In Journal

Prosesi tunangan dilakukan untuk saling mengenal keluarga satu sama lain. Dalam momen ini, kedua calon pengantin biasanya saling bertukar cincin sebagai simbol untuk saling terikat satu sama lain.

Cincin tunangan ada berbagai macam model dan bentuknya. Bagi kalian yang ingin terlihat berbeda, kalian bisa memilih desain cincin tunangan yang unik. Agar tidak bingung, berikut beberapa rekomendasi cincin tunangan unik dan mewah.

Cincin Tunangan Unik dan Mewah

Toko emas terlengkap The Palace Jeweler menyediakan berbagai macam model cincin tunangan yang bisa menjadi pilihan untuk Anda dan pasangan. Tak perlu diragukan lagi, karena semua koleksinya didesain sesuai standar internasional.

Bahkan, koleksi perhiasan wanita di sini memiliki sertifikat SNI pertama di Indonesia. The Palace Jeweler juga mengusung slogan 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, yang artinya setiap perhiasannya paling lengkap, paling terjangkau, dan paling terjamin dibanding toko emas lainnya.

Salah satu contoh cincin berlian yang cocok untuk momen tunangan adalah cincin dari koleksi All About Love yang dijual dengan harga Rp 7,8 juta saja. Cincin ini dibalut dengan emas putih dengan berat 3,013 gram.

Cincin berlian All About Love dari The Palace Jeweler

Cincin berlian tunangan ini didesain menyerupai bunga karena batu berliannya disusun layaknya kelopak dan mahkota bunga. Tercatat, ada 11 butir berlian dengan 0,134 carat berkualitas H-VS yang menghiasinya.

Kemudian, ada juga cincin berlian asli dengan balutan emas rose gold yang memukau. Cincin ini bertabur dengan 29 batu berlian berkualitas F-VVS 0,879 carat. Batu berliannya tak hanya menghiasi bagian tengah cincin, tetapi juga di bagian sisi kanan dan kiri lingkaran.

Cincin berlian dari The Palace Jeweler

Anda juga bisa melihat koleksi cincin berlian dari The Palace Jeweler yang lain di situs atau Instagram resmi mereka. Jika sudah yakin, Anda dapat membeli cincin berlian tunangan langsung di toko resmi yang tersebar di Indonesia atau melalui toko online di Shopee, Tokopedia, atau Blibli.

Recent Posts