In Journal

Mengawali tahun baru dengan sikap yang lebih positif tentu akan membawa hal yang lebih baik. Dengan begitu, Anda bisa memiliki semangat untuk memulai dan mencoba pengalaman baru. Setiap orang tentu ingin menjadi lebih baik di setiap harinya. Maka dari itu, perayaan tahun baru 2022 bisa menjadi kesempatan untuk Anda menjadi lebih baik dan positif untuk menjalani hari.

Cara Merayakan Tahun Baru agar Lebih Positif

  1. Ucapkan Terima Kasih pada Orang Lain

Tak sekadar sebuah ucapan, terima kasih menjadi bagian yang sangat penting dalam kehidupan karena dalam kalimat tersebut ada perasaan syukur. Terlebih ketika diucapkan untuk orang lain.

Anda bisa mengucapkan terima kasih kepada keluarga, sahabat dan juga orang yang Anda sayangi. Mengucapkan rasa syukur tersebut bisa membuat hidup lebih positif, lho.

  1. Buat Resolusi Sederhana

Apakah Anda termasuk orang yang membuat resolusi di setiap tahunnya? Jika ingin tercapai, buat resolusi yang jauh lebih sederhana, misalnya ingin menyelesaikan membaca novel kesukaan Anda yang tak kunjung selesai.

Mengawali lembaran baru dengan resolusi yang sederhana bisa membuat Anda semangat untuk menjalaninya, dibanding dengan membuat resolusi yang sulit untuk direalisasikan.

  1. Berbuat Baik

Berbuat baik tak hanya kepada diri sendiri atau manusia, tetapi juga kepada hewan serta alam. Menjalani hal yang lebih positif seperti ini bisa meningkatkan rasa bahagia dalam jiwa seseorang.

  1. Tersenyum

Siapa sangka berbuat hal yang simple, seperti tersenyum bisa membuat seseorang jadi jauh lebih positif dibanding sebelumnya? Tersenyum tak hanya bermanfaat untuk diri sendiri tetapi juga kepada orang lain yang melihatnya.

  1. New Year, New Me

Saatnya untuk tampil beda di tahun yang baru. Hal ini bisa menjadi kesempatan bagi Anda untuk mengubah diri secara fisik untuk terlihat lebih positif dan percaya diri. Caranya bisa dengan menggunakan pakaian baru atau perhiasan untuk menunjang rasa percaya diri.

Saat ini sudah ada banyak koleksi yang bisa menjadikan penampilan Anda lebih keren dibanding sebelumnya. Dijamin perayaan membuka lembaran tahun di 2022 akan jauh lebih positif.

Perhiasan The Palace Jeweler

The Palace Jeweler merupakan salah satu merek perhiasan wanita terpercaya di Indonesia. Merek ini memiliki banyak koleksi yang tidak akan mengecewakan para pembelinya karena kualitas, kelengkapan, dan harga yang bersahabat.

Hal ini sesuai dengan slogan yang dianut The Palace Jeweler, yakni “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” (3T). Slogan tersebut memiliki arti bahwa The Palace sebagai gerai perhiasan emas yang terlengkap dengan kualitas terjamin serta harga yang terjangkau.

Terbukti, Anda bisa mendapatkan beragam koleksi di setiap gerai The Palace, mulai dari emas, berlian, hingga zircon. Selain itu, setiap koleksinya selalu dijamin kualitasnya karena terdapat CMK Lab yang memastikan semua koleksi dibuat sesuai standar.

Harga perhiasan berlian di The Palace dibanderol terjangkau, yakni mulai dari Rp 900 ribu-an saja. Hal ini terbukti dari hadirnya Moela Collection dengan lima seri cantiknya, yakni BerMoela, KaMoela, TriMoela, Lovela, dan Modela.

Penampilan Anda akan semakin lengkap dengan perhiasan berlian Moela Collection yang didesain modern, simple, dan youthful secara bersamaan. Apalagi tak hanya cincin berlian karena juga ada liontin dan anting-anting di koleksinya.

Saat ini The Palace Jeweler juga merilis tiga koleksi terbaru untuk merayakan momen tahun baru 2022 semakin positif yakni Koleksi Ruby, Rimbayu, dan Geometri. Semua perhiasan wanita ini memiliki desain khas tersendiri.

Koleksi Ruby merupakan perhiasan berlian yang dibalut khusus dengan batu cantik ruby. Koleksi ini menawarkan 8 cincin, 2 liontin regular, dan 2 liontin dengan sertifikat dari Gemological Institute of America (GIA)

Selain memiliki kecantikan dari pancaran batu ruby merah, cincin ini diharap bisa membawa keberuntungan dan kemakmuran di tahun baru Imlek. Selain itu, warna emas dari lapisan perhiasan yang bisa membawa kemakmuran bagi Anda yang menggunakannya.

Salah satu contohnya adalah cincin dengan desain open ring. Cincin ini memiliki dua batu ruby cantik di setiap ujung sisinya dengan bentuk oval dan segi empat yang menawan. Anda bisa mendapatkan cincin ini dengan harga Rp 15 juta-an saja.

Cincin dari koleksi Ruby, The Palace Jeweler

Kemudian, untuk koleksi Rimbayu cocok untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2573 karena semua perhiasan emas dibentuk dengan gambar shio yang bisa mendatangkan rezeki, kesehatan, dan sukacita. Terdapat 12 liontin cantik yang bisa Anda pilih, salah satunya berbentuk kerbau.

Liontin ini dilapisi dengan emas 18 karat dengan karakter shio masing-masing. Tak lupa, ada batu berlian di bagian tengah liontin yang bisa memancarkan keindahan para pemakainya.

Liontin dari koleksi Rimbayu, The Palace Jeweler

Koleksi terbaru terakhir dari The Palace adalah Geometri. Tak seperti perhiasan emas pada umumnya, perhiasan ini didesain unik dan spesial karena terinspirasi dari kemegahan gaya Art Deco.

Alhasil, semua koleksi yang terdiri dari 7 cincin, 3 liontin, dan 6 anting-anting ini memiliki bentuk yang abstrak dan geometris. Menggunakan perhiasan ini tentu akan membuat Anda jadi lebih percaya diri dan positif dalam menjalani hari.

Salah satu contoh perhiasannya adalah anting-anting dengan bentuk segi empat dengan perpaduan batu berlian yang cantik di bagian tengahnya. Perhiasan ini dibanderol dari harga Rp 15,3 juta sampai Rp 19,8 juta-an saja.

Perhiasan dari koleksi Geometri, The Palace Jeweler

Nah, semua koleksi The Palace bisa Anda cek di Instagram atau situs resmi mereka. Anda juga bisa membeli langsung model perhiasan emas terbaru di toko emas The Palace Jeweler yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Recommended Posts