In News

JAKARTA (6 Oktober 2022) — Central Mega Kencana (CMK), sebagai perusahaan ritel perhiasan emas dan berlian ternama dan tepercaya, kembali berpartisipasi dalam acara Bridestory Market. Partisipasi CMK di acara ini adalah untuk menjawab tingginya animo pengunjung untuk mencari perhiasan kebutuhan pernikahan. Melalui brand-brand perhiasan yang berada di bawah naungannya yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace, yang merupakan brand-brand yang konsisten menemani special moments selama 26 tahun, CMK menyediakan beragam pilihan cincin tunangan dan cincin kawin untuk kebutuhan pengunjung dalam menyambut hari paling spesial dalam hidupnya.

Pada acara Bridestory Market 2022 ini, CMK menghadirkan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yakni dengan mempersembahkan suguhan modern art, berupa lukisan yang dipadukan dengan teknologi augmented reality. Gagasan ini merupakan bukti komitmen CMK dalam menyuguhkan inovasi baik dalam produk maupun pelayanan. Untuk membuat gagasan ini tampil eksklusif dan selaras dengan CMK, tak ragu CMK berkolaborasi dengan pelukis Rizal Hasan untuk bekerja sama membuat lukisan yang atraktif dan interaktif.

Lukisan “Would You” karya Rizal Hasan untuk CMK di Bridestory Market 2022

Rizal Hasan menampilkan lukisan berjudul “Would You?” yang dilukis dengan menggunakan cat akrilik pada medium kanvas. Lukisannya sendiri berukuran 200 x 150 cm. Dengan bentuk imajinatif yang fun dan warna-warna cerah dan dipadukan dengan teknologi AR yang modern, lukisan Rizal hadir lebih hidup dan memudahkan pengunjung untuk bisa berinteraksi dengan karya seni tersebut.

Pada Bridestory Market tahun ini, para pengunjung dari booth CMK dapat hadir dan berinteraksi dengan lukisan yang dipadukan dengan teknologi AR yang menampilkan kalimat “I Do, Do You?” yang muncul dari lukisan dan dapat dipindahkan ke permukaan lain, misalnya diri si kekasih hati, sebagai ungkapan rasa dan pernyataan cinta.

Rizal Hasan selaku pelukis menjelaskan, “Dalam lukisan ini saya menggambarkan kepada audiens tentang bagaimana momen berharga dalam mengungkapkan rasa cinta kita terhadap pasangan yang kita cintai. Karena bagi saya, momen tersebut adalah salah satu momen yang berharga dan tidak akan terlupakan oleh setiap manusia yang mengalaminya. Rasa kebahagiaan dari sepasang kekasih yang saling menyatakan ketulusan hati untuk menjadi satu,adalah suatu anugerah terindah.”

Pavita Kumala selaku General Manager Marketing CMK mengungkapkan, “Secara filosofis, CMK selalu berpegang teguh pada cinta kasih sebagai salah satu bentuk perayaan kemanusiaan yang paling indah dan paling penting. Kolaborasi dengan talenta luar biasa seperti Rizal Hasan ini merupakan salah satu upaya kami dalam kembali memetakan industri perhiasan pada sisi filosofis serta emosionalnya; yang mana merupakan hal yang tidak dapat terpisahkan dari makna perhiasan itu sendiri. Hal ini membuat kami berusaha untuk membawa new experience pada pengunjung, seperti yang selalu kami berikan, yakni sesuatu yang high quality dan inovatif.”

Lukisan Rizal Hasan tersebut selaras dengan kampanye ‘Kapan Nikah?’ dari CMK yang  dilatarbelakangi oleh tingginya frekuensi pertanyaan tersebut yang dilontarkan di berbagai momen. CMK memahami bahwa di balik pertanyaan singkat tersebut, tersimpan jawaban penuh pertimbangan yang sulit disampaikan hanya dengan keterangan waktu. Campaign ‘Kapan Nikah?’ memberikan dukungan dan semangat baru kepada para calon pasangan suami istri saat mempersiapkan pernikahan.

Pada campaign ‘Kapan Nikah?’ ini, CMK memberikan edukasi persiapan pernikahan lewat serangkaian kegiatan. Edukasi yang diangkat antara lain adalah mengenai pentingnya pemilihan cincin tunangan dan cincin kawin yang masuk dalam daftar teratas hal yang harus didahulukan pada persiapan pernikahan.

Kunjungi booth MONDIAL, Frank & co., dan The Palace di Bridestory Market 2022 di ICE BSD, Tangerang tanggal 6-9 Oktober 2022 untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai perhiasan dan hasil kolaborasi CMK ini. Untuk informasi lengkapnya, kunjungi website ‘Kapan Nikah?’ dan website resmi CMK. Dapatkan juga perhiasan berlian yang menjadi inspirasi cincin tunangan dan perkawinan dengan mengikuti Instagram MONDIAL, Frank & co.The Palace, sebagai brand perhiasan terkemuka di bawah naungan CMK, dan CMK Club, loyalty program yang menaungi peminat-peminat perhiasan brand-brand perhiasan dari CMK.

Recent Posts