In Journal

“If you liked it then you should have put a ring on it..”

Masih ingat dengan lirik lagu tersebut? Ya, itu merupakan penggalan lirik dari lagu “Single Ladies” yang dilantunkan oleh Beyonce. Memberikan cincin berlian asli ke kekasih merupakan salah satu langkah penting dalam sebuah hubungan.

Terlebih bagi seorang pria, menyematkan cincin berlian di jari pasangan menandakan sesuatu yang sangat berarti. Mulai dari ingin hubungan yang serius, simbol kesetiaan dan ketulusan, serta sebagai pengikat hubungan.

Pilih cincin dengan berlian berkualitas

Berlian merupakan salah satu perhiasan dengan harga fantastis. Bagi kamu yang ingin membeli cincin berlian asli wanita, perlu berhati-hati karena saat ini banyak berlian palsu yang dijual di pasaran.

Berlian adalah zat alam paling keras yang diketahui oleh manusia. Berlian 58 kali lebih keras daripada mineral paling keras kedua di bumi sehingga tidak mudah pecah, bahkan saat terjatuh atau terkena benturan kencang. Satu-satunya zat yang dapat menggores berlian adalah berlian yang lain.  Berlian memiliki fitur untuk memantulkan atau merefleksikan cahaya terlepas dari arah atau sisi dari mana berlian itu masuk atau sedang diuji.

Sinar cahaya ketika memasuki berlian, mengenai bagian bawah permukaannya dan kemudian karena kemiringan bentuknya, ia memantul kembali ke permukaan dan kemudian keluar dari sisi lain, menyebabkan berlian berkilau.

Cek Model Cincin Berlian Asli

Agar tidak salah, kamu bisa membeli cincin berlian asli wanita di toko terpercaya The Palace Jeweler. Koleksi perhiasan baik emas maupun berlian milik The Palace Jeweler dijamin kualitas dan keasliannya. Hal tersebut sesuai dengan tagline 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” yang diusung brand ini.

Dengan konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler menyediakan beragam model cincin berlian asli terlengkap yang bisa didapatkan di satu gerai tanpa harus mencari ke gerai perhiasan lainnya.

Yang terbaru, ada koleksi Stackable Ring yang tengah menjadi tren. Satu set Stackable Ring terdiri dari lima cincin berlian wanita yang dapat dikenakan satuan atau ditumpuk membentuk desain cincin baru yang manis dan cantik. Koleksi ini memiliki warna rose gold dengan kisaran emas kurang lebih 2 hingga 3 gram per set. Perhiasan ini dihiasi round diamond dengan tingkat warna H dan tingkat kejernihan VS.

Cincin berlian asli dari The Palace Jeweler

Harga cincin berlian asli The Palace Jeweler sangat ramah di kantong. Misalnya, perhiasan berlian koleksi Moela milik The Palace Jeweler bisa kamu bawa pulang dengan harga mulai dari Rp999 ribu saja. Koleksi ini memiliki desain unik, modern, dan youthful yang dilengkapi dengan berlian dan cocok untuk orang yang spesial. Koleksi Moela memiliki lima seri perhiasan berlian yang dapat dipilih, yaitu Bermoela, berdesain solitaire yang simpel dan kekinian; KaMoela dengan desain solitaire dan sentuhan fashionable twist; TriMoela yang memiliki desain trilogy atau berlian mata 3; Lovela yang berdesain dengan aksen ‘Love’; serta Modela yang unik.

Koleksi Moela dari The Palace Jeweler

Kamu tak perlu khawatir dengan kualitas semua perhiasan berlian, sebab The Palace Jeweler memberikan jaminan yang disampaikan dengan terbuka dan transparan baik untuk ragam kualitas berlian dan ketepatan kadar emas dalam setiap produk perhiasan The Palace Jeweler.

Kadar emas yang terdapat pada setiap perhiasan The Palace Jeweler baik pada perhiasan berlian dan perhiasan emas, memiliki kadar yang tepat yaitu 18 karat atau memiliki kandungan emas sebanyak 75,5%, sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia serta telah mendapatkan Sertifikasi SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia.

Tak hanya cincin berlian, The Palace Jeweler juga memiliki perhiasan lainnya seperti Grande Ring Collection dari Frank Gold, cincin berdesain besar namun simpel dan modern dengan emas 18 karat. Frank Gold juga memiliki Geometric Collection, berbentuk geometris 3 in 1 yang jika diputar sedikit akan memiliki tampilan baru. Ada juga gelang emas yang punya bentuk unik dengan tiga warna berbeda dalam satu set, yaitu rose gold, white gold, dan yellow gold.

Kemudian seri Kasmaran yang cocok untuk pasangan terkasih. Seri hasil kolaborasi The Palace dengan maestro fesyen Indonesia, Anne Avantie ini terdiri dari empat liontin. Mengusung tema penuh cinta dan sarat akan kearifan lokal, liontin berlian Kasmaran hadir sebagai pelindung dan juga pengikat asmara. Liontin berlian pada seri Kasmaran juga melambangkan harapan dan doa untuk pasangan yang sedang jatuh cinta

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai perhiasan berlian lainnya, kamu dapat mengunjungi web resmi The Palace Jeweler atau official Instagram The Palace Jeweler!

Recommended Posts