Forevermark dari The De Beers Group Akan Hadir di Indonesia, April Ini

 In News

Saat ketika aktris berbakat melangkah keluar dalam sorotan karpet merah, tidak pernah lengkap tanpa potongan perhiasan, salah satunya berlian agar penampilan mereka lebih glamour.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi beritabuana.co, Rabu (4/4), disebutkan bahwa berlian adalah kunci trend dengan selebritis A-list dengan merek berlian internasional Forevermark mengakses beberapa yang paling elit.

Di Indonesia menampung banyak merek internasional teratas yang terlihat di karpet merah dan sekarang akan mencakup, merek berlian terkenal Forevermark dari The DeBeers Group of Companies. Merek induk Forevermark, The De Beers Group of Companies ini memiliki sejarah yang luas keahlian berlian mencakup lebih dari 125 tahun.

Dengan merek yang sudah tersedia di lebih dari 2000 outlet di lebih dari 20 negara adalah merek berlian internasional yang mapan. April 2018 akan menjadi waktu bagi PT Central Mega Kencana untuk mengumumkan bahwa mereka adalah mitra eksklusif Forevermark di Indonesia.

Menjadi mitra dari The De Beers Group of Companies dan khususnya membawa lisensi merek berlian mereka, menandakan nilai-nilai pencerminan dari kedua perusahaan dan kepercayaan dan keyakinan yang Forevermark taruh di PT Central Mega Kencana.

PT Central Mega Kencana, perusahaan induk Mondial, Miss Mondial, Frank & co., Dan The Palace, telah diakui sebagai perusahaan yang tepercaya, dapat diandalkan, bersih dan jelas, dan salah satunya mematuhi praktik bisnis yang sah, aman, dan bertanggung jawab di semua merek ritel mereka dan ini disorot oleh kemitraan baru ini.

Setiap berlian Forevermark mengalami perjalanan seleksi yang ketat. Prasasti yang unik adalah jaminan bahwa setiap berlian Forevermark memenuhi standar kecantikan yang luar biasa, kelangkaan dan sumber daya yang bertanggung jawab.

Forevermark melampaui standar 4C untuk dipilih berlian yang paling indah di dunia. Menilai kualitas yang melekat pada berlian kasar, kualitas yang dipoles, Forevermark Diamond Institute juga menerapkan standar pemotongan dan pemolesan yang jauh lebih ketat daripada norma industri. Kurang dari satu persen berlian dunia layak dari prasasti Forevermark.

“Setiap berlian Forevermark secara bertanggung jawab bersumber dan mewujudkan prinsip integritas kami, peluang bagi perempuan dan dedikasi kami untuk melindungi dunia alam. Ini adalah jaminan integritas fisik berlian kami di seluruh perjalanannya, serta integritas teliti dalami menjalankan bisnis kami,” kata CEO of Forevermark, Mr. Stephen Lussier.

Koleksi perhiasan karpet merah Forevermark yang telah dipakai oleh para bintang seperti Angelina Jolie di Penghargaan Golden Globe ke-75, Jennifer Garner di Oscar 2014, Jessica Biel di Emmy 2017, akan dipamerkan di Grand Launch of Forevermark di Plaza Senayan Jakarta, pada 11 April 2018.

Recent Posts

Leave a Comment