In Journal

Mengungkapkan cinta membutuhkan sebuah tekad dan keberanian. Sebab, setiap orang akan merasakan perasaan yang campur aduk ketika akan mengungkapkan isi hatinya yang terdalam, dan timbul kebingungan akan cara mengekspresikannya. Ada beberapa cara untuk mengungkapkan cinta anti ditolak dengan langkah yang elegan serta romantis. Seperti apa?

Cara Mengungkapkan Cinta Anti Ditolak

  1. Menggunakan Nama Panggilan Khusus

Ketika ingin pasangan untuk ikut merasakan apa yang Anda rasakan, coba panggil dia dengan panggilan khusus, misalnya seperti nama kecilnya atau nama kesukaannya. Ia tentu akan merasa bahwa Anda sangat spesial ketika bisa memanggilnya dengan nama tersebut.

  1. Kontak Mata

Setelah memanggilnya dengan nama khusus, jangan lupa untuk menatap matanya. Tatapan tersebut biasanya akan membuat seseorang mengungkapkan apa yang sebenarnya ia rasakan, sehingga tidak akan ada kebohongan di antaranya.

  1. Perlakuan Istimewa

Cara mengungkapkan cinta anti ditolak lainnya adalah menarik tubuh pasangan dan memeluknya secara perlahan. Biarkan ia berada dalam dekapan Anda untuk merasakan betapa Anda sangat menyayangi dan ingin menjadi bagian dari hidupnya.

  1. Genggam Tangannya

Tunjukkan bahwa Anda ingin ia merupakan orang spesial di hidup Anda dengan penuh ketulusan. Biarkan ia ikut menggenggam tangan Anda sebagai tanda percaya satu-sama lain.

Kemudian, ungkapkan perasaan yang sudah lama Anda rasakan. Momen istimewa ini juga bisa ditambah lebih spesial dengan memberikan hadian berupa perhiasan emas kepada pasangan.

Perhiasan The Palace Jeweler

The Palace Jeweler sudah dipercaya sebagai merek perhiasan dengan toko emas terlengkap sejak tahun 1996. Merek ini berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana, yang juga membawahi Frank & co. dan MONDIAL, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Merek perhiasan ini memiliki banyak koleksi untuk diberikan sebagai hadiah dalam momen menyatakan cinta. Salah satu koleksi perhiasan wanita terbaru dari The Palace adalah Lovely Collection.

Koleksi ini terdiri dari 5 pendant, 2 cincin, 1 bangle dan 1 kalung berlian yang cocok untuk dikenakan sehari-hari atau diberikan sebagai hadiah. Perhiasan emas ini didesain dengan bentuk hati yang unik. Balutan emas 18 karat dan warna rose gold menambah elegan perhiasan emas terjangkau ini. Harganya hanya dipatok mulai dari Rp 4 jutaan saja. Tak lupa, ada berlian yang menghiasi setiap desain perhiasan.

Salah satu perhiasan emas dari koleksi ini adalah kalung berlian berbentuk rangka hati dan pada bagian tengahnya terdapat satu berlian 0,19 carat yang memiliki tingkat warna dan kejernihan H-VS. 

Kalung berlian Lovely Collection, The Palace Jeweler

Selain dari Lovely Collection, The Palace Jeweler juga memiliki koleksi yang tidak kalah cantik untuk diberikan sebagai hadiah, yakni seri Kasmaran. Seri ini merupakan hasil kolaborasi The Palace dengan maestro fashion tanah air, Anne Avantie.

Ada empat pendant cantik yang didesain khusus dengan unsur lokal, yakni ukiran batik berbentuk bunga. Perhiasan ini melambangkan sebuah harapan dan doa pada pasangan yang sedang kasmaran.

Hal ini terlihat dari koleksi pendant yang didesain sangat apik bertabur berlian mewah. Bahkan koleksi ini termasuk perhiasan emas terjangkau karena dipatok dengan harga mulai dari Rp 4 jutaan saja.

Pendant Kasmaran, The Palace Jeweler

Semua koleksi perhiasan emas ini bisa Anda dapatkan di gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia. Anda juga bisa melihat koleksi lainnya yang tidak kalah lengkap dan terjangkau di situs atau Instagram mereka.

Recommended Posts