The Palace Kenalkan Bunga Citra Lestari sebagai Brand Ambassador

 In News

Bela, ketika bicara tentang perhiasan, apa yang terlintas dalam pikiranmu? Mungkin sebagian masyarakat masih berpikir perhiasan adalah sesuatu yang sulit dimiliki karena harganya yang mahal. Apalagi, perhiasan dipandang sebagai salah satu barang yang wajib ada saat pernikahan, baik sebagai seserahan ataupun cincin kawin. Padahal, kini sudah banyak perhiasan yang bisa diperoleh dengan harga yang cukup terjangkau.

The Palace sebagai salah satu label perhiasan terkemuka di Indonesia menggelar konferensi pers pada Selasa (4/9) kemarin di Summarecon Mall Bekasi. Label perhiasan yang berada di bawah naungan PT Central Mega Kencana ini baru saja memperkenalkan brand ambassador mereka yaitu Bunga Citra Lestari (BCL). Berdasarkan penuturan Jelita Setifa selaku General Manager The Palace, BCL mampu merepresentasikan nilai-nilai yang dimiliki oleh The Palace.

Label perhiasan yang telah meluncurkan dua koleksi yaitu Kekaseh (hasil kolaborasi dengan desainer Anne Avantie) dan Nusantara (hasil kolaborasi dengan desainer Samuel Wattimena) pun menyediakan beragam perhiasan dengan range harga yang lebih bervariasi. Hal tersebut sekaligus memberikan pengetahuan kepada masyarakat bahwa kini perhiasan bisa diperoleh dengan harga yang lebih murah sehingga bisa dimiliki oleh semua kalangan.

Nggak ketinggalan, sebagai brand ambassador, BCL juga mengaku bahwa perhiasan sudah menjadi bagian dari hidupnya. Bahkan, istri dari Ashraf Sinclair ini berbagi informasi tentang jenis perhiasan yang dia sukai. “Aku paling suka anting, it’s a must have item banget apalagi kalau manggung.” BCL yang saat itu tampil dengan koleksi perhiasan Nusantara tampak anggun dan memukau.

The Palace sendiri memiliki beberapa gerai yang tersebar di seluruh Indonesia seperti Jakarta, Bekasi, Karawang, Depok, Yogyakarta, Bandung, Bogor dan kota-kota besar lainnya.

Sumber: https://relationship.popbela.com/married/megadini/the-palace-bcl-brand-ambassador/full

 

Recent Posts

Leave a Comment