In Journal

MATARAM (2 November 2022) — The Palace Jeweler resmi membuka gerai pertamanya di Lombok pada 2 November 2022. Pembukaan gerai baru oleh brand naungan Central Mega Kencana (CMK) ini dilakukan sebagai wujud komitmen The Palace Jeweler dalam menghadirkan koleksi perhiasan dengan pilihan bahan terlengkap, berlian berkualitas tinggi yang dipilih secara cermat, serta kadar emas yang sesuai dengan standar internasional.

Hal ini juga tidak terlepas dari tingginya permintaan terhadap perhiasan emas dan perhiasan berlian berkualitas dari para pencinta perhiasan. The Palace Jeweler berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan terus menghadirkan gerai baru di berbagai kota di tanah air. Gerai perhiasan The Palace Jeweler dapat ditemukan di Jakarta, Tangerang, Depok, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Riau, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Jember, hingga yang terbaru di Mataram, Lombok.

Jelita Setifa, General Manager The Palace Jeweler mengatakan, “The Palace Jeweler sebagai National Jeweler hadir di Mataram, Lombok untuk menjawab tingginya minat dan ketertarikan pencinta perhiasan di Lombok akan perhiasan emas dan berlian yang berkualitas. Lombok, terutama kota Mataram, memiliki ciri khasnya sendiri serta memiliki daya jual yang unik. Hadirnya The Palace Jeweler di Mataram, Lombok ini, diharapkan untuk dapat memiliki nilai jual tersendiri. Gerai ini merupakan gerai pertama The Palace Jeweler di Lombok.”

Konsep “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” 3T dari The Palace Jeweler

Melalui konsep megastore, The Palace Jeweler menjadi “one stop shopping destination” yang menghadirkan ragam koleksi perhiasan “Therlengkap”, sehingga pelanggan tidak perlu pergi ke gerai perhiasan lain untuk mencari perhiasan yang diinginkan.

Selain perhiasan emas dan berlian, brand berjuluk “National Jeweler” ini juga menghadirkan zircon, logam mulia, dan aneka batu mulia seperti sapphire, ruby, dan emerald. Seluruh koleksi perhiasan yang ditawarkan pun memiliki kualitas terbaik dengan standar internasional.

Tidak hanya “Therlengkap”, The Palace Jeweler pun konsisten menghadirkan koleksi perhiasan dengan harga “Therjangkau” untuk menyesuaikan kebutuhan para pelanggan. Hal ini bisa dibuktikan dari koleksi perhiasan berlian Moela yang bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp888 ribuan saja. Dengan demikian, pelanggan pun mendapatkan lebih banyak pilihan perhiasan berkualitas dengan harga yang terjangkau, cocok untuk mereka yang baru mulai mengoleksi perhiasan emas maupun perhiasan berlian.

Seluruh koleksi perhiasan yang dihadirkan The Palace Jeweler memiliki kualitas terbaik. Mengusung prinsip “Therjamin”, The Palace Jeweler memberikan jaminan produk yang disampaikan secara terbuka dan transparan, baik untuk kualitas ragam perhiasan berlian maupun ketepatan kadar pada ragam perhiasan emas.

The Palace hanya menghadirkan berlian berkualitas dari warna D hingga J dengan tiga tingkat kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), dan Very Slightly Included (VS). Sementara itu, perhiasan emasnya menggunakan emas yang memiliki ketepatan kadar 18 karat dengan kandungan emas total 75,5%, serta telah mengantongi sertifikasi nasional SNI 13-3487-2005, pertama di Indonesia.

Prinsip “Therjamin” ini juga dibuktikan dengan jaminan bahwa The Palace Jeweler tidak menjual produk perhiasan bekas maupun hasil reparasi. Semua ini dilakukan untuk memastikan kepuasan pelanggan selama berbelanja perhiasan di The Palace Jeweler, termasuk di gerai terbarunya yang ada di Lombok Epicentrum Mall.

Dilengkapi dengan Karatimeter, layanan pengetesan kadar emas modern

Untuk memastikan kepuasan pelanggan, The Palace Jeweler menghadirkan layanan pengetesan kadar emas dengan mesin berteknologi modern yang telah dipastikan keakuratannya, yakni Karatimeter.

Karatimeter merupakan alat tes kadar emas pertama di Indonesia yang mampu memberikan jaminan kadar emas pasti pas. Mesin Karatimeter ini juga telah tersedia di gerai Lombok Epicentrum Mall dan seluruh gerai The Palace Jeweler di Indonesia.

Hadirkan Precious Stone Festival

Pembukaan gerai The Palace Jeweler di Lombok Epicentrum Mall, Mataram bertepatan dengan Precious Stone Festival yang menghadirkan desain-desain Precious Stone dari CMK. Adapun Precious Stone yang dihadirkan adalah emerald, ruby, dan blue sapphire.

Emerald merupakan Precious Stone berwarna hijau zamrud yang dikenal sebagai salah satu batu permata paling menawan sepanjang masa. Batu permata hijau ini menjadi simbol cinta, keabadian, kesuburan, dan kelahiran.

Cincin berlian dengan emerald oval cut

Keindahan dalam makna berbeda juga tersemat dalam Precious Stone ruby. Dengan warna merah merona dan kilau sempurna, ruby menjadi lambang cinta dan kedamaian. Penggunaan ruby pada perhiasan merupakan wujud harapan agar suatu hubungan selalu berjalan dengan landasan cinta, kasih sayang, dan penuh kedamaian.

Bracelet emas dengan berlian dan ruby oval cut

Sementara itu, penggunaan batu permata blue sapphire menjadi simbol atas ketulusan, kejujuran, kesetiaan, dan keagungan. Memiliki makna yang begitu mendalam, Precious Stone blue sapphire kerap dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama beberapa abad.

Anting-anting berlian dengan sapphire pear cut

Pembukaan gerai The Palace Jeweler di Lombok Epicentrum Mall, Mataram tentunya disertai dengan berbagai penawaran menarik. Kunjungi segera gerai terbaru The Palace Jeweler di Lombok Epicentrum Mall, Mataram untuk mendapatkan ragam koleksi perhiasan emas maupun perhiasan berlian yang “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, termasuk perhiasan mewah yang dilengkapi berbagai Precious Stone.

Untuk mendapatkan detail informasi mengenai pembukaan gerai baru The Palace Jeweler di Lombok Epicentrum Mall, Mataram, silakan kunjungi www.thepalacejeweler.com atau follow akun Instagram @thepalace_id. Anda juga bisa mengunduh aplikasi CMK Club untuk informasi paling update seputar brand perhiasan yang berada di bawah naungan CMK. Aplikasi CMK Club telah tersedia di App Store dan Google Play Store.

Recent Posts