In Journal

Imlek atau tahun baru Cina jatuh pada 1 Februari 2022. Perayaan ini dirayakan dengan penuh suka cita agar bisa mendatangkan kebahagiaan, keberuntungan, dan rezeki yang melimpah.

Momen Imlek sendiri identik dengan warna merah dan emas. Jika Anda ingin memaksimalkan penampilan di perayaan Imlek, Anda bisa menambahkan perhiasan yang didominasi warna merah dan emas.

Perhiasan The Palace Jeweler

Merek perhiasan yang memiliki koleksi yang bisa menunjang penampilan Anda di momen Imlek, salah satunya adalah The Palace Jeweler. Melalui koleksi terbarunya, The Palace ikut meramaikan momen perayaan ini.

Terdapat tiga koleksi terbaru The Palace Jeweler, yakni Ruby Collection, Koleksi Rimbayu, dan Koleksi Geometri. Koleksi ini memiliki desain yang unik dan cocok untuk perayaan Imlek.

Koleksi Rimbayu contohnya yang merupakan perhiasan emas liontin dengan desain 12 shio yang membawa keberuntungan di tahun ini. Liontin cantik ini dilapisi dengan emas 18 karat dan tak lupa terdapat berlian di bagian tengahnya.

Liontin dari Koleksi Rimbayu, The Palace Jeweler

Kemudian ada perhiasan dari Ruby Collection yang terdiri dari 8 cincin emas, 2 pendant regular, dan 2 pendant bersertifikat GIA. Perhiasan cantik ini didesain dengan batu ruby merah yang berkilau.

Salah satu cincin Ruby Collection ini memiliki desain 2 in 1 di mana ujungnya terbagi menjadi dua jalur. Salah satu ujungnya dihiasi dengan batu ruby dan setiap jalurnya dihiasi dengan berlian dan dipatok Rp 19 juta-an saja.

Cincin dari Ruby Collection, The Palace Jeweler

Terakhir ada Koleksi Geometri yang merupakan perhiasan emas asli terinspirasi dari gaya Art Deco. Alhasil setiap desainnya bergaya abstrak dengan detail zigzag hingga segitiga sehingga terlihat mewah dan megah.

Perhiasan ini terdiri dari 7 cincin, 3 pendant, dan 6 anting-anting. Salah satu rekomendasi yang bisa digunakan di momen Imlek adalah pendant berbentuk lingkaran. Perhiasan wanita memiliki butiran emas di bagian tengah lingkaran berbentuk persegi panjang.

Koleksi Geometri dari The Palace Jeweler

The Palace merupakan salah satu merek perhiasan emas terpercaya di Indonesia. The Palace memiliki beragam pilihan dan koleksi yang bisa menunjang setiap penampilan Anda, baik di acara formal maupun non-formal.

Merek perhiasan ini terkenal dengan slogan 3T, yakni Therlengkap, Therjamin, dan Therpercaya. Hal ini dibuktikan dengan tersedianya beragam koleksi perhiasan, mulai dari emas, zircon, berlian, dan batu mulia.

Kemudian, setiap perhiasan The Palace Jeweler juga diketahui terjamin kualitasnya karena dibuat dengan standar internasional dan telah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia. Setiap perhiasan dibalut dengan emas 18 karat atau mengandung 75,5 persen emas.

Selain memiliki koleksi beragam dan terjamin, The Palace Jeweler  juga menawarkan harga yang terjangkau. Salah satunya dari Moela Collection yang menawarkan perhiasan berlian dari Rp 900 ribu-an saja.

Moela Collection merupakan perhiasan berlian terbaru yang memiliki desain simple, trendy, dan youthful secara bersamaan. Desain ini cocok dikenakan sehari-hari dan dipadupadankan dengan gaya apa saja.

Moela Collection terdiri dari lima seri dengan desain yang berbeda-beda, ada Bermoela yang didesain dengan satu berlian atau solitaire, Kamoela dengan sentuhan twist, dan Trimoela yang bermahkotakan tiga berlian sekaligus. Ada juga Lovela yang memiliki aksen ‘Love’ pada desainnya, dan Modela yang didesain unik, modern, dan youthful.

Untuk model perhiasan emas terbaru lainnya dari The Palace Jeweler, bisa Anda cek langsung di Instagram atau situs resminya. Anda juga bisa langsung datang ke gerai The Palace yang tersebar di seluruh Indonesia.

Recent Posts