In Journal

Tren barang couple makin menjamur. Meski barang couple identik dengan pasangan, barang couple juga bisa untuk sahabat. Beberapa yang sering dijadikan couple yaitu kalung, cincin, pakaian, hingga gelang couple berlian. kamu yang ingin mencari hadiah untuk sahabat, inspirasi gelang dari Precious Stone akan sangat menarik. Desainnya yang klasik akan menjadikannya sebagai hadiah unik. Simak inspirasi barang-barang couple untuk dikenakan bersama sahabat berikut ini.

Gelas Lucu

Gelas bisa jadi pilihan pertama jika menyukai barang yang lebih fungsional. Gelas bisa ditempatkan di mana saja seperti ruang makan atau ruang kerja. Kamu bisa mencoba memesan gelas dengan desain khusus di berbagai jasa percetakan sebagai tanda kekompakan hubungan bersama sahabat.

Case Ponsel Unik

Rekomendasi barang couple unik lainnya yaitu case ponsel. Kamu bisa memilih sesuai dengan selera bersama sahabat. Tidak perlu yang mencolok, cukup pilih desain yang polos dan elegan saja sudah cukup. Kamu juga bisa memilih case yang kalian desain sendiri agar lebih terlihat unik. Case ponsel juga gampang dilepas dan pasang kembali sesuai kebutuhan.

Jam Tangan

Saran barang couple unik dan lucu kali ini juga fungsional. Jam tangan bisa memberikan nilai prestise jika memilih merk yang tinggi ataupun terkenal akan kualitasnya. Namun, yang terpenting adalah corak yang ada di kedua jam tangan kalian. Jadi, sesuaikanlah saja dengan budget yang ada. Mengenakan jam tangan yang cukup mirip justru menunjukkan hubungan persahabatan dengan cara elegan dan fungsional.

Topi Karakter Imut 

Topi akan jadi pilihan barang couple yang pas jika Anda dan sahabat suka traveling atau hangout. Kamu bisa menyerasikan lewat warna atau tema topi agar terlihat lucu dan unik dalam cara kalian sendiri. Kamu pun dapat memesan secara khusus ke jasa pencetak/pembuat topi agar coraknya bisa lebih bersifat personal dan spesial.

Gelang dengan Desain Unik Nan Anggun dari Koleksi Precious Stone

Jika kebanyakan perhiasan memiliki desain yang hanya terlihat cantik dan manis, berbeda dengan koleksi Precious Stone dari The Palace Jeweler. Precious Stone memadukan antara perhiasan emas dan kilauan berlian. Koleksi ini terinspirasi dari bangsawan yang selalu terlihat anggun. Pemakainya akan menampilkan kesan yang lebih dewasa.

Bangle atau gelang dari koleksi ini merupakan perpaduan antara berlian dan batu permata seperti Ruby, Emerald, hingga Blue Sapphire yang sarat akan makna. Batu permata yang memiliki nilai filosofis dan dapat memancarkan keanggunan lebih dalam, membuatnya dipilih. Bagi kamu yang mencari model gelang couple untuk sahabat, berikut rekomendasi pilihannya.

Elba Collection

Kesetiaan menjadi suatu hal yang mahal, untuk itulah koleksi Elba hadir. Elba Collection terinspirasi dari desain classic solitaire yang melambangkan kesetiaan, keteguhan, dan kemakmuran bagi pemakainya. Perhiasan menggunakan batu Blue Sapphire, Ruby, dan Emerald. Bangle dari koleksi ini juga dibuat menggunakan semua Precious Stone. Perhiasan dari Elba Collection terdiri dari Ladies Ring, Earrings, Bangle, dan Pendant.

Gelang Couple Berlian yang Elegan

Model gelang couple berlian dengan batu safir yang cocok untuk sahabat

Bangle atau desain gelang couple satu ini menunjukkan sisi yang elegan, mewah, dan mahal. Gelang terbuat dari 17 gram emas dengan batu permata Blue Sapphire 1 carat sebagai center stone. Tak lupa, untuk menambah kecantikannya dikelilingi oleh 130 butir berlian dengan 0.97 carat.

Blue Sapphire merupakan simbol dari keagungan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. Batu yang sarat akan makna ini sering dikaitkan dengan bangsawan dan lambang cinta selama beberapa abad. Warna biru dari batu ini pun dipandang sebagai simbol energi dan penyembuhan di banyak kalangan. Nah, jika kamu ingin memiliki desain gelang couple yang sedikit berbeda, namun dari koleksi yang sama bisa dipasangkan dengan Precious Stone apapun.

Bangle dari Elba Collection ini dapat Anda pasangkan dengan Precious Stone apa saja, seperti Emerald maupun Ruby. Jika kamu ingin mencari bangle dengan simbol cinta dan keabadian untuk sahabat, maka batu Emerald sangatlah cocok. Warnanya yang indah menjadikan Emerald sebagai salah satu batu permata paling menawan sepanjang masa. Sementara untuk melambangkan kedamaian, kekuatan, serta cinta, batu permata Ruby adalah pilihan yang paling pas.

Elba Collection memberikan kesan setia, teguh, dan makmur bagi pemakainya. Selain untuk pasangan, Elba Collection sangat cocok dijadikan sebagai gelang persahabatan yang unik, dengan harapan persahabatan akan bertahan lama dan semakin kuat dalam waktu yang lama.

The Palace Jeweler Hadirkan Koleksi Perhiasan Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin untuk Hadiah Sahabat Anda

The Palace sebagai gerai perhiasan terlengkap se-Indonesia

Gerai The Palace Jeweler selalu mengedepankan setiap aspek keunggulan di seluruh lini perhiasannya. The Palace Jeweler mengusung Konsep 3T yakni #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin. Melalui konsep ini, The Palace Jeweler ingin mengubah perspektif yang salah di masyarakat, bahwa untuk membeli perhiasan hanya mengacu pada sisi emosionalnya saja.

Konsep 3T yang diusung #ThePalaceJeweler, membuat para pelanggan bisa membeli perhiasan berlian dengan koleksi yang terlengkap, harga terjangkau, dengan keaslian perhiasan yang terjamin. Simak lebih dalam mengenai konsep 3T The Palace Jeweler.

Therlengkap

The Palace Jeweler mengusung konsep “one-stop shopping destination” yang menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap. Umumnya, gerai perhiasan lain hanya menawarkan satu kualitas pada berlian (fashion), yaitu kualitas warna/color grade F dan kualitas karakteristik/clarity VVS. Namun, kamu akan mendapatkan pilihan ragam kualitas berlian (fashion) dengan kualitas: Color F – Clarity VVS, Color F – Clarity VS, dan Color H – Clarity VS di The Palace Jeweler.

The Palace Jeweler juga memiliki koleksi berlian dengan Sertifikasi GIA, dengan pilihan Grade Warna mulai dari D–J. Hadir pula, pilihan berlian internasional, yakni De Beers Forevermark, yang kerap dipakai oleh selebriti dunia di berbagai ajang perhelatan akbar. Jadi, kamu dapat menemukan banyak pilihan desain gelang couple emas untuk kembaran dengan sahabat.

Therjangkau

Dengan koleksi perhiasannya yang lengkap dan berkualitas, sangat mungkin bagi The Palace Jeweler untuk menyediakan perhiasan berlian dengan harga Therjangkau sesuai kebutuhan pelanggan. Kamu bisa menemukan koleksi The Palace Red, rangkaian koleksi perhiasan berlian yang ditawarkan mulai harga Rp3 juta ke atas.

Selain itu, ada juga dari koleksi MOELA, yang harganya mulai Rp888 ribu, berupa liontin berlian asli berkualitas grade berlian dengan Color: H dan Clarity: VS.

Therjamin

Central Mega Kencana (CMK) merupakan perusahaan yang menaungi The Palace Jeweler, menjadi manufaktur pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi SNI 13-3487-2005 atas ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan emas dan berlian yang diproduksi. Pembuktian kadar tepat ini juga dapat dengan mudah bisa diakses oleh pengunjung dan pelanggan The Palace Jeweler dengan hadirnya fasilitas alat canggih, Karatimeter.

Karatimeter adalah alat yang dapat mengukur kadar emas dengan tingkat akurasi sampai dengan 99 persen. Layanan karatimeter atau pengetesan kadar emas di dalam toko persembahan The Palace Jeweler merupakan yang pertama kalinya ada di Indonesia. Sehingga, kualitas dan keasliannya sangat terjamin.

The Palace Jeweler menjamin untuk semua koleksi perhiasan emas dalam kondisi baru, artinya tidak menjual barang bekas. Untuk setiap perhiasan yang dijual kembali oleh pelanggan, perhiasan tersebut bisa dipotong oleh pelanggan sebelum masuk ke proses peleburan.

Selain dari Elba Collection, masih ada berbagai pilihan gelang couple berlian unik dan mewah menggunakan Precious Stone dari The Palace Jeweler. Penggunaan batu permata pada perhiasan gelang couple emas ini akan memberikan tampilan yang unik, berbeda, klasik, dan jauh lebih elegan.

Masing-masing batu Emerald, Ruby, hingga Blue Sapphire memancarkan pesonanya masing-masing. Perhiasan di The Palace Jeweler hadir dengan desainnya yang mewah, elegan, dan kekinian, sesuai dengan selera generasi muda yang ingin memakai gelang couple bersama orang terkasih. Untuk melihat inspirasi new collection gelang dan perhiasan lainnya, termasuk koleksi Precious Stone yang menonjolkan kesan bangsawan, kamu bisa kunjungi gerai #ThePalaceJeweler yang tersebar di seluruh Indonesia. Agar selalu up-to-date dengan koleksi perhiasan terbaru, kamu bisa mengunjungi official website, follow akun Instagram, dan TikTok The Palace Jeweler.

Recommended Posts