In Journal

Merasa tampilan kurang feminin? Mungkin Kamu butuh perhiasan emas sebagai pelengkap penampilanmu. Pasalnya perhiasan wanita berupa emas atau berlian asli bisa memberikan sentuhan feminin pada tampilan busana apapun. Baik itu casual, boyish, minimalist, bahkan daily wear sekalipun. Kemilau dari berlian asli atau emas asli akan membuat Kamu sedikit lebih feminin.

Untuk Kamu yang masih belum familiar dengan perhiasan emas, atau termasuk wanita yang baru tertarik dengan perhiasan wanita. The Palace Jeweler menghadirkan perhiasan berlian dengan harga terjangkau bertajuk “Moela”. Berlian asli yang terdapat pada perhiasan emas ini memiliki kualitas H dengan tingkat kejernihan VS. Setiap perhiasan dalam koleksi ini dibuat dari material emas 18 karat berwarna emas merah muda (rose gold), dan emas putih.

Dari sekian banyak koleksi Moela The Palace Jeweler, Lovela adalah salah satu seri yang akan membuat tampilan Kamu jadi lebih feminin. Berikut koleksi perhiasan unik Lovela yang harus Kamu miliki untuk tampilan lebih feminim!

Lovela hadir dengan tiga pilihan perhiasan, yaitu cincin, kalung, dan liontin. Kenapa disebut Lovela? Because, It’s love! Yup, seri perhiasan Lovela memang terinspirasi desain atas nama cinta (Love).

Anda bisa lihat ungkapan cinta (Love) ini terwujud manis pada Lovela. Mulai dari cincin, kalung, dan liontin, semuanya memiliki inisial atau simbol “Love”.

Liontin “Love” Lovela

Liontin ini terbuat dari emas rose gold dengan kata “Love” yang ditulis secara handwriting, membuat liontin ini jadi semakin manis. Kesan mewah dan elegan didapat dari hiasan 3 butir berlian berkualitas H-VS. Kamu bisa padukan liontin Lovela dengan kalung rose gold minimalis, dan dress warna pastel.

Anting Lovela

Meski identik dengan kesan feminin, anting Lovela ini punya desain cukup unik. Kata “Love” dieja dalam dua suku kata, kemudian digunakan untuk anting pada telinga kanan dan kiri. Anting Lovela ini terbuat dari rose gold 0,985 gram dengan hiasan 4 butir berlian 0,024 berkualitas FVS. Anting ini bukan hanya bisa membuat look jadi lebih feminin tapi juga sekaligus edgy.  Kamu bisa dapatkan anting ini seharga Rp1.990.000.

Cincin Lovela

Sedang cari ide hadiah apa yang cocok untuk pasangan atau sahabat? Oke, masukkan cincin emas terbaru ini dalam daftar belanja Kamu. Cincin ini memiliki desain handwriting I Love You, yang simple tapi sangat berarti. Terbuat dari emas rose gold 1,225 gram, cincin ini bermahkotakan 3 butir berlian 0,024 carat berkualitas FVS. Desainnya yang sangat wanita membuat cincin ini mudah dipadukan dengan berbagai style fashion. Hanya dengan budget Rp2.220.000, Kamu sudah bisa memiliki cincin feminin yang manis ini.

Tertarik memiliki koleksi Lovela dari The Palace Jeweler? Kamu bisa dapatkan di toko berlian The Palace Jeweler atau secara online di official store The Palace Jeweler di marketplace kesayangan Kamu.

Recommended Posts