In Journal

Siapa yang tidak suka dengan perhiasan? Setiap wanita pasti tertarik dengan perhiasan emas untuk tampil fashionable. Ibarat kata, wanita dan perhiasan emas adalah pasangan yang tidak terpisahkan, karena hampir di setiap kesempatan, perhiasan emas selalu bisa membuat wanita tampil lebih menarik. 

Ragam perhiasan seperti anting-anting, cincin, kalung, hingga gelang akan terlihat lebih menawan bila dihiasi berlian, zircon, ataupun batu mulia. Tak hanya menarik, perhiasan emas asli yang bertatahkan berlian juga meningkatkan rasa percaya diri wanita. Dengan modelnya yang timeless, tak mengherankan jika perhiasan emas jadi perhiasan wajib yang harus dimiliki. 

Berbicara soal perhiasan wanita tak akan ada habisnya karena banyaknya model yang bisa dijumpai di pasaran. Harga yang ditawarkan pun beragam, tergantung pada jenis dan merek perhiasan itu sendiri. Nah, untuk kamu yang ingin tampil fashionable tanpa harus menguras kantong, promo anniversary dari The Palace bisa jadi pilihan pas. Lalu, koleksi perhiasan apa saja yang ditawarkan pada momen spesial kali ini? 

Koleksi Perhiasan Cantik The Palace di Hari Spesial

Untuk merayakan anniversary-nya, The Palace mengusung tema Journey to Nusantara. Menariknya, dalam edisi khusus ini The Palace memberikan hadiah liontin berlian dari koleksi Nusantara untuk setiap transaksi dengan nilai tertentu sebagai apresiasi kepada pelanggan setia yang selalu mendukung perjalanan The Palace sampai sejauh ini. 

Selain memberikan promo menarik, The Palace juga menawarkan ragam perhiasan yang sangat sayang untuk dilewatkan. Beberapa koleksi Nusantara yang bisa kamu dapatkan pada momen spesial kali ini antara lain adalah sebagai berikut. 

  • Seri Nusa 

Set perhiasan Seri Nusa terdiri dari bangle, anting-anting, gelang, cincin, kalung, dan liontin berhiaskan berlian yang dapat digunakan pada acara khusus ataupun sehari-hari. Seri Nusa sendiri terinspirasi dari perhiasan tradisional Pending yang biasanya digunakan dalam acara-acara formal seperti pesta. 

Selain bertatahkan berlian, perhiasan wanita yang terdapat dalam Seri Nusa memiliki detail ukiran yang unik dan mencerminkan kekhasan Indonesia. Desainnya yang elegan membuat penampilanmu menjadi lebih menarik dan stylish

  • Seri Anta

Tak hanya Seri Nusa, ada juga Seri Anta yang merupakan bagian dari koleksi Nusantara. Konsep yang diusung masih sama, yakni mengedepankan budaya Indonesia. Seri Anta terdiri dari satu set perhiasan emas terjangkau dan terbaru yang bisa kamu dapatkan dengan harga spesial. 

Seri Anta terdiri dari bangle, anting-anting, kalung, cincin, dan liontin yang terbuat dari emas dengan hiasan batu berlian. Desainnya yang terinspirasi dari perhiasan tradisional nampak elegan dengan sentuhan modern yang membuatnya cocok digunakan pada berbagai acara. 

 

  • Seri Tara 

 

Tidak jauh berbeda dari kedua seri sebelumnya, Seri Tara juga menawarkan perhiasan yang beragam. Mulai dari cincin, anting-anting, kalung, dan liontin. Seri Tara mengusung desain yang lebih glamour, sehingga cocok untuk dikenakan pada acara-acara formal. 

Perhiasan bertatahkan berlian dengan ukiran detail yang menarik ini juga terinspirasi dari perhiasan tradisional Indonesia. Hadir dengan 28 koleksi perhiasan, Seri Tara bisa kamu padu padankan dengan tampilan kekinian agar terlihat lebih stylish

Jaminan Kualitas National Jeweler 

The Palace juga menghadirkan koleksi perhiasan wanita yang tak kalah menarik. Mulai dari perhiasan emas, logam mulia, perhiasan zircon, koleksi berlian, dan batu mulia. 

Nah, dalam rangkaian acara Journey to Nusantara, kamu bisa mendapatkan perhiasan The Palace dengan harga menarik lewat promo spesial untuk pelanggan. Tak hanya jaminan harga yang terjangkau dan varian yang lengkap, The Palace menawarkan perhiasan emas yang tepat dan dapat dibuktikan dengan alat kadar emas Karatimeter

Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan promo spesial berupa Gift with Purchase, Lucky Dip, ataupun Hampers. Promo Gift with Purchase berhadiah liontin berlian dari Seri Nusa dengan harga Rp 8 jutaan untuk pembelian senilai Rp 16,5 juta dengan syarat dan ketentuan khusus. Selain itu, kamu bisa mendapatkan banyak hadiah lewat promo Lucky Dip. The Palace juga menyediakan hampers khusus bagi pelanggan di momen anniversary

Kamu bisa mendapatkan perhiasan The Palace di 25 gerai yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, dan kota-kota besar lainnya. Yuk, dapatkan perhiasan emas terbaikmu di toko emas terbesar yaitu The Palace untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Recommended Posts