In Journal

Perhiasan kalung memang akan semakin lengkap dengan kehadiran liontin. Saat ini ada banyak model dan desain liontin berlian yang ada di pasaran. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi pencinta perhiasan karena harus memilih perhiasan seperti liontin berlian, maupun liontin emas putih yang paling cocok.

Namun, bagi kamu pencinta berlian yang newbie sekali pun, sebenarnya tidak perlu terlalu bingung untuk menentukan pilihan. Calon pembeli hanya perlu mempertimbangkan beberapa hal untuk mencari liontin berlian asli terbaik. Pertama, belilah perhiasan berlian dari brand yang sudah lama dan terpercaya. Lihat pula kualitas berlian dan emasnya, serta model dan desain yang sesuai seleramu!

Rekomendasi Liontin Berlian Terbaru The Palace

Salah satu brand ternama yang tidak diragukan lagi kualitas perhiasannya adalah The Palace Jeweler. Merek perhiasan profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK) ini memiliki lebih dari 1200 perajin berkemampuan tinggi, mesin-mesin berteknologi terbaru, serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

The Palace Jeweler juga memiliki berbagai jenis perhiasan mulai dari cincin berlian, gelang atau bangle, kalung berlian mewah dan tak ketinggalan liontin berlian terbaru dengan desain yang menawan. Tidak hanya indah, koleksi liontin berlian asli ini juga memiliki harga yang terjangkau. Misalnya, model liontin berlian dari koleksi Moela The Palace.

Koleksi ini menggunakan berlian dengan kualitas H-VS serta kadar emas 18K dan 75%. Selain memiliki kadar perhiasan emas yang tepat, Moela The Palace juga mengantongi sertifikat SNI. Koleksi Moela juga mengusung desain yang bernuansa youth, simple, dan Korean Style

Koleksi perhiasan terbaru ini terdiri dari lima lini perhiasan berlian mewah yakni ‘BerMoela’, perhiasan berlian dengan desain solitaire atau berlian mata satu yang yang simple dan kekinian. Kedua, koleksi ‘KaMoela’ yakni perhiasan berlian yang memadukan desain solitaire dengan sentuhan fashionable twist. Ketiga, koleksi ‘TriMoela’ yang mengusung desain trilogi dengan berlian mata tiga. Desain ini melambangkan filosofi waktu yakni past, present, dan future dengan sentuhan modern-elegan.

Lalu keempat adalah koleksi ‘Lovela’ dengan desain beraksen tulisan ‘Love’ dan sentuhan romantic-stylish. Terakhir adalah koleksi  ‘Modela’ dengan desain yang unik, modern dan youthful. Khusus model liontin berlian bisa dilihat pada koleksi Lovela dengan liontin bertulisan ‘Love’. Rekomendasi liontin berlian terbaru ini bernuansa rose gold dengan harga cukup terjangkau yakni Rp7 jutaan.

Koleksi Liontin Berlian Asli Lovela dengan Desain Liontin yang Bernuansa Romantic Stylish

Tidak hanya liontin berlian asli, koleksi Lovela juga berupa anting emas dengan aksen tulisan ‘LO’ dan ‘VE’ yang terlihat menjadi Love saat dipakai di kedua telinga. Anting-anting berlian yang juga bernuansa rose gold ini harganya cukup terjangkau yakni Rp2,3 jutaan dengan desain yang memberikan kesan youthful.

Desain Kekinian The Palace Jeweler

Moela The Palace memang lahir dengan desain yang simple, youthful, dan modern. Hal ini tidak lepas dari target market Moela The Palace yakni para pencinta berlian di usia muda, baik itu first jobber, mahasiswa, maupun mereka yang baru pertama kali membeli berlian. Pasalnya, pencinta berlian di usia muda kerap mendapat kesan bahwa perhiasan berlian hanya untuk kelas atas atau mereka yang berusia di atas 40 tahun.

Selain itu, Moela The Palace juga lahir dengan desain yang berbeda dari desain perhiasan berlian kebanyakan yang klasik, elegan, dan berkelas. Koleksi ini hadir dengan desain untuk anak muda yang energik namun dengan harga yang relatif terjangkau. Hal ini sangat relevan dengan anak muda yang baru pertama kali ingin mengoleksi perhiasan berlian seperti liontin emas putih maupun liontin berlian asli.

Dengan lebih dari 38 gerai yang tersebar di Indonesia, The Palace Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. Sebagai #NationalJeweler yang mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin, The Palace memiliki tagline 3T #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin”.

Pengalaman Berbelanja Perhiasan yang Berbeda

The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”. Beragam perhiasan berlian dapat ditemui di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya. Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS) hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby).

Lalu, The Palace juga menyediakan ragam kualitas koleksi perhiasan emas berlian yang terjangkau bagi pencinta perhiasan di Indonesia. Ini sesuai dengan tagline “Kenapa harus beli satu kalau bisa beli banyak” yang diusung The Palace. Terakhir, The Palace Jeweler juga memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler.

Demi memuaskan pelanggannya, pada akhir tahun ini The Palace juga mempersembahkan promo Gift with Purchase. Melalui promo ini, pelanggan bisa mendapatkan hadiah gratis berupa liontin berlian senilai Rp7 jutaan. Liontin berlian asli ini memiliki desain ciri khas The Palace dengan satu butir berlian 0,050 carat dan berat emas kurang lebih 1,840 gram.

Rangkaian Perhiasan Berlian sebagai Hadiah pembelian dari The Palace Jeweler

Para pencinta perhiasan bisa mencari berbagai koleksi liontin emas putih dan liontin berlian serta perhiasan berlian mewah lainnya dari #ThePalaceJeweler, dengan mengunjungi gerai-gerai The Palace di seluruh Indonesia. Selain itu, untuk menggali lebih banyak informasi kamu juga bisa mengunjungi website resmi The Palace dan  follow akun Instagram , serta TikTok.

 

 

Recommended Posts