In Journal

Saling pengertian adalah kunci untuk merawat keharmonisan rumah tangga. Hubungan suami dan istri kian terjaga dengan tenggang rasa diantara pasangan. Namun, untuk menambah bumbu-bumbu pada hubungan, tidak ada salahnya para suami memberikan hadiah untuk istri di hari jadi maupun momen-momen spesial lainnya.

Untuk membuat momen ini lebih bermakna, para suami bisa menyiapkan kado hadiah untuk istri pada momen seperti hari ulang tahun, hari anniversary, atau hari khusus terkait pencapaian sang istri. Hal ini menjadi bukti bahwa suami begitu menyayangi belahan jiwanya. Untuk itu, para suami perlu mencari inspirasi hadiah untuk istri sebelum memberikan kado terbaik di hari spesialnya.

Ide Kado Untuk Istri

Berikut ini beberapa rekomendasi hadiah untuk istri yang bisa Anda pilih:

1.Peralatan Dapur

Memasak menjadi  kegiatan keseharian yang membuat rumah tangga kian berwarna. Masakan rumahan yang dibuat tidak hanya memberikan nilai gizi bagi keluarga tetapi juga akan memberi kenangan mendalam soal rasa.

Karena itu, rekomendasi hadiah untuk istri berupa peralatan dapur menjadi ide bagus bagi para suami. Nilai fungsional barang-barang dapur seperti oven, mixer, panci, microwave, maupun peralatan baking tentu akan sangat berguna. Apalagi, jika istri Anda memiliki hobi memasak.

2.Tas dan Jam tangan

Tas dan jam tangan adalah dua benda yang pasti sangat dibutuhkan para wanita untuk berkegiatan di luar rumah. Kado untuk istri ini tak pernah gagal mengukir senyum di bibir istri Anda. Karenanya, kedua barang ini bisa menjadi inspirasi hadiah untuk istri yang dipilih.

Sesuaikanlah tas dan jam tangan sesuai dengan selera istri kesayangan Anda. Mulai dari merek, model, hingga warnanya. Anda bisa memilih  kado untuk istri berupa tas dan jam tangan ini dari harga yang terjangkau sampai yang selangit, sesuai dengan budget Anda.

3.Diffuser

Minyak aromaterapi telah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat belakangan ini. Satu set diffuser dengan beragam wangi aromaterapi bisa menjadi ide hadiah untuk istri. Apalagi jika istri Anda tengah mengalami kesibukan cukup berat, atau bahkan sedang hamil.

Wangi aromaterapi bisa memberikan relaksasi di tengah aktivitas istri sehari-hari. Selain itu, diffuser juga berguna bagi semua penghuni rumah karena wanginya memberikan efek ketenangan dan kenyamanan.

4.Handphone

Gadget berupa handphone menjadi benda yang sangat berguna dalam keseharian. Kado untuk istri berupa smartphone tentu akan membuat istri Anda senang. Apalagi jika gadget milik istri Anda sudah bertahun-tahun tidak berganti.

5.Dinner dan Trip Liburan

Contoh ide hadiah untuk istri lainnya adalah sebuah makan malam romantis dan mewah. Memang, momen dinner kerap dirasakan sepele ketika Anda dan pasangan sudah lama menikah. Namun, karena itulah inspirasi hadiah untuk istri ini akan menjadi momen spesial untuk mengenang kembali saat cinta pertama kali terajut.

Begitu pula dengan kado hadiah untuk istri berupa trip liburan bersama. Selain memercikkan kembali romantisme, trip liburan menjadi ide hadiah untuk istri yang bisa dikenang sepanjang masa.

6.Perhiasan

Perhiasan menjadi hadiah untuk istri yang juga berkesan. Ada beragam jenis perhiasan terutama perhiasan emas dan berlian seperti cincin berlian wanita, kalung berlian mewah, atau gelang dan anting-anting berlian asli.

Memang, dunia wanita dan perhiasan kerap tidak terpisahkah. Perhiasan berlian, terutama, bisa menjadi item fesyen yang membuat penampilan istri Anda lebih stands out.

Salah satu brand perhiasan ternama yang bisa menjadi inspirasi hadiah untuk istri adalah The Palace Jeweler. Misalnya,  perhiasan berlian mewah dari koleksi Kasmaran rilisan Juni. Seri ini menjadi kelanjutan dari Kasmaran rilisan Februari, hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro fashion, Anne Avantie.

Hadiah untuk Istri dari Seri KASMARAN Rilisan Juni, The Palace Jeweler

Salah satunya seri Kasmaran rilisan Juni berupa cincin berlian wanita dengan nuansa rose gold seberat 2,394 gram dengan 4 butir round diamond. Kualitas berlian ini memiliki clarity HVS. Ada pula anting-anting berlian mewah seberat 1,891 gram dengan 8 butir round diamond dengan clarity HVS.

Koleksi perhiasan berlian mewah ini lahir dengan tema-tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal. Selain itu, ada pula koleksi MOELA dari The Palace Jeweler, dengan harga yang terjangkau yakni mulai dari Rp 888-ribuan.

Ide Hadiah untuk Istri, Koleksi Moela, The Palace Jeweler

Koleksi ini memang mengacu pada wanita berjiwa muda, maupun mereka yang baru membeli berlian untuk pertama kali (first time buyer). Meski harganya terjangkau, koleksi MOELA juga terjamin dengan kadar emas tepat pada setiap perhiasan berlian Moela, yaitu 75%/18K dengan sertifikasi SNI.

TVC Terbaru dari The Palace Jeweler

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler selalu memastikan standar pelayanan terbaik yang ditujukan untuk memfasilitasi solusi belanja untuk semua kebutuhan perhiasan hingga batu berharga. Dalam hal ini, The Palace Jeweler mengusung konsep terlengkap, terjangkau, dan terjamin yang memiliki tagline 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”.

Berkaitan dengan tagline tersebut, The Palace Jeweler menghadirkan suguhan video campaign terbaru di bulan Agustus ini, yang bertujuan untuk mengedukasi pelanggannya. Hal ini merupakan upaya The Palace untuk menghapus image yang salah dan telah terbentuk di masyarakat, bahwa membeli perhiasan berlian membutuhkan biaya yang mahal.

Nyatanya? Tidak demikian. Melalui berbagai koleksi perhiasan berlian berkualitas yang dihadirkan oleh The Palace, kamu dapat mengeksplorasi dan memilih perhiasan berlian berdasarkan pertimbangan yang matang; di mana kamu bisa memilih perhiasan berlian yang terlengkap koleksinya, terjangkau harganya, sekaligus terjamin keasliannya.

Nah, semua hal ini dituangkan dalam video campaign dari The Palace Jeweler yang terbagi menjadi 2 seri, dan seri pertamanya yang tayang di bulan Agustus bisa kamu lihat di sini!

New 3T TVC dari The Palace Jeweler

Bagaimana? Apakah Anda merasa terinspirasi setelah melihat video campaign dari The Palace Jeweler? Anda bisa segera memilih beragam inspirasi atau ide hadiah untuk istri berupa koleksi perhiasan berlian dari The Palace Jeweler di gerai-gerai The Palace Jeweler di seluruh Indonesia. Selain itu, berbagai model perhiasan The Palace Jeweler juga bisa Anda lihat melalui akun Instagram thepalace_id, akun TikTok @thepalacejeweler, dan website thepalacejeweler.com.

Recommended Posts