In Journal

Aksesori bagi wanita merupakan bagian penunjang penampilan yang sangat penting. Apalagi ketika menghadiri acara-acara yang formal seperti ke sebuah pesta. Sama pentingnya seperti cincin dan kalung, anting juga mampu menambah keserasian dalam berbusana.

Walaupun terlihat kecil, namun peran anting sangat penting untuk menambah kesan stylish, manis dan dinamis. Jangan sampai Anda salah memilih Anting. Kenalilah setiap karakternya, dan sesuaikan dengan acara dan juga bentuk wajah Anda. Simak tips memilih anting saat pergi ke berbagai acara berikut ini.

Semi-Formal

Jika kali ini Anda menghadiri acara semi-formal dan mengenakan baju berkerah maka pakailah anting tusuk dengan desain yang simple. Anda harus memperhatikan aksen yang mampu menyempurnakan tampilan busana yang sedang dikenakan. Ketika tampilan baju sudah mengunakan aksen manik-manik yang berkilau, sebaiknya Anda memilih anting yang sederhana dengan sedikit aksen berlian yang berkilau. Coba cek anting pilihan kami berikut ini.

Glamour

Jika Anda ingin terlihat lebih stylish dan glamour saat menghadiri acara pesta cocktail, anting dangle yang menjuntai berikut dapat menjadi opsi yang tepat. Apalagi jika Anda memiliki bentuk wajah oval atau berbentuk hati. Aksesori berikut sangat tepat untuk Anda kenakan.

Di Berbagai Acara

Bentuk anting ini mirip dengan jenis anting hoop, namun diameternya lebih kecil. Biasanya anting ini memiliki permata atau berlian, namun ada juga yang polos. Anting ini dapat Anda kenakan di berbagai kesempatan, dari kasual hingga formal. Tips dari kami, pilihlah anting dengan berlian untuk menambah sedikit aksen mewah pada tampilan Anda.

Recent Posts

Leave a Comment