In Journal

Sebelum membeli sesuatu yang berharga, kita harus melakukan check dan recheck terlebih dahulu. Sehingga barang yang kita dapatkan juga terpercaya kualitasnya, tak terkecuali saat membeli perhiasan berlian. Setiap orang pastinya ingin membeli produk perhiasan dari diamond store terpercaya.

Kini begitu banyak diamond store Jakarta dan di kota-kota lain yang menawarkan produk perhiasan berlian. Namun tak semuanya memberikan jaminan menjual berlian berkualitas, bahkan banyak yang diragukan keasliannya. Sebab itulah, perlu memilih butik berlian yang terpercaya seperti The Palace Jeweler.

Diamond Store Terlengkap dan Terbaik

The Palace Jeweler merupakan rekomendasi diamond store terbaik yang memiliki koleksi perhiasan terlengkap di Indonesia. Sebagai salah satu brand perhiasan yang dimiliki oleh PT Central Mega Kencana (CMK), The Palace Jeweler menawarkan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda. Mengusung konsep mega store perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang bisa didapatkan di satu butik tanpa harus mencari ke butik perhiasan lainnya.

Koleksi Perhiasan The Palace Jeweler

The Palace Jeweler mengusung konsep 3T, yaitu “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Penulisan kata “ther” pada tagline tersebut diharapkan dapat menghadirkan nuansa humor dan friendly. Dengan demikian, perhiasan The Palace Jeweler terkesan lebih ramah dan dekat kepada konsumen.

Selain pilihan ragam perhiasan emas dan berlian terlengkap, The Palace Jeweler juga menawarkan harga yang terjangkau. Kualitasnya juga terjamin karena semua perhiasan emas dan berlian The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan, baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Rekomendasi Perhiasan Berlian Terbaik

Moela Collection dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler memiliki beragam koleksi perhiasan pada diamond store yang terupdate dengan desain memukau dan harga terjangkau. Salah satunya adalah Modela, yang merupakan perhiasan berlian bagian dari Moela Collection.

Modela menghadirkan 14 variasi perhiasan berlian; mulai dari cincin emas bermahkota berlian, anting-anting berlian, hingga liontin yang memadukan warna emas putih dan rose gold. Modela terangkai dari emas 18 karat dengan berlian berbagai ukuran. Kamu bisa memilih liontin dengan harga Rp2,1 juta atau anting-anting cantik dengan harga Rp2,5 juta.

Selain Modela dari Moela Collection, kamu juga bisa memilih perhiasan berlian dalam bentuk bangle yang memukau. The Palace Jeweler memiliki banyak pilihan perhiasan bangle terbaru, seperti Nusa Bangle dari Nusantara, yang dihiasi 14 butir berlian.

TVC 3T

Di bulan Agustus 2022 ini, The Palace Jeweler juga menghadirkan sebuah video campaign yang istimewa, yaitu TVC 3T “Therlengkap, Therjamin dan Thejangkau”.

Dengan adanya TVC ini, The Palace Jeweler ingin memberikan edukasi mengenai konsep yang salah di masyarakat, mengenai pembelian berlian yang hanya berdasarkan reaksi emosional sesaat saja. Padahal tidak demikian, lho, kamu bisa membeli perhiasan dengan penuh pertimbangan matang, apalagi koleksi perhiasan berlian di The Palace Jeweler menawarkan pilihan yang “Therlengkap, Therjangkau, dan tentunya Therjamin.”

TVC 3T dari The Palace Jeweler ini terbagi menjadi 2 seri, dan seri  pertamanya sudah bisa kamu saksikan di bulan Agustus ini.

New 3T TVC dari The Palace Jeweler

Bagaimana, apakah kamu semakin merasa terinspirasi setelah melihat TVC 3T dari the Palace Jeweler?

Yuk, langsung saja kunjungi gerai The Palace Jeweler terdekat di kotamu. Dapatkan ragam koleksi perhiasan, termasuk perhiasan koleksi Nusantara dengan desain ready-to-wear, yang saat ini sudah bisa kamu dapatkan di gerai-gerai The Palace Jeweler di seluruh Indonesia!

Kamu juga bisa mengunjungi informasi terkini dari The Palace Jeweler di website resminya,  follow akun Instagram , serta akun TikTok @thepalacejeweler.

Recommended Posts