In News

Batam, 27 Juli 2022 – The Palace, merek perhiasan emas dan berlian terkemuka di Indonesia yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana (CMK), kembali membuka gerainya di Mega Mall Batam Centre pada Rabu (27/7/2022). Pembukaan gerai ini menjadi yang ke-34 dari keseluruhan gerai CMK yang berjumlah 91 outlet. Di acara pembukaannya, The Palace Jeweler Mega Mall Batam Centre juga menghadirkan berbagai promo menarik untuk beberapa koleksi perhiasannya, mulai dari Moela hingga liontin seri Alphabet dan Shio.

The Palace National Jeweler Mega Mall Batam Centre

Pembukaan gerai terbaru The Palace yang ke-34 ini mengambil lokasi di Mega Mall Batam Centre lantai dasar atau Ground Floor, GF – 116 & 117. Adapun pembukaannya dilakukan berdasarkan tingginya minat masyarakat Batam dan sekitarnya terhadap perhiasan berlian berkualitas, khususnya yang dihasilkan oleh merek perhiasan terkemuka nasional, The Palace Jeweler. Terbukti dengan gerai The Palace Jeweler Mega Mall Batam Centre yang merupakan gerai ke-2 yang diresmikan di Batam.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, “The Palace Jeweler melihat bahwa minat masyarakat Batam akan perhiasan dan keindahan sebagai sebuah potensi untuk semakin memperluas jangkauan The Palace. The Palace Jeweler hadir semakin dekat serta semakin banyak dan mudah dijangkau oleh para pencinta perhiasan di Batam. The Palace juga hadir untuk memasyarakatkan perhiasan berlian yang Therjangkau untuk semua pencinta perhiasan di Indonesia.”

“Pemerintah Pemprov Kepri mengucapkan selamat atas telah dibuka dan diresmikannnya The Palace National Jeweler di Mega Mall Batam Centre,” ujar Aries Fhariandi, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kepulauan Riau. “Kepri khususnya Batam memiliki market yang sangat potensial untuk mengembangkan usaha seperti ini. Tidak hanya menyasar masyarakat lokal tetapi potensi pembeli di Batam juga berasal dari luar Batam termasuk dari luar negeri. Utamanya Negara tetangga kita yakni Singapura dan Malaysia. Dengan telah di bukanya pintu perjalanan wisata pasca pandemi Covid-19, geliat ekonomi dan daya beli di Kepri dan Batam pasti akan meningkat. Oleh karena itu kami yakin The Palace outlet Batam ini pasti akan berkembang dan meraih kesuksesan di Batam.”

“Harapan kami juga agar The Palace dapat memadukan kearifan lokal di Kepri yang berbasis etnik dan budaya lokal pada produk-produl yang dihasilkan, sehingga keberadaan The Palace di Kepri juga memberikan nilai tambah tidak hanya dari sisi ekonomi tetapi juga dari aspek sosial dan budaya,” imbuhnya.

Harapan yang sama juga diungkapkan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Batam, Drs. Ardiwinata. Bahkan, dengan hadir semakin banyak gerai The Palace Jeweler Batam, beliau berharap bahwa semakin banyak eksplorasi desain perhiasan yang terinspirasi dari motif-motif Melayu seperi Cogan.

“Cogan jadi salah satu alat kebesaran atau regalia yang pernah dimiliki oleh Kerajaan Johor, Riau, Lingga, dan Pahang. Alat kebesaran ini dianggap sangat penting dalam upacara penabalan seorang sultan. Bahkan, sebuah Cogan mampu melambangkan legitimasi suatu periode kesultanan. Cogan itu adalah regalia, regalia itukan alat-alat kebesaran kerajaan, yang megang regalia Cogan adalah Engku Hamidah merupakan anak sultan, dan yang megang Cogan itulah penabalan raja, apabila Cogan dikeluarkan dan ditabalkan itulah yang menjadi sultan. Keluarnya tak sembarangan. Pastinya ini unik dan berbeda dengan yang lain,” ungkapnya.

Di bawah naungan CMK sebagai produsen perhiasan emas dan berlian berkualitas di Indonesia yang telah memiliki lebih dari 1.500 perajin berkemampuan tinggi, setiap gerai The Palace Jeweler telah dilengkapi dengan mesin berteknologi paling baru dan laboratorium khusus untuk melakukan QC (Quality Control) atas setiap produk yang dihasilkannya. Inilah yang membuat kesuksesan CMK tidak diragukan lagi hingga memiliki total 91 gerai.

Tagline 3T The Palace: Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin

Hadirnya gerai ke-34 membuktikan bahwa The Palace Jeweler selalu menjadi toko perhiasan yang mempunyai standar pelayanan terbaik, dengan menonjolkan nilai “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin” atau disingkat sebagai 3T.

Sebagai gerai “Therlengkap”, The Palace hadir lewat konsep megastore, “one stop shopping destination”. Artinya, setiap pelanggan yang datang ke gerai The Palace Jeweler bisa merasakan pengalaman berbelanja yang unik karena tersedia berbagai koleksi perhiasan dengan grade color dan clarity berlian sesuai standar nasional maupun internasional.

Andien dan Anne Avantie untuk koleksi perhiasan berlian Kasmaran, The Palace

Nilai “Therjangkau” juga dihadirkan melalui koleksi perhiasan berlian Moela yang dibanderol mulai dari Rp888 ribu saja. Tak hanya berhenti pada koleksi berlian terjangkau, The Palace juga muncul dengan seri perhiasan terbarunya, Kasmaran rilisan Juni, yang turut menggandeng maestro fashion Indonesia, Anne Avantie.

Hadirnya Anne Avantie dalam proyek kolaborasi ini semakin membuat The Palace menjadi merek perhiasan berlian mewah yang mengutamakan kualitas. Seri Kasmaran rilisan Juni ini mengambil tema cinta dan hadir dengan dua set perhiasan yang terdiri dari cincin berlian, anting-anting, dan liontin. Hal ini tentu berbeda dari seri sebelumnya yang hanya menghadirkan empat buah liontin saja.

The Palace juga dikenal sebagai merek perhiasan nasional yang “Therjamin” karena sudah mendapat sertifikasi SNI untuk ketepatan kadar emas pada setiap perhiasan berliannya. Setiap perhiasan The Palace juga merupakan perhiasan berlian baru dan bukan hasil reparasi dari transaksi jual kembali atau buyback.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa merasakan jaminan yang mutakhir dari The Palace berkat adanya layanan pengetesan kadar emas dengan Karatimeter, alat modern yang menjadi pengetasan kadar emas pertama di Indonesia. Alat ini juga sudah tersedia di seluruh gerai The Palace, termasuk The Palace Mega Mall Batam Centre.

Koleksi perhiasan berlian Moela, The Palace

Sebagai bentuk perayaan atas pembukaan gerai The Palace yang ke-34 di Mega Mall Batam Centre, merek perhiasan berkualitas ini menghadirkan promo-promo menarik yang sayang untuk dilewatkan. Akan ada tiga promo yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler Mega Mall Batam Centre, yakni harga khusus koleksi perhiasan berlian Moela yang dibanderol mulai dari Rp888 ribu, perhiasan berlian seri Alphabet seharga Rp2,999 juta, serta perhiasan berlian untuk seri Shio dari koleksi Rimbayu yang dipatok dengan harga Rp3,799 juta.

Nikmati tiga promo dari The Palace Jeweler Mega Mall Batam Centre dengan cara menghadiri acara pembukaan gerainya pada Rabu (27/7/2022) di lantai dasar atau Ground Floor, GF – 116 & 117. Pilih selalu The Palace sebagai merek perhiasan berlian yang “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Informasi lebih lengkap, kunjungi berbagai situs resmi The Palace di www.thepalacejeweler.com dan Instagram @thepalace_id. Seluruh koleksi The Palace Jeweler juga bisa dibeli secara daring melalui online marketplace Tokopedia, Shopee, dan Blibli.

Recent Posts

Covid 19 – Penting Untuk Kita Ketahui Bersama