ini untuk menghindari gelang menghalangi aktivitas kamu, atau menghindari gelang emas tergores.

Gelang emas meski bukan inti dari pakaian, tapi menjadi pusat perhatian, bagian yang berbeda dari penampilan. Pilihan gelang emas pria menjadi bukti eksistensi sosial seperti halnya cara berpakaian. Kini, banyak merek perhiasan yang menawarkan gelang emas pria. Kamu bisa langsung datang ke gerai perhiasan terdekat, untuk mendapatkan rekomendasi gelang emas pria.

Brand Perhiasan Terpercaya

Berbicara tentang perhiasan berlian, kamu bisa percayakan kepada #ThePalaceJeweler. Koleksi perhiasan milik The Palace Jeweler adalah yang terlengkap. Hal itu sesuai dengan campaign terbarunya, yaitu 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. The Palace Jeweler mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, menyediakan ragam koleksi perhiasan #Therlengkap, yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya.

The Palace Jeweler juga menawarkan harga relatif #Therjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Adapun soal kualitas, tak perlu diragukan lagi. Semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler juga #Therjamin, dalam setiap ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasannya. Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Moela Collection dari The Palace Jeweler

Yuk, langsung saja ke gerai-gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu. Di sana, kamu juga bisa berbelanja perhiasan berlian mewah sebagai hadiah untuk pasangan. Rekomendasi perhiasan berlian yang wajib kamu beli adalah koleksi Moela dari The Palace Jeweler. Dengan desain youthful, simple, Korean style, perhiasan Moela akan membuat penampilan pasanganmu tampil memukau.

Kamu bisa memilih perhiasan berlian dari seri Bermoela yang memiliki desain simpel dan kekinian bertatahkan satu butir berlian (solitaire). Berlian itu dibalut dengan emas 18 karat bersertifikat SNI. Seri ini memiliki pendant dan cincin dengan desain manis.

Perhiasan Emas Wanita dengan Berlian dari Moela Collection

Selanjutnya ada Lovela, yang terinspirasi dari cinta dan memiliki konsep “Love”. Seri ini tersedia dengan berbagai jenis, yakni liontin, anting-anting, cincin, dan kalung. Seluruhnya memiliki sentuhan romantic-stylish.

Anting-Anting Emas Berhiaskan Berlian Seri Lovela

Kemudian, ada Modela, dengan desain unik, modern, serta youthful. Modela dibuat dari emas 18 karat bersertifikasi SNI. Selanjutnya, ada Kamoela dengan desain feminin, bertatahkan satu butir berlian (solitaire) dengan fashionable twist.

Cincin Emas Terbaru dengan Berlian dari The Palace Jeweler

Terakhir ada Trimoela, dengan desain yang mengadopsi konsep trilogi atau pemakaian tiga butir berlian. Filosofi trilogi ini bermakna masa lalu, masa kini, dan masa depan. Desainnya memiliki sentuhan modern elegan.

Rekomendasi Cincin Berlian Wanita Berkualitas Seri Trimoela

Pada penghujung tahun ini pelanggan The Palace Jeweler juga bisa berkesempatan mendapatkan keuntungan berlipat lewat promo Gift with Purchase. Pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan. Liontin berlian ini memiliki desain ciri khas The Palace Jeweler, terdapat 1 piece diamond dan berat emas sekitar 1,840 gram.

Liontin Bertabur Berlian Persembahan The Palace Jeweler

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perhiasan berkualitas lainnya, kamu juga dapat mengunjungi web resmi The Palace Jeweler, official Instagram The Palace Jeweler, serta TikTok @thepalacejeweler.

Recommended Posts