In Journal

Setiap wanita tentu selalu ingin tampil menarik dalam kesehariannya. Salah satu caranya dengan menggunakan perhiasan berlian. Namun, tak jarang banyak orang yang bingung untuk menentukan mana perhiasan yang cocok untuk digunakan.

Perhiasan berlian didesain dengan kemewahan sehingga banyak membuat orang berpikir akan tampil berlebihan bila digunakan untuk setiap hari-hari. Untuk itu, The Palace Jeweler hadir melalui koleksi Moela yang menawarkan perhiasan berlian dengan desain yang stylish dan selaras dengan aktivitas sehari-hari. Moela Collection juga dibanderol dengan harga yang terjangkau yakni mulai Rp 900 ribu-an saja.

Nah, apa saja rekomendasi perhiasan berlian terjangkau Moela Collection dari The Palace yang bisa menginspirasi Anda?

Moela Collection dari The Palace

 Liontin Emas Putih Bermoela

Liontin Bermoela dari Moela Collection, The Palace Jeweler

Apakah Anda merupakan pencinta liontin? Jika iya, Anda bisa memilih liontin emas putih dari seri Bermoela ini. Liontin ini didesain memiliki satu batu berlian berkualitas H-VS di tengahnya dengan berat batu 0,057 carat.

Anda bisa menggunakan kalung dengan liontin berlian ini dalam aktivitas formal dan non-formal. Liontin dengan berat total mencapai 0,289 gram ini dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta-an saja.

Kalung dengan Liontin Rose Gold Lovela

         

Kalung dengan liontin Lovela dari Moela Collection, The Palace Jeweler

Perhiasan wanita yang bisa menjadi pilihan lainnya adalah liontin yang dibalut dengan rose gold 18 karat dari seri Lovela. Selain memiliki warna yang cantik, kalung ini didesain dengan sentuhan romantic dengan pemberian aksen ‘Love’ pada desainnya.

Perhiasan emas terjangkau ini dijual dengan harga Rp 1,9 juta-an saja. Kalung ini memiliki tiga butir mutiara berkualitas FVS dan berat 0,006 carat ini untuk tampil lebih berani.

 Cincin Solitaire Kamoela

Cincin Kamoela dari Moela Collection, The Palace Jeweler

Ingin tampil klasik namun tetap cantik? Cincin berlian dari seri Kamoela ini mungkin bisa menjadi solusinya. Cincin solitaire atau bermata satu ini menjadi salah satu pilihan untuk tampil beda dalam menjalankan aktivitas.

Dengan bermahkotakan satu buah berlian yang berada di tengah, cincin ini memiliki berat emas rose gold 18 karat mencapai 1,3 gram. Batu berliannya juga memiliki kualitas F-VS dan berat mencapai 0,040 carat. Cincin ini didesain khusus dengan ornamen meliuk yang melingkar di atasnya. Anda yang tertarik bisa membeli di harga cincin berlian Rp 2,6 juta-an saja, lho.

Cincin Unik Trimoela

 

Cincin Trimoela dari Moela Collection, The Palace Jeweler

Seri Trimoela menawarkan Anda desain cincin berlian wanita yang unik, eksklusif ketika digunakan. Cincin ini memiliki tiga buah batu berlian di bagian tengahnya dan menggambarkan seakan-akan seperti sebuah mahkota.

Batu berlian tersebut memiliki berat 0,036 carat dengan kualitas F-VS. Kilauan berlian tersebut akan memancar ketika digunakan sehingga akan memesona setiap orang yang melihatnya.

Cincin berlian asli ini dibanderol dengan harga Rp 2,4 juta-an saja dan memiliki berat emas rose gold mencapai 1,373 gram. Anda bisa menggunakan cincin ini sebagai penunjang penampilan sehari-hari.

Moela Collection

Koleksi perhiasan dari Moela didesain khusus bagi Anda yang gemar dan selalu ingin tampil menarik. Terlebih, semua desainnya timeless dan cocok digunakan oleh para mahasiswa atau pekerja baru untuk menunjang penampilan. Setiap seri Moela didesain simple, elegan, modern, serta stylish sehingga bisa digunakan oleh siapa saja dan untuk kegiatan apa saja.

The Palace Jeweler juga mengusung slogan 3T yakni “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”. Hal ini terbukti dari kemampuan The Palace menawarkan berbagai koleksi kepada pencinta perhiasan di setiap outlet-nya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Anda juga bisa melihat koleksi perhiasan The Palace Jeweler di Instagram atau di situs resminya. Semoga Anda suka, ya!

Recommended Posts